Negara Islam Irak dan Syam

Dialihkan dari ISIS
Butthurt
Ngamok bro?

Lu butthurt (tersungging) gara-gara membaca artikel "Negara Islam Irak dan Syam"?
Tolong klik disini dan tenangkan dirimu pelan-pelan hingga ke bawah halaman.
Fun to drive agein

ISIS lagi iklan Toyota.

Logo OSIS versi ISIS

Logo ISIS yang diplesetkan seperti logo OSIS SMA

Generale dell'ISIS affiancato a kebab

Seragam ISIS terinspirasi dari corak kebab.

Tukulperang

Imanuel NS Uen, pemimpin ISIS sekarang.

Truppe dell'ISIS con cosplay

Idol group yang dibentuk di Timur Tengah, ISIS 48

“THIS IS SPARTA!!!!!”
“analISIS
~ Unknown

Negara FASIS (di) Irak dan Syam (Bahasa Arab: الدولة الاسلامية في العراق والشام / al-Dawlah al-Fasisiyah fī al-ʻIrāq wa-al-Shām, Bahasa Inggris: fascISm nation in Iraq and the Levant (ITIL ISIL) atau fascISm nation in Iraq and Syria atau fascISm nation in Iraq and al-Shām (ISIS), Bahasa Poligamers: IStri Idaman Saya ) adalah sebuah negara dan kelompok militan jahad yang tidak diakui di Irak dan Suriah. Ada beberapa nama untuk menyebut kelompok militan di Irak dan Suriah ini. Tidak ada konsensus tentang bagaimana harus menyebut kelompok militan tersebut. Pemerintah Amerika Serikat sebagai "Negara FASIS di Irak dan Levan" atau ISIL yang merupakan singkatan dari fascISm nation in Iraq and the Levant(ek) (ihh Levantek kan klub yg ada di Lali ga!!!). Beberapa media menyebutnya "Negara Fasis di Irak dan Suriah" atau ISIS yang merupakan singkatan dari fascISm nation in Iraq and Syiria. New Yorkarta Times misalnya menyebut kelompok militan ini dengan Negara FASIS di Irak dan Suriah atau ISIS yang merupakan singkatan dari fascISm nation in Iraq and Syiria. Loh? Bingung kan? ISIS ini dipimpin oleh Emir Imanuel NS Uen.

[sunting] Pelengseran Erik FastFive

Berawal dari Imanuel NS Uen yang sok-sokan perhatian (mungkin maho) dengan Erik FastFive yang diangkat jadi editor & sukanya ngasih teguran tak berarti seperti tidak melaksanakan tugas editor dll padahal orang lain yang jadi editor juga tidak diperhatiin seperti itu. Hingga akhirnya jabatan Erik FastFive dilengserkan begitu saja bagai Soekarno dilengserkan Supersemar. Diyakini hal ini dikarenakan ia adalah anak pungutnya Soeharto.

[sunting] Kasus penusukan member AKB48 pasca Handshake Event

Berawal dari kecemburuan antara hubungan Wota yang satu dengan Wota lainnya. Namun menurut Enigma, hal ini dikarenakan konstipasi Laminating, Mama Rika, Si Rael Si Onis, Remason, Balpirik, Geliga, salep koreng, dll untuk mengadu domba antara Wota dengan para personil grup 48. Peristiwa ini mengakibatkan pertemuan dengan member AKB48 dari yang bisa handshake sampe ciuman jadi cuman bisa temuan lewat delusi. Jadi sebenarnya, Handshake Event merupakan acara yang diperuntukan bagi Para Wotasum (Wota suka berdelusi kotor), untuk dapat bertemu Idolanya dan dapat berdelusi secara langsung di depan Member AKB48 maupun JKT48, dan 48 lainnya. Maka biasanya suka ditemui para wota yang ngiler saat menjabat tangan dari member tersebut, dan mereka tidak merasa malu, bahkan bangga.

[sunting] Pembantaian massal artikel-artikel Komune Perancis

Dengan konstipasi tingkat idiot dengan Bennylin alias Heinrich Himmler dan juga Flippypedia dengan tujuan menghancurkan WBI secara sembunyi-sembunyi, sebagian besar artikel-artikel Komune Perancis dialihkan sehingga jumlah artikel di WBI turun drastis dengan alasan jaka sembung bawa golok seperti menyelamatkan Depth dan mengkambingputihkan MarshandaPuckettIndo, What a jokemon, & Erik FastFood.

[sunting] Galeri

[sunting] Lihat Juga

bar:Islamischer Staatgl:Estado Islámico
Peralatan pribadi