Kamfreddy Sueger

Bendera Jerman
Dieser Artikel enthält Elemente des Deutschen

Artikel ini, Kamfreddy Sueger, mengandung unsur Jerman.

Kamfreddy Sueger bin Umar Matek adalah seorang teroris yang sudah beberapa tahun sudah melakukan aksi teror baik di Elm Street ataupun diluar Elm Street. Kamfreddy Sueger mendirikan suatu Paham Al Kamfreddy yang mengharuskan mereka mempercayai bahwa Kamfreddy merupakan makhluk paling mirip-mirip Stefi JKT48 dari yang termirip-mirip Stefi JKT48

1011 satan at party

Freddy Lagi Gay Gay an

[sunting] Sejarah

[sunting] Masa kecil

Saat Umur 4 Tahun, Freddy Krueger (Sebelum namanya diganti menjadi Kamfreddy Sueger), dibesarkan di sebuah Rumah bobroknya yang terletak di Malaysia Makanya banyak yang mengira dia itu Malaysia padahal dia orang Amerika Serikat. Jadinya kalau digabungin sama orang Malaysia jadinya nama samarannya adalah Datuk Freddy Sueger yang dipertuan Babi, Monyet, Banci lagi mirip-mirip Stefi JKT48.

[sunting] Masa Remaja di Elm Street

[sunting] Sebelum jadi mafia

Ketika pindah ke Elm Street di Amerika Serikat sejak umur 13 tahun, Freddy menjadi orang gak terlalu pintar (tapi juga gak terlalu bodoh) disekolah. Kelakuan Freddy Krueger masih seperti anak disekitarnya. Disekolah dia sempat berteman dengan Aming Sugandi, Jason Vorhes dan juga CJ. Dia dan teman temannya suka mengintip Mirei Kuroda Mandi di penginapan milik Budi Jawir Hermawan.

[sunting] Setelah Jadi mafia

Ketika berumur 18 tahun, Dia dikeluarkan dari sekolah karena ketahuan melakukan pencurian helmnya Presiden SBY karena suatu hal, Menurut Roy Suryo, kemungkinannya 68% ingin dicap gaya sama temannya. Sudah gitu dia juga suka mencangkul Gurunya sendiri. Begitu juga dengan teman sekelasnya, Michael Myers, Jason Vorhess dan CJ. Karena begitu mereka pun sepakat melakukan aksi teror.

[sunting] Freddy sembunyi ke Dunia Gendeng

Karena Freddy sudah membunuh anak-anak karena hutangnya tidak dibayar, Freddy Krueger memutuskan untuk kabur. Rakyat Elm Street yang membenci tingkah Krueger yang sangat-sangat very BEJAT itu, Mereka mengejar Freddy hingga ke rumah bordil. Pada saat Freddy sembunyi di rumah bordil, Freddy bertemu dengan Bayu Gendeng, Presiden Dunia Gendeng, mengajukan pilihan untuk memasuki ke Dunia Gendeng gratis. Freddy tertarik untuk itu. Maka Freddy Mulai menatap matanya Bayu Gendeng dan bersiap untuk berangkat ke Dunia Gendeng untuk melarikan diri. Freddy Lolos Untuk Sementara.

[sunting] Kehidupan di Dunia Gendeng

Ketika Freddy & Bayu Gendeng berjalan-jalan di Dunia Gendeng, Freddy melihat ada gambar cewek bugil! Bayu Gendeng Mengeklaim kalau itu adalah foto yang mirip-mirip sama Asuna Kagurasaka, Makie Sasaki, dan siapa tuh yang terakhir abis Asuna, saya gak tahu namanya. (Silahkan tebak siapa cewek berambut hitam itu.) Karena Freddy sudah gak bisa nahan nafsunya dan hendak memegang dadanya, dia memegang dadanya Asuna! (Tenang, itu cuma fotonya doang!) Dan... ternyata itu sebuah pintu rahasia! Freddy masuk ke ruangan tersebut. Freddy melihat ada sesuatu yang bisa dipakainya yaitu kolornya Budi Jawir Hermawan.

[sunting] Versi alternatif

Berkas:Freddy Krueger Bishojo version.jpg

Bayu Gendeng mengeluarkan versi alternatifnya Kamfreddy Sueger versi cewek yang bernama Felice Krueger, seorang gadis BISPAK belia yang menggunakan pakai yang seksi dan dibagian kaki kanan ada yang berdarah setelah dihajar oleh Jenni Vorhes di Glodok dan mereka terkejut ada serangan Felice saat berkelahi dengan Jenni, akhirnya Bayu Gendeng akan menghipnotiskan 2 cewek itu akan tenang dan lalu diserahkan ke Adi Bing Slamet untuk dijadikan mainan figur akan dijual secara umum.

[sunting] Lihat Pula

Peralatan pribadi