Ironman

Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Gareth Gates, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan gunting di samping anda!!

Iron man alias Manusia Gosokan (Setrikaan) adalah sebuah superhero jadi-jadian yang berasal dari Amerika Serikat

Sesuai namanya, kekuatan Iron man berasal dari panasnya gosokan itu sendiri, jadi ia mengahncurkan musuhnya dengan mengeluarkan lahar panas dari telapak tangannya.

[sunting] Asal Mula Iron Man

Iron-man.jpg

kostum Iron man

Identitas asli Ironman ialah seorang pengusaha barang2 elektronik china bernama Toni Blank. Ia memiliki bisnis alat gosokan raksasa bermerk PINGPONG dan kualitasnya pun diatas rata2 barang2 china pada umumnya.

Suatu hari si Toni di undang ke afghanistan atas permintaan si Afghan sendiri. Di Istana Al-Talib Afghan secara langsung reequest si Toni untuk memesan gosokan jenis terbaru, maka Toni pun bereksperimen dengan desain gosokan baru yang lebih mutakir. Tiba2 si Toni malah nyetrika tangannya sendiri, lalu toni pun terjatuh dan nabrak lemari, karena nabrak lemari, ia ketiban gosokan raksasa yang membuat badan dia jadi gepeng. Kemudian Toni dilarikan ke laboratorium milik Prof. Suryo, dengan kekuatan Manusia 6 juta Poundsterling, Toni pun diubah menjadi manusia super yang terbuat dari Setrikaan besi. Akhirnya lahir lah superhero Iron Man.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya lagi nyetrika. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Dibawah ini merupakan anggota dari JUSTICE LEAGUE (Liga Juragan Petis),
para pembela kebenaran, Keadilan, Kemerdekaan, Kedamaian, keseksian dan kelebayan.
Batman di Tahun Gajah.jpg

Peralatan pribadi