Ide Bagus

GeniusMeme Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke magetan untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.
Charlie Brown — A little love Stophand Artikel Ini Butuh Kasih Sayang Stophand
Artikel ini kondisinya sedang buruk, tetapi bisa menjadi artikel yang layak dibaca, jika diberi kasih sayang.
Bantulah Tolololpedia dengan memberinya kasih sayang.
Monyet ! AWAS!! !
pemotong keramiknya Toni Cipriani ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menjamah-jamah pemotong keramik Dian Tantri ini Berasal dari Dunia Gendeng, dan seharusnya ada di magetan, Padalarang - Rajamandala atau Arjasa.
menjamah-jamah pemotong keramik ini dapat menyebabkan keMATAMU PICEKan, keMATAMU PICEKan akan menyebabkan MATAMU PICEK, dan MATAMU PICEK akan menghasilkan D300 ini.
Sekolah Kodok ! Artikel ini berisi SEKOLAH atau Hal-hal yang berbau pendidikan dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini sekolah TK-nya di TK Teki, SD-nya di BPK Penabur, SMP-nya di SMP Laskar Pelangi, serta kuliahnya di ITB (Instiut Tai Bokong).
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli Bobokep, pergi ke sekolah magetan 5 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan lilin, dan bela diri anda dengan Buku tabungan.

[sunting] Bagaimana suatu artikel bisa dibilang ber-ide bagus

  • Rambu-rambu bahaya
  • Quote g jelas
  • Gambar sotosop.
  • Artikel panjang dengan judul dan sub-judul.
  • Isinya sesuai dengan semangat dan hal-hal dari tolololpedia
  • Artikel tidak mengandung sara,bokep, kata kasar, atau hal lain yang bisa menyinggung pihak lain.(becandanya jangan keterlaluan, kalau masih nekad juga, setidaknya disensor!)
  • Isi artikel mengandung link ke Artikel yang sesuai,meski kebanyakan artikel Tolololpedia adalah artikel gak nyambung dan Gokil.
  • Isi artikel jangan menjelek-jelekkan Pihak lain, walaupun pihak yang bersangkutan memang jeleknya naudzubillah seperti kamu atau mbokmu.
  • Menampilkan produk tolololpedia, seperti: roy suryo, templat gila, Buah Pakmu, dan Templat Dashie
  • Kalau merasa tidak bisa menambah hal bagus, tidak menambah juga tidak apa-apa. Setidaknya kami menambah kegilaan Anda!
French lion with yellow helmet

Boneka singa dengan helm tukang bangunan juga bisa jadi ide bagus buat anakmu

[sunting] Ide ide yang buruk

Peralatan pribadi