IKEA

Bendera Swedia.png
Den här artikeln innehåller element eller tala svenska.

Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Stockholm, menonton Allsvenskan, memakai HP merek Ericsson, mendengarkan lagu-lagu dari grup musik ABBA, menonton Zlatan Ibrahimovic beraksi, menonton Tobias Ludvigsson balapan, berbelanja di IKEA, mendengarkan musik dengan aplikasi Spotify, atau hal-hal lain yang berbau Swedia.

Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua oven di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
YunoGasai-Axe.jpg Orang yang ada di artikel ini, IKEA, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan IKEA dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Sumaridjan yang berencana untuk membunuh Justin Bibir atau Indah Mulyadiwangsri sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di Sumber cirebon.
Aaakea.png

AAA AA AAA AA AAA AAAA AAAA AA AAA AAAAA.

IKEA adalah sebuah perusahaan ganjen asal Swedia. IKEA dikenal dengan furnitur jayus dan peralatan rumah tangga yang aneh dan ganjen. Selain itu, IKEA juga memiliki toko yang tersebar di seluruh Eropa bahkan di dunia. IKEA didirikan pada tahun 1943 SM oleh Ingvar Kampret. Namun pada awal abad ke-21, Tukul Arwana akan mengakuisisi perusahaan ini. Rencananya ia akan memindahkan kantor pusatnya ke Tukulnesia dan mengubah nama perusahaan ini menjadi IKEA, EA, EA, EA, EA, EA, EA!!!!. Namun rencana tersebut gagal karena tidak direstui oleh Parlemen Uni Eropa. IKEA juga memiliki katalog sendiri yang terbit setiap tahun dan distribusinya merupakan yang terluas kedua setelah Kama Sutra. IKEA diketahui memiliki kembaran di Jerman yang bernama Sattler (toko) yang lebih murah bejat dan berjiwa muda alay.

[sunting] Departemen di IKEA

  • Living Room
  • Working Space
  • Children's IKEA
  • Bedroom
  • Bathroom
  • Kitchen
  • Dining
  • Cooking
  • Cutlery
  • Outdoor
  • Laundry
  • Lamp
  • Textile & Carpet
  • Hallway
  • Storage
  • Decoration
  • IKEA Stationery (d/h IKEA Paper)

[sunting] Produk Terkemuka IKEA

  • Lemari majalah Bobokep
  • Tempat tidur bareng Jan Bagelen
  • Lemari pakaian busuk dan bau
  • Peralatan dapurmu panas
  • Peralatan kamar mandi susu
  • Kursi panas DPR
  • Meja bundar
  • Mainan anak-anak penderita sakit mental
  • Buku "Gurita Cikeas"
  • Isi sendiri

[sunting] Lihat pula

Peralatan pribadi