Jackson Martinez

Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español

Artikel ini, Jackson Martinez, mengandung unsur Spanyol.

Bendera Portugis.png
Caramba! Vi Este artigo contém elementos de Portugal

Artikel ini, Jackson Martinez, mengandung unsur Portugal.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Lisboa, menonton RTP, menonton Liga Portugal, melihat Cristiano Ronaldo beraksi, melihat Rui Costa balapan atau hal-hal lain yang berbau Portugal.

Orangeropa.jpg !.png ACHTUNG!! !.png
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka pergi ke SMP 1 dengan Bus pariwisata Tobing, dan seharusnya ada di rembang, Menggala Lampung atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan pergi ke SMP 1 dengan Bus pariwisata Tobing dapat menyebabkan kejahilan, kejahilan akan menyebabkan jahil, jahil akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
Monyet.jpg !.png OH BUGGER!! !.png
TASERnya Fluttershy ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang pergi ke SMP 1 dengan TASER Lokomotif BB302 ini bukan manusia, dan seharusnya ada di rembang, Cicaheum - Ciwastra - Derwati atau Kertonegoro.
pergi ke SMP 1 dengan TASER ini dapat menyebabkan keDEMI TUUHAAAANNNNNNan, keDEMI TUUHAAAANNNNNNan akan menyebabkan DEMI TUUHAAAANNNNNN, dan DEMI TUUHAAAANNNNNN akan menghasilkan BB302 ini.

Jackson Martinez adalah seorang pemain sepakbola asal Kolombia. Pernah ada rumor bahwa dia adalah satu saudara dengan Michael Jackson, tetapi salah, ada juga rumor bahwa dia adalah anaknya Pak Tino Sidin, padahal Pak Tino Sidin sudah meninggal dunia jauh sebelum Jackson Martinez lahir. Dia lahir pada tanggal 3 Oktober 1986 di kolong jembatan di kota Bogota. Dia pernah hijrah ke Indonesia, saat di Indonesia, dia bersekolah di BPK Penabur. Sejak tahun 2012, dia bermain untuk FC Porto.

Peralatan pribadi