Ide Bagus

GeniusMeme Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke kembaran untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.
Charlie Brown — A little love Stophand Artikel Ini Butuh Kasih Sayang Stophand
Artikel ini kondisinya sedang buruk, tetapi bisa menjadi artikel yang layak dibaca, jika diberi kasih sayang.
Bantulah Tolololpedia dengan memberinya kasih sayang.
Monyet ! YA DAIHATSU TERIOS!! !
meat cleavernya Applejack ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menggambari meat cleaver Maria Abigail ini kepalanya tidak beres, dan seharusnya ada di kembaran, Tegalega - Cipatik atau Bondowoso.
menggambari meat cleaver ini dapat menyebabkan keDOBOL JARANan, keDOBOL JARANan akan menyebabkan DOBOL JARAN, dan DOBOL JARAN akan menghasilkan BB302 ini.
Sekolah Kodok ! Artikel ini berisi SEKOLAH atau Hal-hal yang berbau pendidikan dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini sekolah TK-nya di TK Teki, SD-nya di BPK Penabur, SMP-nya di SMP Laskar Pelangi, serta kuliahnya di ITB (Instiut Tai Bokong).
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli Bobokep, pergi ke sekolah kembaran 3 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan obat tetes mata, dan bela diri anda dengan Elpiji 3kg.

[sunting] Bagaimana suatu artikel bisa dibilang ber-ide bagus

  • Rambu-rambu bahaya
  • Quote g jelas
  • Gambar sotosop.
  • Artikel panjang dengan judul dan sub-judul.
  • Isinya sesuai dengan semangat dan hal-hal dari tolololpedia
  • Artikel tidak mengandung sara,bokep, kata kasar, atau hal lain yang bisa menyinggung pihak lain.(becandanya jangan keterlaluan, kalau masih nekad juga, setidaknya disensor!)
  • Isi artikel mengandung link ke Artikel yang sesuai,meski kebanyakan artikel Tolololpedia adalah artikel gak nyambung dan Gokil.
  • Isi artikel jangan menjelek-jelekkan Pihak lain, walaupun pihak yang bersangkutan memang jeleknya naudzubillah seperti kamu atau mbokmu.
  • Menampilkan produk tolololpedia, seperti: roy suryo, templat gila, Buah Pakmu, dan Templat Dashie
  • Kalau merasa tidak bisa menambah hal bagus, tidak menambah juga tidak apa-apa. Setidaknya kami menambah kegilaan Anda!
French lion with yellow helmet

Boneka singa dengan helm tukang bangunan juga bisa jadi ide bagus buat anakmu

[sunting] Ide ide yang buruk

Peralatan pribadi