Homo otakuensis

Artikel ini belum selesai ditulis. Mungkin nanti pas kiamat baru selesai.

Homo Otakuensis adalah hasil persilangan Homo Sapiens (manusia modern) dengan cewek-cewek 2D (Homo Tudiensis). Persilangan ini terjadi sebelum Negara_api menyerang, jadi A'ang Gym masih belum keluar dari tempat nge-gym-nya di pulau es yang ada di cerita Kho Ping Ho.

Sekilas tidak ada perbedaan antara Homo Otakuensis dengan Homo Sapiens. Namun, ada perbedaan budaya yang sangat mencolok antara keduanya, yakni, Homo Otakuensis tidak ada yang Atheis. Semua Homo Otakuensis beragama, bahkan ada juga yang menganut beberapa agama sekaligus. Ada beberapa dewa yang disembah oleh beberapa agama sekaligus. Berikut agama-agama yang dianut oleh Homo Otakuensis beserta persentase penganutnya (hasil survey tahun ajaran 2013/2014).

[sunting] Imoutouism

Dewa tertinggi di agama Imoutouism adalah Kousaka Kirino Imoutou-sama. Di bawah Kousaka Kirino Imoutou-sama ada 3 dewa, yakni Kirigaya Kuzuha a.k.a Leefa-chan, Hasegawa Kobato dan Shiro. Dianut oleh 12% Homo Otakuensis.

[sunting] Oneechanism

Dewa tertinggi di agama Oneechanism adalah Shimura Otae. Dewa ini terkenal dengan legendanya dimana semua yang dimasaknya akan berubah menjadi Dark Matter. Ketika menampakkan diri, maka di dekatnya pasti ada Kondo Isao. Dianut oleh 7% Homo Otakuensis. Dewa lain yang juga disembah oleh banyak pengikut agama ini adalah Misaka Mikoto dan Mikasa Ackerman.

[sunting] Okaaism

[sunting] Otouism

[sunting] Obaism

[sunting] Ojiism

[sunting] Kusobabaism

Agama ini sangat tidak populer. Dianut oleh < 1% Homo Otakuensis.

[sunting] Kusojijiism

[sunting] Nekomimism

Salah satu dewa yang disembah adalah Toujou Koneko.

[sunting] Inumimism

[sunting] Senpaism

Agama ini sangat bergantung dengan usia penganutnya. Dengan bertambahnya usia, maka dewa yang dipuja akan berubah dan semakin lama akan semakin sedikit. Dewa tertinggi Senpaism ada 2, yakni adalah Rias Gremory dan Busujima Akeno. Dianut oleh < 15% Homo Otakuensis.

[sunting] Kouhaism

Agama ini sangat bergantung dengan usia penganutnya. Dengan bertambahnya usia, maka dewa yang dipuja akan berubah dan semakin lama akan semakin banyak. Dianut oleh < 14% Homo Otakuensis.

[sunting] Osananajimism

Agama ini memuja tokoh-tokoh yang adalah teman masa kecil, contohnya, Shinonono Houki, Huang Lingyin dan Manami.

[sunting] Loliconism

Agama ini memuja mereka yang sudah dewasa tetapi bertubuh seperti anak-anak. Semua dewa yang disembah di agama Loliconism memiliki label diatas 18 tahun di KTP mereka. Beberapa dewa Loliconism antara lain, Toujou Koneko, Kanzaki "H." Aria dan Hatsune Miku. Agama ini adalah yang paling populer saat ini dengan jumlah penganut sebanyak 40%.

Peralatan pribadi