IDOLM@STER

Reg Kofet ! Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku sempit yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 30 Oktober 1968, pergilah ke kepanjen, curi semua kartu perdana Konjiki No Yami, terus hancurkan ke para anak buahnya Alexander Zulkarnain yang sempit itu dan kalahkan kedua belas istri kedua geofisika Ampera – Kertapati yang teridiri dari Light Yagami, Renji Abarai, Felix Argyle, Yuka Takeuchi, Asuka Honda, Kyo Kusanagi, Kamen Rider Imperer, Jeanne D'Arc, Jack The Ripper, Elizabeth Bathory, Arthur, dan Maria Ozawa. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, CELENG!

Nfs shit cover ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Oscar Wilde.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke kepanjen, hancurkan semua komputer disana dengan spike strip, dan bela diri anda dengan tabung elpiji 12 kg.

IDOLM@STER Adalah anime Gila Hebat yang ada Hentai dan GAME Simulator Pelacuran manajemen Artis buatan Namco. Game ini dijual di PlayStation3, PSP, Dan konsol game lainnya yang berbasis Abal-abal

[sunting] Sinopsis

SNSD

IDOLM@STER Menyamar jadi SNSD

IDOLM@STER adalah sebuah organisasi Keartisan seperti Republik Cinta yang hanya menerima artis dengan kemampuan Multitalenta. Semula ada 12 anggota yang masuk, Tapi karena suatu alasan, 3 orang lain kabur entah kemana. Dan karena kehilangan 3 anggota, IDOLM@STER Bubar. Setelah berkonsultasi dengan Tukul, Announcer-Sama berusaha memunculkan Artis-artis baru mancanegara dan Nasional yang berkualitas Abal-abal seperti Justin Bibir, SM*SH, Super Junior, Nicki Minaj, Afriyani Susanti, Afika, Kamu, dan lainnya. Hal inilah yan membuat IDOLM@STER Mulai dilupakan oleh orang Gendeng. Karena demikian, Announcer membuat manajemen IDOLM@STER Kembali dengan mengambil anggota lama yang pernah Kabur entah kemana atau yang masih solid sebelum ditutup. Game ini menampilkan Fitur menyanyi dan menari dan juga fotografi yang super hebat sampai pemain malah pengen banting CD-Nya. Konon, disini juga ada fitur bokep yang gak disensor yang memuaskan pemain seperti Kamu dengan Takane dan lain sebagainya.

[sunting] Artis-artis

[sunting] Amami Haruka

Seorang Idol polos yang selalu dicaci maki akibat profesinya sebagai penari di IDOL@MASTER. Profesi sebelum IDOLM@STER babak kedua adalah Penari stripclub sekaligus Langganan Lelaki bejat di sekolahnya. Amami pernah dipukuli 10.000 orang sampai mukanya babak belur karena gak sengaja ngatain Super Junior didepan 10.000 ELF. Amami juga salah satu langganan Miki jika ingin Beryuri-ria. AMAMI JUga sering terpeleset hal-hal aneh seperti Nenek gayung di salah satu PV Vocaloid di Youtube. Amami mengaku bahwa dialah orang yang melempari Presiden George W. Bush dengan sepatu Stiletto model terbaru milik iori karena sebal gak dapet sembako gratis dan harganya 10 kali lebih mahal.

[sunting] Hoshii Miki

Setelah IDOLM@STER babak pertama bubar, dia berprofesi sebagai Maling sendal legendaris yang namanya Kondang sampe maling-maling terkenal macam Nurdin Halid, Uwok the Maling Sanyo, dan Gayus Tambunan kalah ama miki. Miki juga seorang Yuri kelas kakap yang bisa menerkam kamu (yang merasa cewek) di dalam angkot setiap harinya, inilah kenapa banyak Cewek-cewek pada takut naik angkkot. selain itu, dia juga kerja sebagai Tukang Masak restoran Jawa bintang 5 dan selalu bayar 100.000 karena setiap harinya selalu memecahkan 1 piring tanpa absen sekeping-pun. Hobinya makan.

[sunting] Hagiwara Yuhiko

Satu-satunya anggota IDOLM@STER Yang Masa Kecil Kurang Bahagia karena sejak SD, Tidak bisa membagi angka 1. Yang ada ledakan Nuklir dari pelangi Nyan Cat yang muncul otomatis dan mengalami kontak listrik. Yuhiko adalah Murid sekolahan paling menonjol karena nilai Matematikanya selalu 100 tanpa Contek2an. Anehnya, Nilai pelajaran lain malah 10 kali lebih rendah :lol: dan dia sempat dikucilkan gara-gara ga tau sejarah terciptanya Jason Mraz.

