Huawei

Lampion-cina.jpg
Clown1of.jpg
Hayyah!

Ati-ati kalo lu olang kaga suka altikel ini, tembak oe' dengan Raket atau Anculin saja di Jonggol ma!

本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。
Huawei di baca Hauwei adalah sebuah merek ponsel gadungan yang berasal dari China, yang kemudian diikuti oleh Nexian, ZTE, Politron, IMO, Xiaomi, dan merek ponsel gadungan lainnya. Huawei pun terkenal karena telah banyak menerbangkan penggunanya ke Dunia Maya, dengan produknya yang disebut modem (molor sambil ngadem).

[sunting] Sejarah

Berdirinya perusahaan Huawei berawal dari seorang anak kecil yang hobinya minta jajan mulu. Anak itu bernama Bejo dan saat itu dia masih berusia 6 tahunan. Suatu hari si Bejo dan keluarganya sedang berlibur ke China.Lalu kemudian suatu saat dia merengek-rengek minta uang receh kepada ayahnya, Ariel, untuk membeli snek kesukaanya. Namun bukannya dikasih tapi malah ditolak sehingga si Bejo menangis. "HUUUUUAAAAAAAAAA.........." begitu suaranya. Namun kemudian datanglah ibunya yang bernama Luna yang melemparnya dengan sendal jepit sambil berkata kepada Ariel "WEI kalo anak minta apa apa tuh dikasih dong... kasian tau!" akhirnya Ariel pun memberinya walau sedikit. Hingga akhirnya sejak dia mendengar tangisan anaknya yang berbunyi HUA dan sentakan istrinya yang diawali dengan WEI, dia pun mulai membuka usaha pabrik ponsel yang diberi nama Huawei. Namun karena keterbatasan waktu dan harus kembali ke Indonesia, Ariel pun memberikan kekuasaan perusahaan sepenuhnya kepada Ren Zhengfei.

[sunting] Kerjasama Dengan Perusahaan Lain

Huawei berusaha ingin ngetop di Indonesia, meskipun akhirnya gagal. Berbagai usaha dicoba mulai dari ngamen, dagang asongan, namun tetap tidak membuahkan hasil. Hingga akhirnya dukun kondang se-Indonesia bernama Mpu Esia menyihir huawei sehingga memiliki kemampuan menggandakan diri sehingga banyak huawei-huawei yang dapat ditemukan di taman lawang terdekat:

  • Huawei Esia Untung
  • Huawei Esia Warna
  • Huawei Esia (Me)Ngoceh
  • Huawei Esia Ngentot
  • Huawei Esia (K)Onani

Namun dikarenakan sihir Mpu Esia mudah sekali hilang, Huawei mulai menghilangkan "esia" dari kloningnya namun tetap memiliki kemampuan menggandakan diri, kloningnya antara lain:

  • Huawei Dance (Huawei khusus untuk orang orang penggila boyband yang suka nge-dance, khususnya SM*SH)
  • Huawei Passport (Huawei khusus orang yang ingin ke luar negeri meski hanya sebatas angan-angan)
  • de el el.

Sebenarnya Huawei sudah beberapa kali disihir oleh dukun-dukun di negara lain, namun tidak sesukses di Indonesia.

[sunting] Pengguna Huawei Di Indonesia

[sunting] Orang Miskin alias gembel

Huawei sangat banyak digunakan oleh tukang minta-minta di samping Monas karena tidak mampu membeli BB (Bau Berak) yang harganya mahal, mengingat huawei adalah ponsel jadi-jadian, sehinga bisa membuat tiruan hape yang memiliki fasilitas BBM (Bahan Bakar Minyak) itu.

[sunting] Penggila Seks

Karena alasan ini, huawei memiliki julukan lain yaitu Hapenya Tukang Ewe mengingat banyak sekali penggila seks di negeri kita tercinta.

[sunting] Seorang pelajar Bodoh Dan pelajar-pelajar lainnya

Huawei dijadikan alasan oleh para pelajar yang punya kebiasaan membuka Facebook dan hal-hal gaje lainnya sebagai alasan bolos sekolah. Parahnya lagi, mereka sengaja masuk ke Dunia Maya atau Dunia Gendeng dengan menggunakan huawei sebagai alat transportasi mereka. Itu Sebabnya Huawei meciptakan sebuah alat khusus pelajar itu yang bernama MODEM (molor sambil Ngadem).

[sunting] Lihat Juga

Peralatan pribadi