FANDOM

Bendera Jepang
日本国

Konichiwa, Artikel ini berasal dari negara hentai ala Miyabi dari Japanese Wanabee.
Hati-hai kalo anda pergi ke Negeri sakura, anda pasti melihat cewek-cewek Jepang yang suka membugili sendiri.

Jika anda tidak menyukai negara ini, Jangan bugilin Amingwati, cewek-cewek Jepang aja dah!

Reg Kofet ! Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku naif yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 00 Si Gwee 1981, pergilah ke Cibinong, curi semua buku tulis Kagami Hiiragi, terus hancurkan ke para anak buahnya Tika Ghaffar yang naif itu dan kalahkan kedua belas pengungsi psikologi Way Hitam – Talang Betutu yang teridiri dari Kamen Rider Gatack, Baraka, Kirby, Mordecai, Rainbow Dash, Mojo Jojo, Josuke Higashikata, Power Ranger Hijau, Anemone, Doraemon, Tora Sudiro, dan Dora the Explorer. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, NDASMU CUKLEK!

Bobogames ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Dion.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke Cibinong, hancurkan semua komputer disana dengan air keras, dan bela diri anda dengan cane.
JKT48 dan Afgan
Isi artikel ini semua cuma untuk ngidol
Isi artikel ini hanya untuk ngidol.Anda harus Membuat artikel ini makin ngidol dengan membeli lightstick, foto personil atau membeli kondom yang mereknya sutra itu dan bukan yang bekas kepada oshi anda atau fap - fap dengan foto personil JKT48.
Bendera Anti JKT48 ARTIKEL INI MERUPAKAN PARA MUSUH DAN PEMBENCI JKT48
Jika anda tidak menyukai JKT48, pasti Anda akan menghina personil JKT48 dengan sebutan BRINGEN SIE MIR FEGELEIN!, FEGELEIN!!, FEGELEIIIIN!!!, AHHH.......SENPAI......, KALERA, CICING MANEH TEH! GELOK, atau TAILASO.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: membakar foto Rachel
Lampion-cina
Clown1of
Hayyah!

本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。

IDOLM@STER Adalah anime Gila Hebat yang ada Hentai dan GAME Simulator Pelacuran manajemen Artis buatan Namco. Game ini dijual di PlayStation3, PSP, Dan konsol game lainnya yang berbasis Abal-abal

THE iDOLM@STER Sunting

Sinopsis Sunting

SNSD

IDOLM@STER Menyamar jadi SNSD

IDOLM@STER adalah sebuah organisasi Keartisan seperti Republik Cinta yang hanya menerima artis dengan kemampuan Multitalenta. Semula ada 12 anggota yang masuk, Tapi karena suatu alasan, 3 orang lain kabur entah kemana. Dan karena kehilangan 3 anggota, IDOLM@STER Bubar. Setelah berkonsultasi dengan Tukul, Announcer-Sama berusaha memunculkan Artis-artis baru mancanegara dan Nasional yang berkualitas Abal-abal seperti Justin Bibir, SM*SH, Super Junior, Nicki Minaj, Afriyani Susanti, Afika, Kamu, dan lainnya. Hal inilah yan membuat IDOLM@STER Mulai dilupakan oleh orang Gendeng. Karena demikian, Announcer membuat manajemen IDOLM@STER Kembali dengan mengambil anggota lama yang pernah Kabur entah kemana atau yang masih solid sebelum ditutup. Game ini menampilkan Fitur menyanyi dan menari dan juga fotografi yang super hebat sampai pemain malah pengen banting CD-Nya. Konon, disini juga ada fitur bokep yang gak disensor yang memuaskan pemain seperti Kamu dengan Takane dan lain sebagainya.

Artis-artis Sunting

Amami Haruka Sunting

Seorang Idol polos yang selalu dicaci maki akibat profesinya sebagai penari di IDOL@MASTER. Profesi sebelum IDOLM@STER babak kedua adalah Penari stripclub sekaligus Langganan Lelaki bejat di sekolahnya. Amami pernah dipukuli 10.000 orang sampai mukanya babak belur karena gak sengaja ngatain Super Junior didepan 10.000 ELF. Amami juga salah satu langganan Miki jika ingin Beryuri-ria. AMAMI JUga sering terpeleset hal-hal aneh seperti Nenek gayung di salah satu PV Vocaloid di Youtube. Amami mengaku bahwa dialah orang yang melempari Presiden George W. Bush dengan sepatu Stiletto model terbaru milik iori karena sebal gak dapet sembako gratis dan harganya 10 kali lebih mahal.

