FANDOM

Artikel ini mengandung unsur Kanada
This article contains elements of Canada
Cet article contient des éléments du Canada

FROM THIS MOMENT!!!

ARTIKEL INI DIBERKAH OLEH NEGARA KANADA!

Bendera Kanada

Anda wajib tinggal di Kanada. Negara teramah sedunia!!! Nanti mulut anda akan dicium ama Jeon Somi! Atau, anda masuk ke tempat ice skating dan belajar ice hockey dengan guru ramah!!! Atau jika anda pergi ke konser Justin Bieber, nanti anda akan salah masuk ke Konser Shania Twain secara gratis!!! Ataupun jika anda menonton TV di Kanada, anda akan mendapatkan sinetron, musik, K-POP, dan bahkan Last Car Standing, acara yang melibatkan mobil-mobil bobrok dan yang kalah harus disate jadi sate mobil!!!!!

Bendera Perancis

Artikel ini, Kanada, mengandung unsur Perancis.

Bendera Inggris
This article contains the England element

Artikel ini, Kanada, mengandung unsur Inggris.

Mulanwonder Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Kanada
Membuatnya gendeng, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city
Tzuyu Green Hair Chou Tzuyu APPROVES

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй) ,
Makhluk TUHAN yang Super cantik
, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Kanada
sesuai dengan ajaran Tzuyuisme, dan layak menjadi senjata melawan Blackpink.
“Gile lu, Ndro!”
~ Kim Hyoyeon

“TZUYU! RAIMU KOYOK DASHIE!!!
~ Lalisa "Lisa" Manoban kepada Chou Tzuyu

LET'S ROCK!!!”
~ Chou Tzuyu kepada kepada Twice, GFRIEND, I.O.I dan Miss A
Tzuyu in White
GFRIEND HD Wallpaper
AVE MARIA!!!!

Sepertinya Artikel ini, Kanada, pro-GFRIEND.
Mungkin karena penulisnya suka dengerin lagu Navillera, atau kebanyakan nyetir Fiat 595 Abarth Competizione milik Choi "Yuju" Yuna!!!!!!

Bantulah GFRIEND untuk membunuh Lalisa "Lisa" Manoban agar Im Nayoung bisa main Need For Speed Payback di rumah Choi "Yuju" Yuna!!!

Jeon Somi (3)
Jeon Somi approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Somi memberi anda tips untuk cara jadi orang cantik seperti Chou Tzuyu:

1. Pada tanggal 20 Muharram 1978 anda harus balapan di Brunei Darussalam selama 11 tahun seperti Li'l Sultan plus anda harus balapan menggunakan Pontiac GTO dan selalu juara satu.

2. Anda harus mengalahkan Lalisa "Lisa" Manoban yang selalu pamer-pamer pakai Skoda Kodiaq Sportlinenya.

3. Anda harus bantu Twice demi menghancurkan Blok BlackVelvet (Contoh: Choi "Yuju" Yuna bantuin Chou Tzuyu meskipun perangnya pakai kandang burung).

4. Anda harus bisa melakukan aksi-aksi Hollywood dengan menggunakan sebuah BMW i8 Nadeshot curian dari Rumah G-Dragon.

5. Anda harus membantu GOT7 untuk perang melawan EXO dan BTS.

6. Anda harus bantu Chou Tzuyu pasca gempa Taiwan 2018....jika tak ingin dapat dosa.

7. Anda harus kalahkan Kim Hyoyeon. Karena dia suka berfoya-foya dalam Mercedes-Benz SL65 AMG Black curiannya.

8. Anda harus bisa ngebut sampai kecepatan 400 KM/H menggunakan Lamborghini Veneno.

9. Anda harus dapat merusak lampu milik Kim "Yeri" Yerim.

10.Anda harus dapat modifikasi mobil, contoh: Alfa Romeo 164 3.0 V6 24v QV dikasih mesin RB26DETT.

11. Anda harus tahu segala ilmu pengetahuan I.O.I.

12. Anda harus tahu mana yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan, contoh: Anda boleh dengerin lagu GOT7, namun tidak boleh dengerin lagu BTS.

13. dan yang terakhir, anda WAJIB mengemudi mobil yang Pro-TwiceFriend misalnya, Pontiac.

NB: Apabila ada satu syarat diatas yang gagal terpenuhi dalam lima menit kemudian, anda akan menjadi korban sesat Blackpink seperti Kim "Yeri" Yerim^^

Anda wajib membantu Twice dan I.O.I untuk menyelesaikan Need For Speed Payback demi Somi
Bendera Kanada

Bendera Kanada

Interactive-Map-of-Canaduh

Peta Kanada

Inuit

Tipikal penduduk Kanada

Kanada adalah sebuah negara di daerah Amerika Utara. Ibukotanya terletak di Ottawa (Oh Kambing Etawa), dan kota terbear di negara ini adalah Torontok.

Negara Kanada diambil dari kata Kanabis, karena negara ini yang pertama kali ditemukan Ganja. Setelah itu semua ganja yang ada di Kanada diekspor sama Christopher Columbus ke seluruh dunia sampai ke Aceh. Kanada adalah tetangga sebelah Amerika yang lebih bongsor tapi orangnya jarang-jarang. Negara ini dikenal dengan hape Blackberry dan orang-orang yang suka bertingkah laku ajaib dan gaje menurut standar universal. Inilah tempat Justin Bibir berasal, negara ini juga memiliki artis yang bagus, namun lebih banyak yang aneh dan gaje. Binatang yang ada di Kanada kebanyakan memiliki dua gigi tonggos di depan dan kuping yang sebesar biji kacang ijo, misalnya berang-berang. Lambang benderanya aja Daun Ganja, membuktikan kalo mereka adalah negara maniak ganja. Negara ini juga negara asal Just pour rier Gags (Dari Quebec, wilayah yang mengaku Perancis).

Kanada juga memiliki banyak danau yang bisa digunakan untuk memancing kerusuhan ikan-ikan ganas, balap perahu, syuting Mancing Mania, bahkan untuk menumpang mandi.

Ekspor ke Indonesia Sunting

Import dari Indonesia Sunting

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang pacaran dengan Jeon Somi. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.