HowTo:Halaman Utama

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Cari Halaman HowTo
HowToHeader.jpg
Buatlah Halaman HowTo

Selamat datang di panduan HowTo versi Tolololpedia. Apa yang ingin anda ketahui?

HowTo Pilihan

Kentut.jpg

Lambang akatsuki terinspirasi dari kentut.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menyamarkan bunyi kentut. Jadi kalau anda sudah ga kuat nahan, udah kebelet bisa pake cara-cara seperti dibawah ini :

1. Pura-pura dorong meja saat anda kebelet ingin kentut. Anda bisa mencari sebuah meja didekat anda. kalau bisa sih carinya yang rada berat. Kenapa? karena pertama meja yang berat bisa menimbulkan suara yang keras bila didorong yang kedua bisa melatih otot tangan anda agar semakin kuat. Jadi kalau anda sering kentut, otot anda bisa sekalian terlatih.Nah, saat anda temukan meja coba dorong meja itu pas sekali saat anda mengeluarkan kentut. Jadinya suara kentut anda bisa tersamarkan oleh suara gesekan antara meja dengan lantai. Untuk pengaturan timing yang tepat bisa anda latih sendiri di rumah, disaat waktu senggang. PERHATIAN ! Tips ini jangan dipakai apabila bunyi kentut anda tidak berbunyi “pret” namun “tiuuuuut”

(lebih banyak...)



How To lainnya :

Membebaskan Manohara - Tame Your Toyol - Mengetahui Password FB Orang Lain - Menolak Cinta Cowok




TipoftheDay.png


“Duh...aku sakit perut....mau kentut tapi ada pacarku di sebelah...aku harus apa?”

Mau tahu lebih banyak?

Peralatan

Temukan Halaman HowTo

Buatlah Halaman HowTo


Uncyclopedia-host oleh Uncyclomedia Foundation,sebuah organisasi non-menguntungkan yang juga menjadi tuan rumah berbagai proyek lainnya..
UnNews Logo Potato (No text).png TololNews
Seputar berita plesetan
Tolololpedia Tolololpedia
Ensiklopedia buebhas
KamusLebay KamusLebay
Kamus katrok paling Lebay
TololTunes TololTunes
Dengarkanlah lagu-lagu bersuara berisik kayak Giant
Gorillatrans.gif HowTo
Petunjuk dan panduan untuk apa pun dan segala sesuatu
TololBuku TololBuku
Buku Konten-dewasabebas
TololNgutip TololNgutip
Kutipan-kutipan yg berlimpah
Tololversitas Tololversitas
Kalo masuk akal, kita gak pengen hal kayak gitu
TololPuisi TololPuisi
Puisi untuk orang-orang yang gak suka puisi
Undebate logo.svg TololDebat
Memperdebatkan semua masalah yang gak relivan
TololNasksh TololNaskah
Kita dapat merusak panggung dan film yang terlalu
Why.svg Mengapa?
Jangan membuat ane jelasin ama ente dua kali
UnReviewsLogo.png TololUlasan
Kami akan memberitahu Anda mengapa hal mengisap
TololCommons TololCommons
Gudang penyimpanan media rusak
Fun Fact Fun Fact
Fakta-fakta menarik seputar dunia kita. Tingkat kebenarannya mungkin bervariasi.
MimiCucu MimiCucu
Kumpulan Cerbung Cerita Lucu paling NGAKAK
Peralatan pribadi