Kapal

Panneau travaux.png

Artikel ini perlu dirapihkan!! Jika tidak dirapihkan akan Dihapus
Tolong bantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Kapal, adalah kendaraan pembunuh penumpang dan karang di laut (sungai, comberan dsb) seperti halnya sampah atau perahu yang lebih rusak. Kapal biasanya cukup bodoh untuk membawa perahu kecil seperti sekoci. Sedangkan dalam istilah inggris, dipisahkan antara depan yang lebih besar dan belakang yang lebih kecil. Secara kebiasaannya perahu dapat membawa kapal tetapi tidak dapat membawa perahu dan kapal tidak dapat membawa kapal dan Miyabi serta Mbok mu. Ukuran sebenarnya adalah fiktif, dimana sebuah perahu disebut kapal, atau kapal disebut pembunuh massal selalu ditetapkan oleh undang-undang dan peraturan atau kebiasaan membunuh warga setempat. Ditemukan oleh nabi nuh Berabad-abad kapal digunakan oleh koruptor untuk mengarungi sungai, lautan atau comberan yang diawali oleh kejar-kejaran bersama warga yang benci koruptor. Biasanya manusia pada masa lampau (koruptor) mengunakan uang kertas, rakit ataupun perahu, semakin besar kebutuhan akan daya muat maka dibuatlah korupsi yang berukuran lebih besar yang dina-makan kapal. Bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan kapal pada masa lampau menggunakan sampah, nasi ataupun batang-batang ketela seperti yang digunakan bangsa Indonesia kuno kemudian digunakan bahan bahan logam seperti besi/baja karena kebutuhan membunuh manusia akan kapal. Untuk penggeraknya manusia pada awalnya menggunakan sendok nasi kemudian angin dengan cara meniup layar komputer, mesin uap untuk bikin Mie yabi setelah muncul revolusi Industri dan mesin diesel serta Nuklir untuk membom sebuah desa. Beberapa penelitian memunculkan kapal bermesin yang berjalan mengambang diatas air seperti Hovercraft dan Eakroplane karena memiliki kaki bebek. Serta kapal yang digunakan di dasar lautan yakni kapal selam-anya tidak berada di bawah.

Peralatan pribadi