Joystick

Miniclip-Gravity-Guy-Game-Character.jpg !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Mboknya Al Amin Nur Nasution.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke tulungagung, hancurkan semua komputer disana dengan pisau lempar, dan bela diri anda dengan raket nyamuk.

Joystick adalah singkatan dari Joy dan stick. Joy artinya Enjoy, dan stick itu artinya batang. Jadi joystick bisa berarti batang yang enjoy, batang kenikmatan, atau bisa juga berarti BATANG KEMALUAN. Fungsinya selain untuk menghangatkan air dingin untuk mandi, juga bisa dipakai untuk membuat mie instan. Namun belakangan ini joystick dipergunakan oleh ilmuwan-ilmuwan terkemuka di dunia untuk ngentot, seperti layaknya game dengan teknologi mutakhir saat ini, yaitu Game & Watch, Tetris, bahkan ngentot online.

Namun joystick (atau gamepad, atau bisa juga disebut controller) akhir2 ini sering disalahgunakan pemakaiannya untuk hal-hal yang tidak senonoh atau tidak sepantasnya, dan pemakainya rata-rata adalah kaum hawa alias tante-tante yg kesepian yg sering ditinggal jauh oleh suaminya bahkan digunakan juga oleh gadis2 ABG yang kepingin dientot memeknya. memanfaatkan alat tersebut untuk memperluas khayalan fantasinya, caranya yaitu dengan menggesek2an controller ke daerah (maaf) anunya dengan mengaktifkan getaran pada joystick tersebut seperti layaknya dildo. Dan joystick yang paling banyak menjadi korban penyalahgunaan tersebut (menurut riset tahun 2006 di New Delhi, Indihee) adalah joystick atau controller berjenis STICK ANALOG dari Playstation, karena mempunyai efek getaran paling tinggi apalagi sambil memainkan game-game berjenis perang (seperti Call Of Dutil atau Modol Of Kondor). Dan stick PS menjadi solusi terbaik bagi mereka yang menyalahgunakannya dikarenakan harganya yang relatif murah sekitar Rp.25 (Stick Analog dan Stick analog orisinil berkisar antara 80-100 ribu rupiah), dibandingkan dengan vibrator atau tusuk konde khusus untuk masturbasi yang harganya cenderung mahal dan HANYA mempunyai satu fungsi saja, yaitu untuk masturbasi tentunya.

Peralatan pribadi
Bahasa lain