[sunting] Kisaragi Chinaya

Sebelum IDOLM@STER Babak ke-2, Chinaya adalah Tukang pukulnya Chuck Norris dan selalu mendampinginya sebelum akhirnya putus hubungan karena Chuck Selingkuh dengan Bantal kesayangan Chinaya sendiri. Chinaya juga seorang MKKB walaupun gak separah Yuhiko. ALASAN kenapa Chinaya menjadi MKKB karena dia gak tau yang namanya Barbie, Justru saat itu dia leih memilih main Airsoftgun, Kampak, dan juga Chainsaw. Chinaya juga sahabat karib Konata Izumi dan selalu trade game Bajakan seperti The Elder Scrolls V: Skyrim, Call Of Duty: Modern Warfare 3, Battlefield 3, GTA Djakarta 1945, dan Need For Speed: the Run.

[sunting] Minase Iori

Setalah IDOLM@STER Babak pertama Bubar, dia berprofesi sebagai penyelundup narkoba sekaligus Asisten terpercaya Kim Dotcom, pemilik Megaupload yang dipenjara kemaren. Iori berkhianat kepada Atasannya, si Kim dotcom dengan memberitahu persembunyian Kim di Malaysia kepada FBI dan FPI Karena melakukan kejahatan di bidang Politik, Fisik, maupun rohani. Iori bapaknya seorang CEO Perusahaan minyak terkenal yang baru-baru ini di-proses secara hukum karena suka Korupsi dan akhirnya meninggal karena nyungsep di Kubangan lumpur depan rumahnya yang mewah. Iori suka ngatain 1 sama lain karena iri dia punya Stilleto model baru, yang lain pake Sendal jepit.

[sunting] Futami ami dan Futami mami

Dua-duanya sama-sama punya kelainan, yaitu Autis. Salah satu dari 10.000 orang yang menjadi Fahrul Ihsan wannabe. Adik kakak kembar ini sukanya ngutang kesana kemari setelah IDOLM@STER babak pertama gugur. Ami dan Mami pernah menciptakan Robot klonengannya untuk lepas dari kesibukan yaitu membuat heboh publik. Tapi rencata tak sesuai dengan pemikiran, Robot-robot tsb malah membantu sesama sehingga Ami dan Mami marah-marah dan men-nonaktifkan robot tsb dan disimpan di gudang beras begitu saja. Ami dan Mami juga punya banyak nama panggilan tersendiri tuk memanggil orang lain, Misalnya Olga jadi Tante Olga-chan, Aming jadi Oom Aming-neechan, atau Nurdin Halid jadi Nurudinu-kun, atau Susno jadi Susno. Kenapa tidak ada bedanya? karena Ami dan Mami mengucapannya pada nota berbeda.

[sunting] Takatsuki Yayoi

Penggemar bahan peledak kelas berat dan saudara dekat Demoman. Yayoi berasal dari keluarga kurang mampu dan statusnya sebagai Masa Kecil Kurang Bahagia masih ia sandang layaknya Piala Olimpiade bahan peledak. Selain jadi Idol yang cacat, Yayoi sangat suka bersih-bersih kantor pusat sampai 1 kantor dibersihkannya, Bahkan dia malah mencampur pacar kuku dengan Air pel yang seharusnya Obat pel standar, membuat 1 gedung pusat jadi kotor luar biasa. Yayoi suka trade Bahan peledak/Pelontar bahan peledak dengan teroris-teroris terkenal seperti Almarhum Noordin Mohammad Top, Demoman, bahkan Futami bersaudara sendiri.

[sunting] Shijou takane

Satu-satunya IDOL Yang normal tapi sama-sama punya 1 disease seperti Yowane Haku, yaitu rambut memutih dan beruban 10 kali lebih cepat karena terlalu banyak menonton Anime anak selama 40 jam setiap hari Non stop, walaupun cuman denger suaranya. Takane sangat misterius, karena suka bersembunyi dimalam hari (dia pikir dia betmen kali ya...). Takane adalah perusuh di Nico Nico Douga + Youtube soal Vocaloid, dan dia mendukung K-Pop yang merajalela. Kehidupan Takane masih misterius, diduga dia orang yang suka mabok dipinggir jalan dan membuat ulah di tempat-tempat tertentu seperti Memperkosa cewek yang lewat gang langganannya, karena Takane juga Yuri, sama seperti temannya.