Hoshii Miki Sunting

Setelah IDOLM@STER babak pertama bubar, dia berprofesi sebagai Maling sendal legendaris yang namanya Kondang sampe maling-maling terkenal macam Nurdin Halid, Uwok the Maling Sanyo, dan Gayus Tambunan kalah ama miki. Miki juga seorang Yuri kelas kakap yang bisa menerkam kamu (yang merasa cewek) di dalam angkot setiap harinya, inilah kenapa banyak Cewek-cewek pada takut naik angkkot. selain itu, dia juga kerja sebagai Tukang Masak restoran Jawa bintang 5 dan selalu bayar 100.000 karena setiap harinya selalu memecahkan 1 piring tanpa absen sekeping-pun. Hobinya makan.

Hagiwara Yuhiko Sunting

Satu-satunya anggota IDOLM@STER Yang Masa Kecil Kurang Bahagia karena sejak SD, Tidak bisa membagi angka 1. Yang ada ledakan Nuklir dari pelangi Nyan Cat yang muncul otomatis dan mengalami kontak listrik. Yuhiko adalah Murid sekolahan paling menonjol karena nilai Matematikanya selalu 100 tanpa Contek2an. Anehnya, Nilai pelajaran lain malah 10 kali lebih rendah :lol: dan dia sempat dikucilkan gara-gara ga tau sejarah terciptanya Jason Mraz.

Kisaragi Chinaya Sunting

Sebelum IDOLM@STER Babak ke-2, Chinaya adalah Tukang ngaspal jalan yang sedatar dadanya pukulnya Chuck Norris dan selalu mendampinginya sebelum akhirnya putus hubungan karena Chuck Selingkuh dengan Bantal kesayangan Chinaya sendiri. Chinaya juga seorang MKKB walaupun gak separah Yuhiko. ALASAN kenapa Chinaya menjadi MKKB karena dia gak tau yang namanya Barbie, Justru saat itu dia leih memilih main Airsoftgun, Kampak, dan juga Chainsaw. Chinaya juga sahabat karib Konata Izumi dan selalu trade game Bajakan seperti The Elder Scrolls V: Skyrim, Call Of Duty: Modern Warfare 3, Battlefield 3, GTA Djakarta 1945, dan Need For Speed: the Run.

Minase Iori Sunting

Setalah IDOLM@STER Babak pertama Bubar, dia berprofesi sebagai penyelundup narkoba sekaligus Asisten terpercaya Kim Dotcom, pemilik Megaupload yang dipenjara kemaren. Iori berkhianat kepada Atasannya, si Kim dotcom dengan memberitahu persembunyian Kim di Malaysia kepada FBI dan FPI Karena melakukan kejahatan di bidang Politik, Fisik, maupun rohani. Iori bapaknya seorang CEO Perusahaan minyak terkenal yang baru-baru ini di-proses secara hukum karena suka Korupsi dan akhirnya meninggal karena nyungsep di Kubangan lumpur depan rumahnya yang mewah. Iori suka ngatain 1 sama lain karena iri dia punya Stilleto model baru, yang lain pake Sendal jepit.

Futami ami dan Futami mami Sunting

Dua-duanya sama-sama punya kelainan, yaitu Autis. Salah satu dari 10.000 orang yang menjadi Fahrul Ihsan wannabe. Adik kakak kembar ini sukanya ngutang kesana kemari setelah IDOLM@STER babak pertama gugur. Ami dan Mami pernah menciptakan Robot klonengannya untuk lepas dari kesibukan yaitu membuat heboh publik. Tapi rencata tak sesuai dengan pemikiran, Robot-robot tsb malah membantu sesama sehingga Ami dan Mami marah-marah dan men-nonaktifkan robot tsb dan disimpan di gudang beras begitu saja. Ami dan Mami juga punya banyak nama panggilan tersendiri tuk memanggil orang lain, Misalnya Olga jadi Tante Olga-chan, Aming jadi Oom Aming-neechan, atau Nurdin Halid jadi Nurudinu-kun, atau Susno jadi Susno. Kenapa tidak ada bedanya? karena Ami dan Mami mengucapannya pada nota berbeda.

