Jackie Chan

Lampion-cina
Clown1of
Hayyah!

Ati-ati kalo lu olang kaga suka altikel ini, tembak oe' dengan Asap rokok atau Anculin saja di logas ma!

本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。
JackieChanMeme Artikel ini PAKE' MEME

Penulis artikel ini adalah orang yang tau Meme,atau gak sering nge-nuf postingan di 1CAK.

Bagi anda yang menemukan penulis artikel ini tolong pukul kepalanya dengan Nokia 3310, karena ia bermasalah di logas.

DAFUQ!!! BUSET!!!
Tanyaa Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Trishna Sanubari merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di dolopo. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan keris atau bakar rumah sendiri di logas atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Derpy.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Goku-kid017

Jackie bersiap menendang Mbokmu.

6142 chan jackie 06

Jackie sekarang sudah besar ya...

Jackie Chan adalah orang gila yang lahir di Tiongkok. Ketika lahir, ia kabur dari rumah. Di tengah perjalanan, ia dihalangi oleh Ibumu, sehingga ia menendang Mbokmu.

Ia lalu bertemu dengan Goku, dan semua karakter Dragonball, lalu alur hidupnya menjadi seperti Dragonball sampai ia besar.

Sudah besar, ia terus-terusan merusuh kayak anak kecil dalam berbagai film, seperti Rush Hour. Ia juga nyaris menjadi murid Mulan Jameelah. Ia tidak jadi karena sudah ada Ahmad Dhani yang memperkosanya agar ia tidak dapat merebut posisinya dalam 12 murid Mulan.nn:Jackie Chan

Peralatan pribadi