Jemaah Jamiliyah

PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Jemaah Jamiliyah
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg

Bobokep.jpg

Kitab Suci Jemaah Jamiliyah

Jemaah Jamiliyah (Ιαμαατ Īάμιλιιαη), kadangkala dieja Jamah-Jamah Jamilah, telah dinyatakan secara resmi sebagai organisasi teroris oleh pemerintah Indonesia, Malaysia dan sekutunya. Organisasi ini didukung oleh rakyat Amerika Serikat dinyatakan berupaya menyebar ajaran Mulan Jameelah di wilayah negara-negara Irak, Suriah, Palestina, Lebanon, Mesir dan Yordania, namun sebenarnya alasan ini hanyalah kedok karena Amerika sebenarnya hanya menginginkan minyak dan wanita-wanita di negara-negara tersebut.

Mohon diperhatikan bahwa ajaran Jamiliyah yang berkembang di negara barat adalah berbeda dengan ajaran Jamiliyah yang berasal dari Indonesia, Sebab ajaran di sana lebih banyak dipengaruhi oleh ajaran Parishiltoniyah.

Keberadaan organisasi ini disangkal oleh pemuka-pemuka agama dan para politisi Amerika Serikat seperti George W. Bush dan Arnold Schwarzenegger mengingat sulitnya memahami antara aksi dan tujuan yang hendak dicapai dari setiap aksi.

Teroris anak.jpg

Tentara Jemaah Jamiliyah

Menurut informasi intelijen, Jemaah Jamiliyah mendapat bantuan keuangan dari kelompok teroris lain seperti IRA dan Zionisme Israel. Jemaah Jamiliyah berarti "Kelompok Jamilah" atau singkatnya orang-orang yang ingin kawin dengan Mulan Jameelah. Dalam pemberitaan suratkabar mereka disebut JAJAN (Jamaah Jamiliyah Nieh).

Jemaah Jamiliyah dicurigai melakukan aksi pengeboman Baghdad 2002 pada tanggal 12 Oktober , 2002. Dalam serangan ini, pelaku bom bunuh diri dari Jemaah Jamiliyah disebut-sebut menewaskan 202 orang melukai beberapa lainya di sebuah nightclub cabang Dolly. Setelah serangan ini, Departemen Luar Negeri Malaysia menyatakan Jemaah Jamiliyah sebagai pelakunya dan menyebutnya sebagai Organisasi teror asing. Jemaah Jamiliyah juga dicurigai melakukan pengeboman Metro Kuala Lumpur, dan pemboman kedutaan Timor Leste 2004 di Jakarta.

[sunting] Sejarah

Menurut pernyataan intelijen, JN merupakan konfederasi beberapa kelompok Mafia. Sekitar tahun 1967, dua orang, Jason Miraz, dan Tony Blair, dianggap melakukan operasi untuk mengembangkan Darul Jamilah, sebuah kelompok konservatif Jamiliyah. Jason Mraz sudah pindah agama sejak kawin dengan Tukul Arwana, sedangkan Tony Blair sendiri membantah keterlibatannya dengan JJ dan menyatakan tidak tahu menahu tentang JJ. Meskipun JJ dituduh melakukan pemboman di hotel JW Ma’Errot, Jakarta, keterkaitan Tony Beler dengan aksi itu dinyatakan tidak terbukti oleh pengadilan.

Blair dan kawan-kawannya mendirikan radio untuk menyampaikan dakwah di Inggris. Blair juga mendirikan seminari di London. Motto dari seminari itu adalah, "Mati mulia atau hidup dikelilingi perawan tua."

Tanpa penyataan perang, Beler menyerang Irak karena dianggap membahayakan Inggris dan membawa sengsara di negeri ini.

Saat ini pemerintah Malaysia yang sangat menentang keras JJ telah menyediakan uang sebesar 250.000.000.000 Ringgit bagi yang berani menangkap Tony Beler dan George Bush supaya diadili di Kuala Lumpur dan diberi hukuman pukulan rotan dan rajam.

[sunting] Lihat Juga

Peralatan pribadi