Takatsuki Yayoi Sunting

Penggemar bahan peledak kelas berat dan saudara dekat Demoman. Yayoi berasal dari keluarga kurang mampu dan statusnya sebagai Masa Kecil Kurang Bahagia masih ia sandang layaknya Piala Olimpiade bahan peledak. Selain jadi Idol yang cacat, Yayoi sangat suka bersih-bersih kantor pusat sampai 1 kantor dibersihkannya, Bahkan dia malah mencampur pacar kuku dengan Air pel yang seharusnya Obat pel standar, membuat 1 gedung pusat jadi kotor luar biasa. Yayoi suka trade Bahan peledak/Pelontar bahan peledak dengan teroris-teroris terkenal seperti Almarhum Noordin Mohammad Top, Demoman, bahkan Futami bersaudara sendiri.

Shijou takane Sunting

Satu-satunya IDOL Yang normal tapi sama-sama punya 1 disease seperti Yowane Haku, yaitu rambut memutih dan beruban 10 kali lebih cepat karena terlalu banyak menonton Anime anak selama 40 jam setiap hari Non stop, walaupun cuman denger suaranya. Takane sangat misterius, karena suka bersembunyi dimalam hari (dia pikir dia betmen kali ya...). Takane adalah perusuh di Nico Nico Douga + Youtube soal Vocaloid, dan dia mendukung K-Pop yang merajalela. Kehidupan Takane masih misterius, diduga dia orang yang suka mabok dipinggir jalan dan membuat ulah di tempat-tempat tertentu seperti Memperkosa cewek yang lewat gang langganannya, karena Takane juga Yuri, sama seperti temannya.Dan katanya,dia langganan Bobokep lho.

Akizuki Ritsuko Sunting

Pekerja tetap Di kantor cabang 765 Pro karena kegilaanya. Setiap hari mengurus Popok-popok yang digunakan anggota IDOLM@STER jika seandainya salah satu anggota itu Mens, termaksud dia sendiri. Ritsuko Juga seorang artis disana yang selalu bertampang seperti Pemulung orang kantoran karena dia alay. Virus alay merajalela di dirinya sampai tak bisa dilepas, memberikan dilema yang sangat besar baginya dan keluarganya yang sudah tak peduli karena 1 keluarga sudah ketagihan main Point Blank. Dia pernah jadi terkenal saat masuk ke Kantor 876 pro dan jadi artis, tapi gagal lagi dan jadi produser lagi. Sekarang dia menjadi Pengganti para IDOLM@STER Diluar kegiatan keartisan-nya selain menjadi seorang idol gila, misal membayar utang salah satu anggota IDOLM@STER Pakai uangnya dll.

Kikuchi Makoto Sunting

Dulu sebelum jadi IDOLM@STER, Dia adalah bocah tengik, jago main Point Blank tanpa Cheat dan Cash. Bapaknya minta dia jadi lelaki tapi sudah kodrat dia perempuan, dan keluarga juga nggak punya uang untuk membuat Operasi ganti kelamin, walaupun Makoto sudah kaya raya. BTW, Destiny is Destiny. Makoto adalah salah satu orang yang kabur entah kemana saat IDOLM@STER Babak pertama dan tak pernah selesai-selesai. Salah satu motif kenapa dia kabur, karena dia sangatlah kecewa dengan Idol lain karena memilih Yuri daripada Yaoi seperti dia. Dan gak masuk akal seorang wanita bisa ikut ajaran YAOI Yang aneh. Saat dia dibujuk agar masuk ke IDOLM@STER Lagi, dia dibujuk dengan segala cara sampai kehabisan cara Roy Suryo memberinya majalah bokep Gay yang akhirnya membuat dia kembali ke Studio 765 Pro dan menjadi IDOL Dan menemukan jati dirinya sebagai wanita.

