Kanada

Bendera Perancis.png

Artikel ini, Kanada, mengandung unsur Perancis.

Bendera Inggris.png
This article contains the England element

Artikel ini, Kanada, mengandung unsur Inggris.

Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Kanada
Membuatnya greget, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
Bendera Kanada.png

Bendera Kanada

Interactive-Map-of-Canaduh.jpg

Peta Kanada

Inuit.jpg

Tipikal penduduk Kanada

Kanada adalah sebuah negara di daerah Amerika Utara. Ibukotanya terletak di Ottawa (Oh Kambing Etawa), dan kota terbear di negara ini adalah Torontok.

Negara Kanada diambil dari kata Kanabis, karena negara ini yang pertama kali ditemukan Ganja. Setelah itu semua ganja yang ada di Kanada diekspor sama Christopher Columbus ke seluruh dunia sampai ke Aceh. Kanada adalah tetangga sebelah Amerika yang lebih bongsor tapi orangnya jarang-jarang. Negara ini dikenal dengan hape Blackberry dan orang-orang yang suka bertingkahlaku yang tidak sesuai dengan kodratnya. Inilah tempat Justin Bibir berasal, negara ini juga memiliki artis yang bagus, tapi nggak sebagus Amerika. Orang Kanada juga ada kok yang klepto dan suka yang aneh-aneh. Binatang yang ada di Kanada kebanyakan memiliki dua gigi tonggos di depan dan kuping yang sebesar biji kacang ijo, misalnya berang-berang. Lambang benderanya aja Daun Ganja, membuktikan kalo mereka adalah negara maniak. Negara ini juga negara asal Just pour rier Gags (Dari Quebec Kanada Perancis).

Kanada juga memiliki banyak danau yang bisa digunakan untuk memancing kerusuhan ikan-ikan ganas, balap perahu, syuting Mancing Mania, bahkan untuk menumpang mandi.

[sunting] Ekspor ke Indonesia

[sunting] Import dari Indonesia

Peralatan pribadi