Adolf Hitler

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

(Dialihkan dari Hitler)
Langsung ke: navigasi, cari
HitlerSemangka HAIL HITLER! Adolf Hitler APPROVES

Adolf Hitler ,
Makhluk TUHAN yang.
Kumisnya gak berujung2 Dan Pembuat Nazi Goreng,
menyatakan dengan ini bahawa artikel/berkas/Objek/Tokoh ini,
Adolf Hitler
sesuai dengan Nazisme-Zionisme dan layak menjadi Diktaktor Jerman yg Nazi Dan Benci pada Yahudi Tai Kucing.
“Turuti Perintah REICHPIGFUHRER atau Negara Anda Akan Saya caplok pake Telor Ceplok atau mesin giling!!!”
~ Adolf Hitler

“HAIL HITLER! JANCOK”
~ Tommy Vercetti Sama Rarity kepada Adolf Hitler

PEPEK ANJING!, BANTAI DIA!!!”
~ Adolf Hitler kepada kepada Nazi, Wehrmacht, Luftwaffe Dan Gestapo
Hitlermogok
Monyet ! YA ARGO PARAHYANGAN!! !
telur busuknya Rarity ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menonton telur busuk Lokomotif BB204 ini kepalanya tidak beres, dan seharusnya ada di Pameungpeuk, StHall - Cimahi - Padalarang atau Pakusari.
menonton telur busuk ini dapat menyebabkan keKAMPRETan, keKAMPRETan akan menyebabkan KAMPRET, dan KAMPRET akan menghasilkan BB204 ini.
Awan Berdoa Diatas Makam Ustad Jefri-4-
Sudahlah, daripada bermaksiat ria dan mengurusi Adolf Hitler dan Roghib Zuhdi Warbroke yang menonton dan membuang ini, lebih baik kita renungkan kepergian Uje
Uje memang telah meninggal, sang ibu tetap bangga karena anaknya tersebut telah memberikan yang terbaik bagi umat, dan mampu bangkit dari keterpurukan hidupnya,emang Kamu yg dari dulu udah maksiat.
Banyak orang merasa kehilangan.Sebagai ustad muda, Uje adalah panutan. Bukan hanya umat muslim, tapi banyak kalangan. Gaya dakwahnya yang santai, tidak mendikte dan dikemas dengan gaya anak muda, menjadikan ustad berusia 40 tahun itu dicintai.

Selamat jalan Ustadz.. Semoga Rahmat Allah selalu menyertaimu,Kami di Sini insya Allah akan mendo'akanmu.. .

“Nah,kamu tiru tuh kayak gitu,udah meninggal,dia telah memberikan umatnya terbaik,Emang kamu sering maksiat”
“Kagak pernah!”
“Dieeeeem kamu! urusin aja PR-PR yg ada,jangan seperti Katy Perry,kalo maksiat lagi,bapak Cubit kamu”
BC14CE74-RawsVividredOperation08MBS1280x720x264AACmp4 snapshot 0407 20130302 104816 zpse447b5b6
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa PINGSAN


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZeroCounterZeroCounterZeroCounter5Counter4Counter3Counter2
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Adolf Hitler ini, hancurkan komputer Anda dengan telur busuk.

Orangeropa

Hancurkan Wikipedia kibarkan bendera Uncyclomedia - G&K

TIDAAAAKKK!!!
Artikel ini, Adolf Hitler, sudah dilihat orang aslinya, dan dia sekarang saking marahnya dia sedang menghancurkan semua komputer milikmu di Pameungpeuk. Berkat ketololan saya yang sangat berguna, sebentar lagi dia akan selamat .
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong Godzilla, lalu lemparkan Stielhandgrenade atau tembakan artileri ke rumah orang yang namanya akan anda tulis sebagai artikel.

Whops,mungkin anda mencari Adolf Killer?


Santa Claus & Hitler
Hitler lagi Natalan
Hitlerbences
Sini sama om......(idih amit-amit dah)
Bouncywikilogosmall
Ternyata Wikipedia telah mebuat Artikel tandingan yg judulnya sama, Untuk itu sebaiknya ada berhati2lah membuat Artikel sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau Artikel yg dibuat anda lalu sang Jimmy mencoba untuk menyamai Judul Artikelnya. Ini Artikelnya Adolf Hitler.

