Jackson Martinez

Bendera Spanyol
Este artículo contiene elementos del español

Artikel ini, Jackson Martinez, mengandung unsur Spanyol.

Bendera Portugis
Caramba! Vi Este artigo contém elementos de Portugal

Artikel ini, Jackson Martinez, mengandung unsur Portugal.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Lisboa, menonton RTP, menonton Liga Portugal, melihat Cristiano Ronaldo beraksi, melihat Rui Costa balapan atau hal-hal lain yang berbau Portugal.

Orangeropa ! ACHTUNG!! !
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencaci Bus TransSemarang Jimmy Males, dan seharusnya ada di landak, Gunung Sugih atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan mencaci Bus TransSemarang Jimmy Males dapat menyebabkan kelesbian, kelesbian akan menyebabkan lesbi, lesbi akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
Monyet ! OH GOD!!! !
tabung elpiji 12 kgnya Little Jacob ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang mencaci tabung elpiji 12 kg Jeremy Teti ini baterainya habis, dan seharusnya ada di landak, Ciwastra - Cijerah atau Bungurasih.
mencaci tabung elpiji 12 kg ini dapat menyebabkan keFUCK THE POLICEan, keFUCK THE POLICEan akan menyebabkan FUCK THE POLICE, dan FUCK THE POLICE akan menghasilkan BB301 ini.

Jackson Martinez adalah seorang pemain sepakbola asal Kolombia. Pernah ada rumor bahwa dia adalah satu saudara dengan Michael Jackson, tetapi salah, ada juga rumor bahwa dia adalah anaknya Pak Tino Sidin, padahal Pak Tino Sidin sudah meninggal dunia jauh sebelum Jackson Martinez lahir. Dia lahir pada tanggal 3 Oktober 1986 di kolong jembatan di kota Bogota. Dia pernah hijrah ke Indonesia, saat di Indonesia, dia bersekolah di BPK Penabur. Sejak tahun 2012, dia bermain untuk FC Porto.

Peralatan pribadi