Joe Sandy

Joe Sandy (nama aslinya adalah Joe Sandal Tukang jual sendal) adalah Teman TK Harry Potter. Joe lahir di Hugworld (Peluk Dunia) pada 7-7-1977. Ia sekolah TK di Hugworld Kindergarten International School(HKIS) dimana ia bertemu dan bersahabat dengan Harry. Ia bersekolah SD di Hugworld International Elementary School (HIES) Disitu ia bertemu Harry LAGI!!!. Kemudian, karena ayahnya korupsi dan dipenjara di METROKARTA (sekarang Jakarta) CORRUPTOR PRISON(MCP), Joe pun harus dengan rela pindah sekolah ke Metrokarta Junior High School.

[sunting] Masa kecil

Masa kecil Joe Paaaaaaannnjjaaaaaaaaanngggggggggggggg..................sekali!!!!!! jadi mungkin saya tidak bisa menuliskanya semua, kenapa??? CAPE TAU!!!!Joe 1 x pindah sekolah karena ayahnya korupsi. Dari SD di Hugworld sampe SMP dan SMA di Metrokarta(Sekarang Jakarta). Tapi, dia sempat satu sekolah dengan Harry Potter waktu TK di Hugworld. Sebagai kenang-kenangan karena Joe mau pindah, Harry pun memberikan kacamatanya kepada Joe yang terus dipakainya sampai ia menjadi THE MASMAS seperti sekarang.
Loremipsum.jpg

Ekspresi Harry potter ketika berpisah dengan Joe Shandy.

[sunting] Awal karir

Ketika masuk ibukota, Joe masih katrok dengan budaya disana. Maka, untuk menyambung hidup, Joe bekerja sebagai PSK(Pedagang Somay Keliling). Dia juga pernah menciptakan Microsoft sebelum Bill Gates menciptakanya, hanya saja kurang laku karena dianggep kaca yang dipake nyolong tetangga sebelah. itu membuktikan kepintaran Joe Shady di pelajaran Mati-Matian.

[sunting] Menjadi THE MASTER

Karena ia tekun belajar, pada saat ada audisi pesulap pinggir jalan, ia diberitahu lewat SMS (Surat Make Sendal) dari Harry Potter maka ia pun ikut audisi kok ndilalah menang dan akhirnya.... JADILAH IA SEPERTI SEKARANG!!!!

[sunting] Lihatlah!!

Peralatan pribadi