HowTo:Mengetahui Password FB Orang Lain

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Tandatanya.jpg HowTo 
Artikel ini adalah bagian dari serial HowTo. Lihat lebih banyak HowTo

[sunting] Cara Pertama?

Yang pertama ..pastinya tanya sendiri baik2 dolo,..coba bilang gini “eh gw bole tau pasword facebook lo gk..yah gk buat apa2sih…cuma pgn tau aja “… berdoa lah kalo dia bakal ngasiin dengan cuma2,..ato gk lo traktir dolo lah..dimana kek…jika dia ngasitau berarti lo lg hoki banget bro…

[sunting] Bagaimana Jika Gagal?

Kalo gagal, lo coba tanya saat pikiran doi lg kosong,,biasanya org kalo lagi lengah akan menjawab secara otomatis..apalg doi orgnya dongo..ditanya apa aja dijawab..(mudah2an)

[sunting] Jika Masih Gagal Juga?

Kalo masi gagal, coba lo intip si doi pas dia lg login…tapi lo harus sambil pura2 gitu..pura2 garuk kek, pura2 lewat..ato pura2 jatoh dengan gaya kayang..pas lg ada kesempetan lo intip dah…tapi ati2..karena ini agak berbahaya…karena kalo ketauan ntar lo bisa dibilang sok akrab ..wkwkkwkwkw(gk nyambung)

[sunting] Jika Masih Gagal (Lagi)?

Kalo masih gagal, brarti saatnya menggunakan kekerasan , Ancam dengan pisau atau silet …85% kemungkinan dia bakal ngasitau..sisanya kemungkinan dia teriak ato nonjok…haha…

Sebelom putus asa coba dulu yang inih!!! Gagal mulu ama cara yg diatas saatna si mbah bertindak,, siapkan sajen,,bakar menyan,,bawa dupa,,bawa kopi jangan lupa pisang goreng biar tambah Maancaap!!! ketok pintu si mbah truz tanyain dah password Fcebook si fulan tadi,,jangan lupa sediain amplop buat si mbah,,


[sunting] Cara Terakhir (Darurat)

Cara terakhir yg tidak disarankan adalah menemui langsung si pendiri facebook..si om Mark Zukerberg…minta tulung ama dia biar dikasitau pasword FB inceran, cara ngomongnya gini “om mark, ane mau tau pasword si fulan bin fulan..ane bisa aja ngehack tu FB doi, tp krn ane orgnya baek dan respek ama si om, ane lebih milih minta baek2 ama si om “….mudah2an doi mau ngasi…kalo gk dikasi jg, lo bs gunakan cara spt no.4…ancam dia dengan kekerasan! pake pantek tolu juga bisa ! plus pepek agnes hhahaha

[sunting] LIHAT HOWTO YANG BERHUBUNGAN ATAU MATIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!

HowToHeader.jpg

Peralatan pribadi