Jalur Ganja

Hamas OmarLucus.jpg

Dua petinggi Gerakan Hama Sawah sedang berada di kantornya di Jalur Ganja

Jalur Ganja adalah sebuah tempat penanaman dan pabrik ganja di Azerbaijan. Penduduk di tempat ini memiliki hobi mabuk ganja. Tempat ini juga tempat diadakannya film fiksi Pallywood dalam rangka memojokkan Israel dengan melakukan play victim yang para bintangnya adalah para penduduknya sendiri. Tempat tersebut juga merupakan satu-satunya tempat didunia dimana anak-anak bermain sepak bola dengan granat dan para ibu nyapu dan ngepel dengan AK-47. Anak-anak juga sering "lempar jumroh" ke tank-tank Israel biar lagak-lagaknya kayak Daud melawan Goliath.

Tempat tersebut juga tempat bersemayamnya Gerakan Hama Sawah yang memiliki tujuan menegakkan syariah Barney dan mengamankan ladang-ladang ganjanya. Karena tempatnya kebanyakan dibuat untuk acara play victim, maka mau nggak mau penduduknya kalo mau pergi ke rumah sakit kudu ke Israel bahkan cucu pemimpin Gerakan Hama Sawah sakit pun juga kudu dirawat ke tempat musuhnya. Israel pun bak "diberi susu dibalas air tuba".

Duit-duit palakansumbangan dari seluruh dunia pun bukannya buat dibikin hal-hal kebutuhan tapi malah dikorupsi buat ngebangun restoran mewah, resor, hotel, diskotik, dan tempat-tempat mewah lainnya tanpa takut dirudal oleh Israel atau seandainya dirudal maka dijadikan bahan play victim. Konon, misi kapal Mavi mAmarah dilakukan untuk mengirim stok ganja yang saat itu sedang habis di Jalur Ganja.

[sunting] Lihat pula

  • Tepi Berak, sebuah ekskave dari Jalur Ganja yang dikuasai oleh Gerakan Goyang Patah-Patah yang dikenal sebagai tempat orang buang hajat
Peralatan pribadi