Hiu

Tukul.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke bangko dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
YunoGasai-Axe.jpg Orang yang ada di artikel ini, Hiu, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Hiu dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Tukul Arwana yang berencana untuk membunuh Sam Pek atau Yui Ogura sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di bangko.
“Di Soviet Яussia, Hiu dimakan KAMU!”
Hiu nancap.jpg

Awas ada hiu!

Hiu adalah sejenis ikan, yaiyalah emangnya sejenis manusia?

Hiu adalah binatang tertolol di lautan, karena hiu dikenal selalu gagal menangkap mangsanya, terlebih lagi jika mangsanya adalah Woody Woodpecker, karena hiu akan berakhir dengan mulut disumpal dengan linggis.

Hiu itu pengen makan anda, ya anda manusia. Hiu akan memotong dan merobekmu menjadi potongan-potongan kecil dan menelanmu dengan cara yang sama dengan yang telah mereka lakukan selama jutaan tahun. Bukan karena mereka benci anda, itu kan cara mereka mencari makan. Dan karena sudah tugas mereka seperti itu, apa yang anda inginkan? Medali? Minta saja pada hiu-hiu itu, hahahaha

Salah satu teori tentang mengapa hiu memakan kita dikemukakan oleh ahli Antropologi (kok?) bernama Daniel Cookiumus. "Hiu hanya berkumpul dan memutuskan, mari kita memakan manusia", katanya. Teori ini belum terbukti ketololannya dan jika anda mencoba membuktikan kebenarannya, maka saya yakin anda akan mati dan meyumpahi seperti ini: "That guy fucked, Aku bersumpah! He's fucked! Aku akan membunuhnya".

Biarpun hiu memakan manusia, entah mengapa perbandingan jumlah hiu yang memakan manusia lebih sedikit dibandingkan hiu yang diburu manusia. Siapa yang seharusnya takut, hiu atau manusia? Who's hunted and who's hunter?

Peralatan pribadi