Kolese Kanisius

Dialihkan dari Kanisius
Charlie Brown — A little love Stophand Artikel Ini Butuh Kasih Sayang Stophand
Artikel ini kondisinya sedang buruk, tetapi bisa menjadi artikel yang layak dibaca, jika diberi kasih sayang.
Bantulah Tolololpedia dengan memberinya kasih sayang.

GTA FPI
Orang yang ada di artikel/berkas ini, Kolese Kanisius, ANGGOTA FPI!!!!
Mungkin dikarenakan Kolese Kanisius Pernah menggerebek Dolly, Taman Lawang, Saritem, Pasar Malam Klub Malam atau tempat yang tak layak ada di Jakarta dan Surabaya.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan anda nonton Ikaros-san lagi mandi (dan dia cuman diam aja pas dia tahu kamu ngintipin dia lagi mandi). dan jika anda nonton Ikaros-san lagi mandi menyebabkan anda di pukuli anggota FPI pake linggis, Twilicane, ataupun raket tenis. dan jika anda dipukuli Anggota FPI pake linggis maka anda akan mati melarat. dan jika anda mati melarat maka anda akan membusuk di srono.
Habis Golok Terbitlah Parang
Butthurt
Ngamok bro?

Lu butthurt (tersungging) gara-gara membaca artikel "Kolese Kanisius"?
Tolong klik disini dan tenangkan dirimu pelan-pelan hingga ke bawah halaman.
Twitter caido
Follow twitternya di :
@Kanisius

Sekolah Kanisius adalah Sekolah Bermutu (Menurut Roy Suryo, 68% Benar), di sekolah ini hanya ada siswa-siswa pria saja, yang putri dilarang sekolah di sini karena takut diperkosa sama guru-gurunya. Sehingga murid-murid putra di sekolah ini jadi kesepian & berubah jadi Homo.

Faktanya, dulu Soe Hoek Gie bersekolah di sini, biar bisa debatin guru-gurunya dan membangun jiwa aktifis-anarkis. Tapi nyatanya Soe Hoek Gie berkembang jadi Homo dengan temannya si Japra.

Peralatan pribadi