Hibiki binti GanahaSunting

Idol yang piaraannya banyak banget,sampe sampe dia bisa bikin Bonbin sendiri.Mantan ninja Konohagakure yang cuma bisa Kuchiyose no Jutsu doang,makanya kalah sama Kiba.Kalo malming selalu sama Takane,ternyata mereka lebih dari sekedar teman,hii

Orang-orang tak dianggap Sunting

Orang-orang yang selalu dekat dengan IDOLM@STER dan suatu saat akan memperkosanya, Diantanya:

Noordin Mohammad Top Sunting

Salah satu penyebab kekacauan yang dialami orang jepang saat ini. Nurdin berkontribusi besar di dunia Pengeboman dan juga per-terroran. Noordin mengoleksi 10.000 sempak korban ceweknya yang biasanya dia ambil secara diam-diam.

Redmond Mann dan Blutarch Mann Sunting

2 tim ini suka mengacau di mana saja dimana setiap kali mereka syuting selalu ditangkal bahkan ditangkis dengan Photobombing besar-besaran. Bahkan sengaja mereka mengganti muka seluruh Personil IDOLM@STER dengan muka Gayus, Nurdin Halid, Noodrin Mohammad top, Roy Suryo, bahkan diganti ama muka kucing longcat dengan Photoshop.

Roy Suryo Sunting

Salah satu musuh bebuyutan IDOLM@STER karena Roy Suryo jadi kurang terkenal di hadapan mereka. Roy Suryo pernah menggempur markas besar/studio mereka dengan Longcat dan semacamnya. Bahkan Roy menggempur situs utama IDOLM@STER dan membuat berang para fans AMH. Roy Suryo suka homoan dengan Annoucer-sama.

Announcer-sama Sunting

Pemimpin AKA produser para Idolm@ster. Tapi Annoucer selalu memperkosa salah satu anggota IDOLM@STER sehingga selalu terjadi kerusuhan akibat iri terhadap Annoucer yang memperkosa anggota lain karena IDOLM@STER semua adalah Yuri-chan.

Producer-san Sunting

Seorang ahli Extradisi yang menjual orang2 luar. Karena gak laku, kini dia mengurus sponsor dan keuangan IDOLM@STER. Dia adalah sahabat karib Roy Suryo, Kamu, bahkan . Pekerjaan-nya tak bisa dianggap enteng karena harus Coli sampai 3 tahun agar tak ada kesalahan teknis saat melakukan kegiatan Produsering. Salah satu orang paling loyo disini, karena sering dimarahin lantaran gagal menyembunyikan Pantsu milik anggota 785 PRO dan dikeploki habis-habisan. Tapi paling ramah, karena dia normal, Tahu bokep yang baik dan benar, dan juga murah senyum sampai giginya kering.

Captain Price-sama Sunting

Salah satu teman RoySuyo yang menjadi karakter juga di Call of Duty 4: Modern Warfare,disini dia menjadi musuh para Idolm@ster karena telah menusbol mereka.

Mark Wolff | ダブルゆきば Sunting

Husbandonya Yukiho Hagiwara yang sayangnya gay. Ketika Yukiho kesepian, dia justru sedang gulat Sempak sama teman terbaiknya yaitu Van Darkholme.
Kasian lah ama si Yukiho, mending buat saya saja

THE iDOLM@STER: Million Live! Sunting

Gim nya dah tutup :"""""""v

THE iDOLM@STER: SideM Sunting

Versi gay cowo dari gim iDOLM@STER, dimana cowo-cowo disini akan mendirikan Grup Idol cowo (Boyband) baru yang bernama Can-Am Productions 315 Production, ada juga mantan anggota grup Idol Jupiter yang masuk kesini karena mereka semua cacad anjing. Game ini dapat dimainkan di Nokia 3310, Esia Hidayah, dan Hape Cina

Sinopsis Sunting

NYUSUL

GRUP UNIT Sunting

  • DRAMATIC STAR
  • S.E.M (STUDY EQUAL MAGIC)
  • JUPITER
  • W
  • HIGHxJOKER
  • BEIT

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya ngejek dada Chinaya yang sedatar triplek sampe mampus. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.