KASKUS BLANGSAK Award 2012

KASKUS BLANGSAK Award 2012 adalah pemungutan suara terhadap nominasi yang diselenggarakan oleh Agung.Herkules.

[sunting] Nominasi

Semuanya ada di Arsip Forum yang hanya bisa dilihat beberapa orang: http://www.kaskus.co.id/thread/50a220bedb92482757000006/kenali-para-nominasi-untuk-kategori-kaskus-blangsak-award/

Karena saya kagak bisa buka, jika ada yang bisa membukanya mohon diinformasikan.

[sunting] Pemenang

[sunting] Kategori Subforum Terblangsak

Peringkat Nama Gambar Deskripsi
Juara 3 The Lounge The Lounge Subforum ini mungkin adalah subforum yang paling pertama kali dikenal oleh para Kaskuser sekalian. Isinya kebanyakan cuman sampah, dan disertai komen2 sampah, macam "PERTAMAX GAN", "nais inpoh gan", "TS Goblok", dll, sehingga banyak digunakan sebagai lahan peternakan klonengan. Tapi walau begitu, masih banyak juga trit berkualitas yg ada di Lounge.
Juara 2 Disturbing Picture DP Logo Subforum ini adalah subforum paling bajingan menurut ane gan!!! Penderitaan manusia menjadi suatu hiburan bagi mereka orang-orang psycho sakit jiwa penghuni DP. Gue pertama kali ngeliat isi dari DP, langsung nyaris muntah gue gan, waktu itu gue ngeliat video kontol orang hidup diiris-iris pake pisau... ngeri abis deh gan... Sejak saat itu gue mutusin buat kagak bakal mau disunat.
Juara 1 Debate Club DC Logo Subforum ini adalah reinkarnasi dari subforum Fight Club yg udah dimampusin oleh UU ITE. Penghinaan, pelecehan seksual, serta SARA adalah santapan sehari-hari para penghuni DC. Para penghuni DC sangatlah terlihat tidak bisa akur satu sama lain di dalam DC, tapi begitu mereka di luar DC mereka akan nampak sangat kompak dan solid.

[sunting] Kategori Komunitas Terblangsak

Peringkat Nama Gambar Deskripsi
Juara 3 Komisi Penyelamat Kaskus KPK Kaskus Adalah komunitas para kaskuser yang tergerak untuk memberantas pelbagai tindak kriminal yg dilakukan para penghuni Kaskus itu sendiri. Sudah banyak pelaku kejahatan yang telah ditangkap oleh tim KPK, mulai dari newbie sampai Enthusiast sekalipun.
Juara 2 D'Clantong D'Clantong Adalah komunitasnya para pengikut Tongol mamen... Lu tau tongol kagak mamen? kalo gak tau, gak gaul amat sih lo mamen...
Juara 1 D'Bacod Club D'Bacod Adalah semacam tempat lokalisasi khusus para bacoders, SARAers, dan sampah-sampah masyarakat yang ada di Debate Club. D'Bacod Club telah menelurkan ratusan preman-preman Kaskus yang siap membully anda dimanapun anda berada. Pokoknya kalo elu pengen belajar mbacot, belajar ngerusuh, atau belajar ngadu domba/adu kambing/adu onta, gue saranin elu gabung ke komunitas ini tong.

