Irfan Bachdim

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Laserbeam Artikel ini membahas tentang Atlit
Mungkin karena penulisnya kebanyakan nonton bola, atau terlalu mengidolakan Messi,Ronaldo,Rooney,dll sampai-sampai muka dirinya digambar lambang klub kesukaannya.
Mohon berlari dengan telanjang di jalan sambil berteriak "Hidup Persib!","Glory,M.U!","Hala Madrid",dsb.Atau jarah rumah warga setelah membaca artikel ini.
Bendera Indon
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Bendera Belanda
Dit artikel bevat elementen Nederland


Artikel ini, Irfan Bachdim, mengandung unsur Belanda.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Amsterdam, menonton AVRO atau NOS, menonton Liga Belanda, melihat Robin van Persie Beraksi, melihat Niki Terpstra balapan, makan kroket, makan frikadel, minum susu segar, atau hal-hal lain yang berbau Belanda.

Irfan Bachdim atau Irfan Banci atau Irfan Bachmaridjan adalah pesepakbola Indonesia terganteng dalam sejarah. Diculik dari Belanda dan di-iming2i menjadi orang tertolol terkenal (sesuatu yang sangat langka bila dia tetap di Belanda) akhirnya Irfan mau digaet oleh Nurdin Halid

Irfan wajahnya sekilas kayak saya kalo diliat dari Lebanon ini ternyata suka mentato tubuhnya, diduga dulu bakat gambarnya tak tersalurkan akhirnya memutuskan menggambar di tangan, perut, dada, punggung, pantat dan burungnya

Irfan kecewa dengan Nurdin Halid karena tidak mengajak Van de Sar, Van Nilsterroy, Van Basten untuk ikut naturalisasi Indonesia akhirnya memilih minggat dan ikut liga lainnya

Irfan sempat mencetak gol di gawang Malaysia yang akhirnya membuat namanya jadi ngetop di kalangan cewek, sehingga mereka lebih sering ngomongin bola.

Irfan kamu ganteng deh... sayang punya pacar model bugil... sehingga menjadi hal yang sangat disesalkan para cewek se Indonesia

irfan bacdim adalah persepakbola yang sangat ganteng sehingga omas wati jadi pacarnyadan akhirnya irfan bacdim melihat jenifer dan akhrinya irfan bacdim meminta maaf kepada omas wati dan arhirnya di usia 8 tahun irfan bacdim akhirnya di culik dan irfan bacdim bermain bola tapi semua pemain yah monyet semua dan ahkrinya irfa bacdim peindah ke persema dan justur pemain arema semua orang gila dan irfan bacdim di situ melihat jenifer lagi dan ahrinya irfan bacdim mengewe di wc kata irfan bacdim enak seger dan ahrinya merenka menikah dan justru irfan bacdim menceran kan yah karena di usia 50 tahun jenifer sudah tua dan jadi irfan bacdim menikah dengan kim kurniawa arhirnya mereka meniggal di usia 3000 dan arhirnya khotol irfan bacdim di peci karena udah menikah dengan banyak orang seperti sby dan megawati dan nurdin halid dan djorhar arifin husin

[sunting] Irfan bachdim dan Kopassus

Irfan bachdim sempat hengkang dari pesepakbolaan indonesia karena kakinya gak seBau yang pertama kali dirasakan. Dia memutuskan untuk membaui kakinya lagi dengan berlatih Bersama datasemen Keprajuritan indonesia Koppasus (Yang ngikut ajaran baik pada perang klaim). dipilihnya Koppasus karena irfan bachdim lebih percaya Koppasus sebagai datasemen khusus spesialis bau kaki. sampai sekarang, Irfan terus melatih kemampuan bertahan hidupnya sambil membaui kakinya yang akhirnya sangat bau sampai kecium dari puluhan Kilometer (Wuaduh!?)

Peralatan pribadi