Jackie Chan

Lampion-cina
Clown1of
Hayyah!

Ati-ati kalo lu olang kaga suka altikel ini, tembak oe' dengan stnk atau Anculin saja di sumenep ma!

本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。
JackieChanMeme Artikel ini PAKE' MEMEK

Penulis artikel ini adalah orang yang tau meme,atau gak sering nge-nuf postingan di 1CAK.

Bagi anda yang menemukan penulis artikel ini tolong pukul kepalanya dengan bensin, karena ia bermasalah di sumenep.

DAFUQ!!! BUSET!!!
Tanyaa Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Sukampret merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Kijang. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan pemotong keramik atau bakar rumah sendiri di sumenep atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Cakra Khan.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Goku-kid017
Jackie bersiap menendang Mbokmu.
6142 chan jackie 06
Jackie sekarang sudah besar ya...

Jackie Chan adalah orang gila yang lahir di Tiongkok. Ketika lahir, ia kabur dari rumah. Di tengah perjalanan, ia dihalangi oleh Ibumu, sehingga ia menendang Mbokmu.

Ia lalu bertemu dengan Goku, dan semua karakter Dragonball, lalu alur hidupnya menjadi seperti Dragonball sampai ia besar.

Sudah besar, ia terus-terusan merusuh kayak anak kecil dalam berbagai film, seperti Rush Hour. Ia juga nyaris menjadi murid Mulan Jameelah. Ia tidak jadi karena sudah ada Ahmad Dhani yang memperkosanya agar ia tidak dapat merebut posisinya dalam 12 murid Mulan.nn:Jackie Chan

Peralatan pribadi