[sunting] Kategori Sinetron Terblangsak

Peringkat Nama Deskripsi
Juara 3 Momod vs Manajemen Sebenernya tragedi ini udah terjadi tahun lalu gan. Pertikaian antara moderator dan manajemen Kaskus ini menyebabkan sejumlah Moderator Kaskus mengundurkan diri. Banyak gosip yang beredar di masyarakat tentang apa penyebab perselisihan ini, ada yg bilang karena momod2 menuntut pengen digaji, ada yg bilang karena momod2 muak dengan kelakuan PT DMI, ada juga yg bilang karena momod2 sakit hati karena dianaktirikan oleh mimin.
Juara 2 Old Kaskus vs New Kaskus Nih tragedi adalah tragedi yg pasti tak terlupakan di benak para Kaskuser aktif di tahun 2012 ini. Karena berbagai alasan, New Kaskus diluncurkan untuk menggantikan Old Kaskus. Pengerjaan New Kaskus yg terkesan dilakukan secara setengah-setengah dan asal-asalan membuat banyak kaskuser merasa dirugikan. Bug-bug sangat banyak dijumpai pada "produk dalam negeri" ini semenjak pertama kali diluncurkan hingga saat ini.
Juara 1 Debate Club vs Soccer Room Suatu tragedi perselisihan antara 2 subforum di Kaskus, yaitu Debate Club dan Soccer Room. Masalah ini memberikan dampak yg luar biasa besar bagi kedua subforum, seperti rusaknya thread2 di SR, dibannednya beberapa anak2 SR dan DC, serta diturunkannya Enthusiast baik dari DC maupun SR. Padahal masalah ini cuman dipicu oleh hal sepele, yaitu komentar "Wasitnya Mantab Gan" oleh Suicide.Phenom, si Enthut DC di trit Soccer Room.

[sunting] Kategori Kaskuser Senior Terblangsak

Peringkat Nama Gambar Deskripsi
Juara 3 kidan LionIceHeart Seorang penghuni Debate Club yang sudah cukup tua umurnya. Bapak-bapak pemilik warnet ini adalah asli Tegal, asli ngapak dan asli botak. Cita-citanya adalah menjadi Moderator Kaskus, tapi kagak pernah kesampean.
Juara 2 IDBusuk... ID Busuk Sesepuh Debate Club yg terkenal sangat rasis dan sarkas... Banyak sekali orang2 mulai dari nukon lounger bau kencur ampek sesepuh macam Moderator pun sudah pernah dihajar oleh IDBusuk.... Gw gak berani macem2 ama dia gan, takut dibully...
Juara 1 tongol Tongol Adalah sosok fenomenal di Debate Club yang sangat suka berchit-chat ria. Dia punya banyak pengikut yang sangat setia mengikutinya. Tiap kali Tongol chit chat pengikutnya juga ikutan chit chat, tiap kali Tongol ngerusuh pengikutnya juga ikutan ngerusuh, tiap kali Tongol maen DOTA pengikutnya juga ikutan maen DOTA, tiap kali Tongol berak pengikutnya juga ikutan berak, tiap kali Tongol nyemplung sumur pengikutnya juga ikutan nyemplung sumur.

[sunting] Kategori Kaskuser Nukon Terblangsak

Peringkat Nama Gambar Deskripsi
Juara 3 .KeplakNdasmu KeplakNdasmu Adalah kaskuser paling populer di tahun 2012 ini yg terkenal karena bacotannya. Bacotannya sangat kreatif dan disertai emot-emot lucu, tapi tetep aja ngeselin. Dia punya banyak sekali fans, namun BSHnya juga tak kalah banyak. Keplak kini dikenal sebagai icon flamer Kaskus, dan menjadi pujaan dan panutan para flamer-flamer lainnya. Banyak sekali orang-orang yg meniru style Keplak, tapi tetap saja tak ada satupun yg bisa menandingi Keplak Ndasmu yg fenomenal itu.
Juara 2 DamonAlbarn... DamonAlbarn Orang ini adalah salah satu pentolan Spectre Soccer Room yang sangat terkenal. Terkenal bukan karena kecerdasan atau kontribusinya, tapi terkenal karena kegoblokannya. Baginda, panggilan sayang warga spectre untuknya, berulang kali melakukan blunder. Salah satu blundernya yg terkenal, yaitu saat dia bernazar bakal bugil di bunderan HI kalo MU gagal juara Liga Inggris di tahun 2012. Faktanya, MU tahun itu gagal juara, tapi Baginda kagak mau bugil di bunderan HI. Pengecut loe
Juara 1 .PETRUK. Adalah seonggok wayang kulit berhidung panjang yang dikenal sebagai penyembah sosok berkepala botak berinisial Jendral Kidan. Bacotannya yang penuh amarah, kata kasar dan bahasa hewan tapi monoton ini membuatnya begitu terkenal di Debate Club. Karena bacotannya dinilai unik, banyak sekali nukon-nukon yang mengcopas style bacotan si Petruk. Dia suka ngaku-ngaku sebagai sesepuh dan sangat membenci nukon-nukon bau kencur, padahal dirinya sendiri juga nukon blangsak.

