Jackson Martinez

Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español

Artikel ini, Jackson Martinez, mengandung unsur Spanyol.

Bendera Portugis.png
Caramba! Vi Este artigo contém elementos de Portugal

Artikel ini, Jackson Martinez, mengandung unsur Portugal.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Lisboa, menonton RTP, menonton Liga Portugal, melihat Cristiano Ronaldo beraksi, melihat Rui Costa balapan atau hal-hal lain yang berbau Portugal.

Orangeropa.jpg !.png YAELAH!! !.png
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memakan Flashdisk Markonah, dan seharusnya ada di malang, kotapinang atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan memakan Flashdisk Markonah dapat menyebabkan keagungan, keagungan akan menyebabkan agung, agung akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
Monyet.jpg !.png WUADUH!! !.png
air kerasnya Sean "Sweet" Johnson ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang memakan air keras Yusuf Arifiyanto amm ini suka nonton Top Gear, dan seharusnya ada di malang, Abdul Muis - Dago atau Panarukan.
memakan air keras ini dapat menyebabkan keANCUK LU NDROan, keANCUK LU NDROan akan menyebabkan ANCUK LU NDRO, dan ANCUK LU NDRO akan menghasilkan BB304 ini.

Jackson Martinez adalah seorang pemain sepakbola asal Kolombia. Pernah ada rumor bahwa dia adalah satu saudara dengan Michael Jackson, tetapi salah, ada juga rumor bahwa dia adalah anaknya Pak Tino Sidin, padahal Pak Tino Sidin sudah meninggal dunia jauh sebelum Jackson Martinez lahir. Dia lahir pada tanggal 3 Oktober 1986 di kolong jembatan di kota Bogota. Dia pernah hijrah ke Indonesia, saat di Indonesia, dia bersekolah di BPK Penabur. Sejak tahun 2012, dia bermain untuk FC Porto.

Peralatan pribadi