Jackson Martinez

Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español

Artikel ini, Jackson Martinez, mengandung unsur Spanyol.

Bendera Portugis.png
Caramba! Vi Este artigo contém elementos de Portugal

Artikel ini, Jackson Martinez, mengandung unsur Portugal.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Lisboa, menonton RTP, menonton Liga Portugal, melihat Cristiano Ronaldo beraksi, melihat Rui Costa balapan atau hal-hal lain yang berbau Portugal.

Orangeropa.jpg !.png WUADUH!! !.png
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka pergi ke Painan dengan Truk sampah Suparno, dan seharusnya ada di Painan, Kepulauan Masalembu atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan pergi ke Painan dengan Truk sampah Suparno dapat menyebabkan kedamaian, kedamaian akan menyebabkan damai, damai akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
Monyet.jpg !.png BITCH PLEASE!! !.png
brass knucklesnya Applejack ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang pergi ke Painan dengan brass knuckles Trifty Qurrota Aini ini Tolol, dan seharusnya ada di Painan, Sarijadi - Ciwaruga - Pesantren Cibabat atau Bungurasih.
pergi ke Painan dengan brass knuckles ini dapat menyebabkan keBAPAKMU GOBLOKan, keBAPAKMU GOBLOKan akan menyebabkan BAPAKMU GOBLOK, dan BAPAKMU GOBLOK akan menghasilkan BB204 ini.

Jackson Martinez adalah seorang pemain sepakbola asal Kolombia. Pernah ada rumor bahwa dia adalah satu saudara dengan Michael Jackson, tetapi salah, ada juga rumor bahwa dia adalah anaknya Pak Tino Sidin, padahal Pak Tino Sidin sudah meninggal dunia jauh sebelum Jackson Martinez lahir. Dia lahir pada tanggal 3 Oktober 1986 di kolong jembatan di kota Bogota. Dia pernah hijrah ke Indonesia, saat di Indonesia, dia bersekolah di BPK Penabur. Sejak tahun 2012, dia bermain untuk FC Porto.

Peralatan pribadi