Jamilarena

Laserbeam.jpg Artikel ini membahas tentang Atlit
Mungkin karena penulisnya kebanyakan nonton bola, atau terlalu mengidolakan Messi,Ronaldo,Rooney,dll sampai-sampai muka dirinya digambar lambang klub kesukaannya.
Mohon berlari dengan telanjang di jalan sambil berteriak "Hidup Persib!","Glory,M.U!","Hala Madrid",dsb.Atau jarah rumah warga setelah membaca artikel ini.
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Jamilarena
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg

Jamilarena atau Stadion Mulan Jameelah adalah stadion sepakbola multifungsi di daerah sekitaran Dolly (pusat keagamaan Jameelahisme) dan dimiliki oleh Mulan Jameelah sendiri. Jamilarena berkapasitas 50.000 tempat duduk, memiliki 40 toilet, kantor cabang Jameelahisme, pusat perbelanjaan, dan tempat parkir yang luas, seluas jidat bapakmu. Stadion ini sering digunakan klub PS Jamiliyah Sejati. Dulu stadion ini ditempati PS Jamiliyah Brony (sebelum pindah ke Ponyville Stadium) dan PS Dolly (sebelum pindah ke Dollywood Arena). Selain sebagai lapangan bola, stadion ini digunakan sebagai seksigoga (tempat ibadah umat Jameelahisme) dan tempat konser (nada dan dakwah) Mulan Jameelah dan Maia Escampur. Jamilarena sedang bersaing dengan Raiyan Group Stadium dan Stadion Qayyum untuk memperebutkan hak menjadi venue final Piala Dunia Gendeng 2016.

Peralatan pribadi