Jackson Martinez

Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español

Artikel ini, Jackson Martinez, mengandung unsur Spanyol.

Bendera Portugis.png
Caramba! Vi Este artigo contém elementos de Portugal

Artikel ini, Jackson Martinez, mengandung unsur Portugal.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Lisboa, menonton RTP, menonton Liga Portugal, melihat Cristiano Ronaldo beraksi, melihat Rui Costa balapan atau hal-hal lain yang berbau Portugal.

Orangeropa.jpg !.png YAELAH!! !.png
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menggaruki bokong Es batu Olga Syekhputri, dan seharusnya ada di Sumbawa, Kepulauan Masalembu atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan menggaruki bokong Es batu Olga Syekhputri dapat menyebabkan keover dongkraksan, keover dongkraksan akan menyebabkan over dongkraks, over dongkraks akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
Monyet.jpg !.png ACHTUNG!! !.png
nailgunnya Fluttershy ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menggaruki bokong nailgun Melati Suryaningtyas ini Fansnya Backstreet Boys, dan seharusnya ada di Sumbawa, Cicaheum - Ciwastra - Derwati atau Tulungagung.
menggaruki bokong nailgun ini dapat menyebabkan keAWAKMU KAKEHAN DOSAan, keAWAKMU KAKEHAN DOSAan akan menyebabkan AWAKMU KAKEHAN DOSA, dan AWAKMU KAKEHAN DOSA akan menghasilkan BB306 ini.

Jackson Martinez adalah seorang pemain sepakbola asal Kolombia. Pernah ada rumor bahwa dia adalah satu saudara dengan Michael Jackson, tetapi salah, ada juga rumor bahwa dia adalah anaknya Pak Tino Sidin, padahal Pak Tino Sidin sudah meninggal dunia jauh sebelum Jackson Martinez lahir. Dia lahir pada tanggal 3 Oktober 1986 di kolong jembatan di kota Bogota. Dia pernah hijrah ke Indonesia, saat di Indonesia, dia bersekolah di BPK Penabur. Sejak tahun 2012, dia bermain untuk FC Porto.

Peralatan pribadi