[sunting] Akizuki Ritsuko

Pekerja tetap Di kantor cabang 765 Pro karena kegilaanya. Setiap hari mengurus Popok-popok yang digunakan anggota IDOLM@STER jika seandainya salah satu anggota itu Mens, termaksud dia sendiri. Ritsuko Juga seorang artis disana yang selalu bertampang seperti Pemulung orang kantoran karena dia alay. Virus alay merajalela di dirinya sampai tak bisa dilepas, memberikan dilema yang sangat besar baginya dan keluarganya yang sudah tak peduli karena 1 keluarga sudah ketagihan main Point Blank. Dia pernah jadi terkenal saat masuk ke Kantor 876 pro dan jadi artis, tapi gagal lagi dan jadi produser lagi. Sekarang dia menjadi Pengganti para IDOLM@STER Diluar kegiatan keartisan-nya selain menjadi seorang idol gila, misal membayar utang salah satu anggota IDOLM@STER Pakai uangnya dll.

[sunting] Kikuchi Makoto

Dulu sebelum jadi IDOLM@STER, Dia adalah bocah tengik, jago main Point Blank tanpa Cheat dan Cash. Bapaknya minta dia jadi lelaki tapi sudah kodrat dia perempuan, dan keluarga juga nggak punya uang untuk membuat Operasi ganti kelamin, walaupun Makoto sudah kaya raya. BTW, Destiny is Destiny. Makoto adalah salah satu orang yang kabur entah kemana saat IDOLM@STER Babak pertama dan tak pernah selesai-selesai. Salah satu motif kenapa dia kabur, karena dia sangatlah kecewa dengan Idol lain karena memilih Yuri daripada Yaoi seperti dia. Dan gak masuk akal seorang wanita bisa ikut ajaran YAOI Yang aneh. Saat dia dibujuk agar masuk ke IDOLM@STER Lagi, dia dibujuk dengan segala cara sampai kehabisan cara Roy Suryo memberinya majalah bokep Gay yang akhirnya membuat dia kembali ke Studio 765 Pro dan menjadi IDOL Dan menemukan jati dirinya sebagai wanita.

[sunting] Orang-orang tak dianggap

Orang-orang yang selalu dekat dengan IDOLM@STER dan suatu saat akan memperkosanya, Diantanya:

[sunting] Noordin Mohammad Top

Salah satu penyebab kekacauan yang dialami orang jepang saat ini. Nurdin berkontribusi besar di dunia Pengeboman dan juga per-terroran. Noordin mengoleksi 10.000 sempak korban ceweknya yang biasanya dia ambil secara diam-diam.

[sunting] Redmond Mann dan Blutarch Mann

2 tim ini suka mengacau di mana saja dimana setiap kali mereka syuting selalu ditangkal bahkan ditangkis dengan Photobombing besar-besaran. Bahkan sengaja mereka mengganti muka seluruh Personil IDOLM@STER dengan muka Gayus, Nurdin Halid, Noodrin Mohammad top, Roy Suryo, bahkan diganti ama muka kucing longcat dengan Photoshop.

[sunting] Roy Suryo

Salah satu musuh bebuyutan IDOLM@STER karena Roy Suryo jadi kurang terkenal di hadapan mereka. Roy Suryo pernah menggempur markas besar/studio mereka dengan Longcat dan semacamnya. Bahkan Roy menggempur situs utama IDOLM@STER dan membuat berang para fans AMH. Roy Suryo suka homoan dengan Annoucer-sama.

[sunting] Announcer-sama

Pemimpin AKA produser para Idolm@ster. Tapi Annoucer selalu memperkosa salah satu anggota IDOLM@STER sehingga selalu terjadi kerusuhan akibat iri terhadap Annoucer yang memperkosa anggota lain karena IDOLM@STER semua adalah Yuri-chan.

[sunting] Producer-san

Seorang ahli Extradisi yang menjual orang2 luar. Karena gak laku, kini dia mengurus sponsor dan keuangan IDOLM@STER. Dia adalah sahabat karib Roy Suryo, Kamu, bahkan . Pekerjaan-nya tak bisa dianggap enteng karena harus Coli sampai 3 tahun agar tak ada kesalahan teknis saat melakukan kegiatan Produsering. Salah satu orang paling loyo disini, karena sering dimarahin lantaran gagal menyembunyikan Pantsu milik anggota 785 PRO dan dikeploki habis-habisan. Tapi paling ramah, karena dia normal, Tahu bokep yang baik dan benar, dan juga murah senyum sampai giginya kering.

[sunting] Captain Price-sama

Salah satu teman RoySuyo yang menjadi karakter juga di Call of Duty 4: Modern Warfare,disini dia menjadi musuh para Idolm@ster karena telas menusbol mereka.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Throwing molotov on himself. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi