HowTo:Menyontek saat Ujian

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Tandatanya.jpg HowTo 
Artikel ini adalah bagian dari serial HowTo. Lihat lebih banyak HowTo

Akhir-akhir ini banyak siswa yang akan menghadapi ujian. Baik tengah semester, semester, hingga nasional. Tips ini dapat membantu anda dari pengawas anda yang unyu galak.

[sunting] 1. Kertas Ajaib

Nyontek jitu.jpg

cara nyontek yg amat jitu!

Cara ini adalah yang paling sering dilakukan & sangat efektif. Menggunakan kertas kecil, sehingga memudahkan saat misi mencontek dilakukan. Cara ini memiliki resiko yg tidak terlalu besar. Mengapa begitu? Kerena tidak begini wkwkwkwk, karena pergerakan saat mencontek tidaklah terlalu membuat Guru curiga & juga cukup mudah menghilangkan Barang bukti jika Guru curiga, contoh. Jika Guru mulai mencurigai kita, kita bisa langsung meremas" kertas tersebut & menelannya atau bisa di masukin kedalam lubang dubur bisa juga kita sembunyikan di kolor/kaos kaki. Namun semua itu haruslah dilakukan dengan sangat cepat & hati-hati. Cara ini tidak disarankan untuk yang duduk di depan karena sangat beresiko tinggi dan mematikan.

[sunting] 2. Buku Pintar

133756 238541509605212 457474773 o.jpg

cara menyontek kreatif #1

Cara ini sangatlah beresiko tinggi. Tingkat kegagalannya juga besar. Cara ini hanya dipakai oleh pelajar yg malas seperti kamu (malas belajar maupun malas bikin contekan,maunya terima bersih ). Menurut para Pakar Cara ini sangat beresiko & mempunyai tingkat kesulitan sebesar 68% karena butuh meja berkolong, harus membolak- balik kontol halaman, menimbulkan suara & pergerakan yg aneh dan membuat si guru tertarik. Jika ketahuan tidak sulit juga menghilangkan jejak,langsung saja masuki buku itu kedalam mulut kamu, lalu kunyah dan coba telan bulat-bulat, tapi kalo kamu tidak bisa menelan buku itu dengan cepat urusannya bisa panjang, kamu akan di sodomi seharian non-stop. Lagi-lagi cara ini sangat tidak disarankan bagi yg duduk depan.

[sunting] 3. Warnet koh japri

Nyontek03.jpg

cara menyontek kreatif #2

Nah cara ini juga termasuk yang paling sering dilakukan di kelas. Dalam cara ini ada 2 tokoh yaitu server & client. Kelas bagaikan sebuah jaringan komputer. Server adalah koh japri. koh japri bertugas membagi jawaban yg ia tahu kepada para client. Di dalam kelas haruslah terdapat banyak server/koh japri untuk berbagai pelajaran. Karena jika hanya mengandalkan 1 koh japri, daya jangkaunya sangat sempit. Cara penyebaran jawaban bisa melalui sobekkan kertas, kode jari (jika soal pilihan ganda), ataupun (melalui percakapan tanpa suara) Cara ini tidak akan berjalan baik jika ada murid yg pelit/tukang ngibul seperti kamu . Cara ini butuh waktu yg cukup lama, karena butuh waktu yg cukup lama karena harus melewati beberapa tahapan yaitu, proses "upload" jawaban oleh server, "download" jawaban oleh client, & proses penyebaran jawabannya. Cara ini dapat diaplikasikan untuk yang duduk depan. Resiko ketahuannya tergantung pada kekompakkan & kekreatifan dlm menyebarkan & menerima jawaban.

[sunting] 4. Mbah Google

Cara ini bermodalkan hp & pulsa klo g bawa hp pinjem aj hp temen kamu,kalo dia ga mau minjemin ancam dia pake silet. Sebenarnya cara ini sama dengan cara no 3, bedanya cuma teknologi yg dipake lebih canggih. Tapi resiko kegagalannya lumayan besar. Apalagi klo ketahuan & diambil guru tuh hp bisa-bisa dibakar atau di pakainya untuk nelpon gratis & urusannya bisa lebih panjang dari no. 2. kamu bisa di sodomi lebih dari 2 hari tanpa kondom.

[sunting] 5.Mata Dewa

Contekin.jpg

obat yg menambah keberhasilan menyontek

Cara ini digunakan jika teman sebangku anda pelit dan rasanya anda inginn sekali menjitaki kepalanya 124134 kali. Anda harus mempunyai mata yg tajam setajam silet & memanfaatkan waktu secepat mungkin utk melakukannya kurang lebih 1 detik. Cara ini kurang efektif karena biasanya orang yg pelit berusaha semaksimal mungkin utk menyembunyikan jawabannya. Dia juga punya trik yg membuat anda tidak dpt melihat/meniru jawabannya,tapi kalo tidak bisa juga gigiti meja teman kamu itu sampai habis.

[sunting] 6. Senter Pengecil

Cara ini banyak digunakan oleh para pelajar yg malas membuat contekan contohnya ya kamu lagi. Biasanya mereka memfoto kopi buku cetak / catatan atau meminjam senter pengecil milik Doraemon. Biasanya buku/catatan difotocopy atau di perkecil 30-40 kali agar mudah di masukin ke dalam lubang dubur kalo ketahuan.

[sunting] 7. Katro'

Sekarang sudah jamannya teknologi,video Bokep pun bertambah banyak dan berkembang dengan pesat. Semua sudah terkomputerisasi. Begitupun dengan mencontek. Sebenarnya cara ini sama dengan cara no. 4, bedanya hanya cara ini tdk membutuhkan pulsa. Jaman sekarang masih banyak orang-orang katrok yang tidak bisa menggunakan teknologi,contohnya ya kamu . Untuk soal matematika & eksak bisa menggunakan sempoa. Untuk soal b. ing/ bhs asing lainnya bisa menggunakan buku bahasa cinta laura. Untuk soal hafalan bisa menggunakan pil pengingat pelajaran milik Doraemon.

[sunting] 8. Cari Inspirasi di WC

Cara ini cara yg cukup ampuh jika kita sudah mentok & gak punya contekan dan pasti akan pasrah aj dengan semuanya. Biasanya anda harus merokok atau menonton video bokep miyabi dan lainnya di WC (tentunya di tempat yg tersembunyi). Jika anda bener" sudah mentok barulah anda pergi ke WC utk melaksanakan penyegaran itu. Jangan beramai-ramai pergi ke WC nanti di kira kumpul kebo,jangan juga sampai salah masuk WC!!. Tapi cara ini gak ada gunanya!

[sunting] 9. Membatik

Membatik adalah cara mencontek dengan media tangan ataupun meja. Cara ini adalah cara kuno namun cenderung efektif dan cukup aman. Cara ini bisa digunakan bagi yg duduk depan, namun harus berhati-hati dan waspada!

[sunting] 10. Go to kepala sekolah

Lipat soal ujian kamu menjadi lipatan kecil masukkan ke saku celana atau simpan dulu ke mulut. Permisi kepada guru yg menjadi pengawas, katakan kalo kamu mau boker. Kalo di izinin segera pergi ke ruang kepala sekolah dan pastinya kamu sudah bawa silet dari rumah untuk mengancam kepala sekolah memberikan jawabannya.tapi kalo tidak berhasil biasanya kamu akan di bawa ke Lembaga Permasyarakatan.

[sunting] 11. Bawa Makhluk Gaib

Cara ini paling aman, asal guru anda bukan dukun/ahli hal gaib dan cara ini mudah dilakukan, yaitu pergi ke dukun dan sewalah mahluk gaib yang paling pintar dan penurut.

[sunting] 12. Obat Tidur

Cara ini tidak begitu efektif dan sedikit berbahaya. Tetapi jika berhasil anda akan jadi nomor 1 di sekolah. Caranya adalah masukan obat tidur ke semua minuman di sekolah kecuali minuman anda sendiri.

[sunting] 13. Harta atau Nyawa

Cara ini lebih efektif dari yang lainnya, juga menjamin anda untuk mendapat nilai 10 di setiap mata pelajaran. Bisa dilakukan oleh siapa saja, duduk depan maupun belakang. Yaitu dengan membeli kunci jawabannya sebelum waktu ujian tiba, berapapun harganya. Kalau tidak bisa membeli, minta atau todong pembuat soal dengan ketapel berkaret kondom bekas. Cara ini sebetulnya hampir sama dengan cara no.1, 2, dan 6. Tapi, alangkah baiknya jika dikombinasikan. Kelemahan dari cara ini adalah:

  • Jika tidak ada yang jualan kunci jawaban. Mungkin udah laku duluan.
  • Kalau yang buat soal kuat iman, mungkin anda yang ditodong balik.
  • Guru yang jelalatan pasti bisa melihat aksi anda saat mencontek. Jadi anda harus lebih cepat.

Tapi kalau berhasil, dijamin anda akan terkenal karena mendapat nilai 10 di setiap mata pelajaran. Tapi kalau gagal, anda akan disodomi selama 1 tahun penuh oleh penjual kunci jawaban, pembuat soal, pengawas, guru, kepala sekolah, orang tua, saudara, keluarga, teman, penjual kondom, yang nulis artikel ini, Roy Suryo, Amingwati, Olga Syekhputri, Tukul Arwana, SM*SH, Mendiknas, Barney, Sean "Sweet" Johnson, Bagas Dwi Praptowo, Tukul Arwana, Dentamira Kusuma, Amanda Manuputy, Jakajayagiri, TottyGila, peliharaanmu, dan dikatakan JEMBUT MBRODOL

[sunting] 14. Plagiat

Cara ini biasa dipakai di Republik Esdeje dan Dunia Bokep. Caranya dengan print gambar Shigeo Tokuda bahan coli contekan pada kertas buram dengan dibuat mirip soal . Setelah itu cara menyelundupkannya dengan ditaruh pada papan. Membawanya pun harus ditempelkan di susu (awas merangsang). Kalau di tanya guru, jangan tegang kaya penis (santai aja kaya nonton bokep). Setelah itu tinggalkan guru dan gak usah dijawab. Kalau guru ngeyel, bunuh aja.

[sunting] 15. Anak Kost Ngentod Method

Cara ini mirip cara plagiat. Bedanya ini bisa berfungsi setelah ujian hidup yang menggunakan kertas buram. Caranya yaitu tulis kisah ngenest anda, lipat dan selundupkan di asshole anda.

[sunting] PERINGATAN

UJIAN BANYAK MENGANDUNG TEMAN MUSIMAN.

[sunting] Lihat Juga

Peralatan pribadi