Ide Bagus

GeniusMeme.png Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke Pontianak untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.
Charlie Brown — A little love.jpg Stophand.svg Artikel Ini Butuh Kasih Sayang Stophand.svg
Artikel ini kondisinya sedang buruk, tetapi bisa menjadi artikel yang layak dibaca, jika diberi kasih sayang.
Bantulah Tolololpedia dengan memberinya kasih sayang.

Monyet.jpg !.png HATI-HATI!! !.png
perkataan BRINGEN SIE MIR FEGELEIN!, FEGELEIN!!, FEGELEIIIIN!!!!!!nya Niko Bellic ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang mengangkat perkataan BRINGEN SIE MIR FEGELEIN!, FEGELEIN!!, FEGELEIIIIN!!!!!! Adi ini Tolol, dan seharusnya ada di Pontianak, Pasar Induk Gede Bage - Majalaya via Sayang atau Pakusari.
mengangkat perkataan BRINGEN SIE MIR FEGELEIN!, FEGELEIN!!, FEGELEIIIIN!!!!!! ini dapat menyebabkan keNYOCOT AE KON IKUan, keNYOCOT AE KON IKUan akan menyebabkan NYOCOT AE KON IKU, dan NYOCOT AE KON IKU akan menghasilkan CC204 ini.
Sekolah Kodok.jpg !.png Artikel ini berisi SEKOLAH atau Hal-hal yang berbau pendidikan dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini sekolah TK-nya di TK Teki, SD-nya di BPK Penabur, SMP-nya di SMP Laskar Pelangi, serta kuliahnya di ITB (Instiut Tai Bokong).
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli Bobokep, pergi ke sekolah Pontianak 1 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan bus transmetropekanbaru, dan bela diri anda dengan Asap rokok.

[sunting] Bagaimana suatu artikel bisa dibilang ber-ide bagus

  • Rambu-rambu bahaya
  • Quote g jelas
  • Gambar sotosop.
  • Artikel panjang dengan judul dan sub-judul.
  • Isinya sesuai dengan semangat dan hal-hal dari tolololpedia
  • Artikel tidak mengandung sara,bokep, kata kasar, atau hal lain yang bisa menyinggung pihak lain.(becandanya jangan keterlaluan, kalau masih nekad juga, setidaknya disensor!)
  • Isi artikel mengandung link ke Artikel yang sesuai,meski kebanyakan artikel Tolololpedia adalah artikel gak nyambung dan Gokil.
  • Isi artikel jangan menjelek-jelekkan Pihak lain, walaupun pihak yang bersangkutan memang jeleknya naudzubillah seperti kamu atau mbokmu.
  • Menampilkan produk tolololpedia, seperti: roy suryo, templat gila, Buah Pakmu, dan Templat Dashie
  • Kalau merasa tidak bisa menambah hal bagus, tidak menambah juga tidak apa-apa. Setidaknya kami menambah kegilaan Anda!
French lion with yellow helmet.jpg

Boneka singa dengan helm tukang bangunan juga bisa jadi ide bagus buat anakmu

[sunting] Ide ide yang buruk

Peralatan pribadi