[sunting] Kategori Enthusiast Terblangsak

Peringkat Nama Gambar Deskripsi
Juara 3 cahayaterputih 4306090 20131105082801 Manusia paling caper di Kaskus, yg kebetulan sekarang menjabat sebagai CCPB Entotsiast. Sebenernya nih orang cukup pinter serta sering sekali memberi kritik dan saran membangun bagi Kaskus, tapi banyak yg gak suka ama dia karena caper lah, belagak sok penting lah, ngganggu urusan orang lain lah, suka nusbol lah, dll dah...
Juara 2 prop1000 Prop1000 Adalah sosok Enthusiast senior di Debate Club. Sebagai senior, hendaknya dia jadi teladan yg baik bagi junior-juniornya. Tapi dia justru memberi contoh buruk ketika dia menghasut anak-anak DC buat ngerusuh di Soccer Room.
Juara 1 Suicide.Phenom Suicide.Phenom Bisa dibilang orang ini adalah Enthusiast paling ngetop di tahun 2012. Dia ngetop bukan karena prestasinya, tapi karena ketololannya berkomentar "Wasitnya mantab gan" di salah satu thread di Soccer Room yang berbuntut panjang hingga meletuslah perang DC vs SR.

[sunting] Kategori Moderator Terblangsak

Peringkat Nama Gambar Deskripsi
Juara 3 vBot VBot Adalah suatu ID bot bikinan Momod Kemenyan yg ditugaskan untuk membantai para junker dan spammer sejak 2011. vBot dikenal sebagai moderator yg sombong. Dia suka SKSD ngePMin orang2, tapi begitu diPMin balik, kagak pernah bales. Dulu bot ini pernah ditugaskan di Lounge, DC, dan BP. Tapi semenjak Kaskus beralih ke New Kaskus, vBot tidak lagi bertugas. Kami rindu vBot.
Juara 2 sichilya Sichilya2 Salah seorang Moderator Senior di Kaskus, yang menjabat sejak 2005. Kontribusi terhadap Kaskus, terutama forum Sports sudah tak perlu diragukan lagi. Pria berkepala empat ini dikenal sebagai seorang yang pemberani dan tegas. Jika ada orang yg tidak suka dengan dia, dia tak segan2 mengajak orang tersebut "naik ring". Tahun ini, sichilya mendapat penghargaan Kaskus Award untuk kategori Moderator Paling Tegas.
Juara 1 drtommy94 Drtommy Adalah seorang mantan perusuh yang menjadi Moderator Debate Club sejak 2011. Dikenal sebagai sosok yang jenius, humoris, dan (ngakunya) ganteng. Pria paruh baya yg sehari-hari berprofesi sebagai mantri cabul di salah satu puskesmas terpencil di pelosok Banten ini dikenal sebagai moderator kontroversial. Sudah berulang kali dia melakukan pelanggaran dan penyalahgunaan wewenang, sehingga banyak sekali orang-orang yg jadi BSH dia menuntut agar drtommy94 diturunkan dari jabatannya. Namun demikian, tak sedikit pula orang yang ngefans terhadap pria jomblo satu ini.

[sunting] Lihat pula

[sunting] Sumber

Peralatan pribadi