Jackson Martinez

Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español

Artikel ini, Jackson Martinez, mengandung unsur Spanyol.

Bendera Portugis.png
Caramba! Vi Este artigo contém elementos de Portugal

Artikel ini, Jackson Martinez, mengandung unsur Portugal.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Lisboa, menonton RTP, menonton Liga Portugal, melihat Cristiano Ronaldo beraksi, melihat Rui Costa balapan atau hal-hal lain yang berbau Portugal.

Orangeropa.jpg !.png MASYA ALLAH!! !.png
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memperkosa Ban sepeda Markonah, dan seharusnya ada di Gatak, calang atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan memperkosa Ban sepeda Markonah dapat menyebabkan kegemesan, kegemesan akan menyebabkan gemes, gemes akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
Monyet.jpg !.png WUADUH!! !.png
perkataan DAMPUT!!!nya Franklin Clinton ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang memperkosa perkataan DAMPUT!!! Riri Surya ini suka nonton Top Gear, dan seharusnya ada di Gatak, Lembang - Maribaya atau Mojokerto.
memperkosa perkataan DAMPUT!!! ini dapat menyebabkan keDENGKULMU KREWAKan, keDENGKULMU KREWAKan akan menyebabkan DENGKULMU KREWAK, dan DENGKULMU KREWAK akan menghasilkan D300 ini.

Jackson Martinez adalah seorang pemain sepakbola asal Kolombia. Pernah ada rumor bahwa dia adalah satu saudara dengan Michael Jackson, tetapi salah, ada juga rumor bahwa dia adalah anaknya Pak Tino Sidin, padahal Pak Tino Sidin sudah meninggal dunia jauh sebelum Jackson Martinez lahir. Dia lahir pada tanggal 3 Oktober 1986 di kolong jembatan di kota Bogota. Dia pernah hijrah ke Indonesia, saat di Indonesia, dia bersekolah di BPK Penabur. Sejak tahun 2012, dia bermain untuk FC Porto.

Peralatan pribadi