K-On!

Gsdsd.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku ajaib yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 16 Dzulhijjah 1434 Hijriah, pergilah ke sambas, curi semua koran padek Grace O' Malley, terus hancurkan ke para anak buahnya Alfito Deannova yang ajaib itu dan kalahkan kedua belas penjual koran padek antropologi Tangga Buntung-Gandus yang teridiri dari Micropachycephalosaurus, Genos, Rem dan Ram, Voltron, Keith Aero Windermere, Aoba Suzukaze, Mark Zuckerberg, Musashi Miyamoto, Thomas Alva Edison, Charles Darwin, Rhoma Irama, dan Suzaku Kururugi. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, TAK JOTOS TUGU PAHLAWANMU!

Stophand.svg

Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan K-On! ini, hancurkan komputer Anda dengan Nokia 3310.

Bung timmy.jpg !.png DANGER !!!!!!!!.png
Siaga 7, perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Peach yang ada di gambar terlalu DIAMPUT
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebaban perang antar suku, perang antar suku dapat menyebabkan penyakit jantung, Terkena penyakit jantung dapat Menyebabkan Masuk film Happy Tree Friends, masuk film Happy Tree Friends menyebabkan Anda Dibunuh Flippy, Dibunuh Flippy dapat menyebabkan masuk kubur ,masuk kubur dapat menyebabkan Anda membusuk di

Malang, membusuk di Malang akan menghasilkan artikel ini. NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengangkat buah pelir anda yang KEPET LU JING (Kalau berani disarankan untuk menghajar Applejack dengan sebuah Nokia 3310 atau Vespa Special hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”
~ Peach kepada Timmy Turner
“apakah kamu itu ajaib???”
~ Kamu kepada Applejack
“YAELAH”
~ Applejack
“Applejack, UANCENE JIANCUK WEDHUS !!!
~ Little Jacob
“Wreck-It Ralph, KEPET LU JING !!!
Timmy Turner, KURANG AJAR! !!!
~ Rainbow Dash
Nurdinhalidandfriends-cropped.jpg !.png NURDIN and FRIENDS invading this article! !.png
Artikel ini telah diinvasi oleh NURDIN AND FRIENDS. Jangan kaget jika anda menemukan nama-nama seperti Nurdin Halid, Roy Suryo, Gayus Tambunan, maupun Olga Syahputri muncul di artikel ini!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke sambas, dan mintalah mantra tolak bala dan gangguan para gay!
1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke sambas, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan koran padek.

K-On! (Racun) adalah serial manga dan anime yang bercerita tentang sekelompok remaja cewek penggemar Sinta dan Jojo, saking terobsesinya mereka selalu memainkan lagu Keong Racun tiap kali manggung, bahkan juga saat mandi pun mereka menyanyi Keong Racun. Kalo kamu? pasti ngintipin mereka mandi, kan...

Konbokep.jpg

Adegan paling sensasional di K-On! saat Yui dan Ritsu menyanyikan lagu kebangsaan Andai Aku Gayus Tambunan sambil lesbian

[sunting] After School Tea Time

Kuburan.jpg

Tempat show selanjutnya.

Band ini dibentuk oleh 4 orang cewek, Yui Hirasawa, Mio Akiyama,Tsumugi Kotobuki, dan Ritsu Tainaka serta germo yang memperkerjakan mereka Sadako Sawako Yamanaka. Mereka selalu bercita-cita agar masuk Inbox ato Derings, padahal sama Kangen Band aja kalah.

[sunting] Anggota Band

Koplok.jpg

Kelakuan para personel ketika ngeband sambil telanjang dada di sebuah kuburan

Yui Hirasawa: Vokal, Lead Guitarist, sekaligus tukang pukul piring bekas di Hokago Tea Time. Sebelum masuk band ini, Yui ngeband bersama band heavy metal Pantera sebagai pemain gamelan. Yui adalah autis, diduga karena waktu ibunya mengandung dia, beliau menonton Austin Powers dan ngidam buah gomu-gomu.

Ritsu Ta(h)inaka: Drummer, Pemain Kendang, diduga begitu karena kita selalu dapat menemukan 9999999 set drum bekas dengan bekas gigitan, cakaran, dan ledakan di halaman belakang rumahnya.

Mio Akiyama: Bassist dan Vokal, juga sering nulis lagu gak jelas kalo lagi gak ada kerjaan. Misalnya lagu tentang gambar bokep yang dia lihat di majalah Bobokep dan di laptopnya Roy Suryo. Mio sering muncul di Doujin Hentai. Sering diperlihatkan mindbreak saat ngesex.

Tsumugi Kotobuki: Cewek ber-alis Chuck Norris yang berperan sebagai Keyboardist dan Pemain Angklung. Punya pribadi yang ceria, diduga akibat overdosis dan malpraktek terhadap pengobatan penyakitnya (penyakit berbahaya yang membuatnya terobsesi meracuni teman2nya).

Azusa Nakano: Azu-nyan adalah alien dari planet Nekaprica yang menyamar sebagai Rhythm Guitarist Hokago Tea Time, menunggu waktu untuk invasi besar-besaran yang akan dilakukan oleh Tuan Kat, komandannya. Sebagai sesama petinggi moetart Azusa juga maniak sex. Azusa juga sering muncul di doujin hentai, bahkan rate-nya lebih tinggi dari Mio (terhitung tahun 2016, Azusa telah muncul di 26.513 doujin, sedangkan Mio 6.969 doujin).

Azusa Kaget.gif

Reaksi Azusa melihat kamu Sedang baca K-On!

[sunting] Lagu andalannya

  • Yafie Achmad Raihan ajaib: Lagu yang menceritakan Yafie Achmad Raihan orangnya ajaib.
  • Cenat-Cenutl SM#SH Berkolaborasi sama After School Tea Time menyanyikan lagu Cenat-Cenut versi SM#SH.
  • Klaim Madness: Lagu yang berisi kritikan terhadap Badutwi yang sedang mengeklaim baju mereka (Pantesan mereka sering ngamen di Kuburan sambil gak pake atasan).
  • Swear It Again: Lagu yang isinya merujuk kepada SM*SH yang sering ngedamprat (nyumpahin) 'saudara tua' nya, Westlife dan lagu ini Benar-benar menghina SM*SH.
  • Woyyy...Embat: Lagu kagak jelas yang lagunya hampir sebagian besar kritikan terhadap Gayus Tambunan, Nurdin Halid, Olga Syahputra dan sekutu-sekutunya karena telah mengkorupsi dana mereka. Padahal, mereka hanya membantu Yui Hirasawa untuk membersihkan rumahnya.
  • Saya Ingin Sora Aoi Mati: Parodi Sora Aoi yang berisi adegan Sora Aoi dikejar sama Yafie Achmad Raihan untuk kemudian dihukum sampai mati. Sejak saat itu, Sora memanggil Satpol PP untuk mencari dan menghukum mati mereka tapi gagal.
  • Azusa Pergi ke Pasar: Yui dan Budi Anduk berduet menjadi vokal. Sedangkan Azusa menjadi penari topeng monyet.
  • Yare-Yare Hukai: Lagunya Haruhi Suzumiya yang di remix dengan gaya gokil. Featuring Jotaro Kujo.

Evan benito.jpg

Orang yang sering ngintipin Mio mandi

Peralatan pribadi