Adolf "Hitam Meler" Hitler adalah seorang yang begitu terkenal. Selain karena kekuatan atau kejahatannya, dia dikenal karena namanya yang seperti namamu. Ia adalah pendiri dari perkumpulan Nazi dengan motto "Makanlah Nazi setiap hari"

Motto terkenalnya "Hail Hitler" yang sebenarnya meniru mottonya Royani "Hai Roy".

[sunting] Kehidupan Masa Kecil

Emu
Kucing hasil didikan Hitler.
Pikachu
Pokemon setelah dimainkan oleh Hitler.

Adolf Hitler dibesarkan oleh keluarga kaya (orang tuanya pastinya) di tengah - tengah padang Mahsyar, padang yang begitu terkenal di Austria. Karena dibesarkan di tengah panasnya Sinar Matahari Hitler Jadi Mempunyai Ingus Hitam Yang Mengeras Di antara mulut dan hidungnya, karena itu dia dipanggil Hitler (Hitam Meler) dan dijauhkan dari masyarakat dan teman - temannya. Satu - satunya temannya adalah seekor kucing.kok bangsa(t)wan temanan sama kucing.

[sunting] Kehidupan Remaja

CC
Hitler sewaktu remaja, dikenal sebagai Charlie Chaplin.

[sunting] Kehidupan di Indahnesia

DrPoch
Hitler ketika di Indahnesia

Di universitas Londhoh, Hitler dikenal sangat kuper, alias kurang pergaulan. Karena itu ia begitu serius mendalami ilmu menarik perhatian orang di rumah Mbah Maridjan. Selama kehidupannya di rumah Mbah Maridjan, pastinya berada di Indahnesia, dia sering jalan-jalan ke sekitar gedung DPR. Beberapa anggota DPR di sana begitu tertarik dengan kemampuan Hitler dalam menguasai mesin giling tanpa menyentuhnya. Karena itu dia dimasukkan ke dalam salah satu partai di gedung itu, yaitu partai PEKIK, alias Partai Edan Komunis Indonesia Kecil, dimana anggotanya adalah calon PKI yang memiliki bakat menjadi diktator. Pada umur segitu, Hitler dianggap terlalu tua, karena kumisnya yang terlalu tebal. Karena itu oleh seniornya, kumisnya dipotong jadi tinggal di tengah. Mbah Maridjan kemudian meluluskannya dari ilmu-menarik-perhatian-orang, Hitler memutuskan kembali ke Austria untuk "membalas dendam" kepada kawan - kawannya yang sudah menjauhkannya seperti Dororo. Sayang, semua tidak seperti yang dia perkirakan, karena disana sudah ada bintang baru bernama Badutwi.

[sunting] Hitler dan teori Darwis

200px-Hitler axe effect
Hitler ketika menjadi bintang iklan parfum AXE.

Kita tahu bahwa teori Darwis adalah "Manusia berasal dari monyet cabul pecinta aborsi" Hitler tahu bahwa dia adalah keturunan monyet, dia tahu dari kumisnya yang mirip bokong monyet. Dia percaya bahwa untuk mempertahan kan hidup, manusia harus berperilaku cabul sesuai yang di beritahukan Darwis. Lalu Hitler dan pasukan Nazis memperkosa wanita-wanita dari negara Austria, Cekoslowakia, Perancis, Rusia, dll. Malah terbersit nafsu untuk menguasai Dolly dan Taman Lawang. Hitler mempunyai prinsip "besar kondom daripada tronton" yang berarti hidup harus di jalani dengan cabul secabul-cabulnya dirimu. Orang yang tidak berpikiran dan bertingkahlaku cabul akan di bunuh dan mayatnya di sumbangkan ke Panti pijat Amingwati. Hitler bahkan mengawin silangkan orang-orang hitam di Afrika dan sekitarnya dengan oarang-orang putih Amerika, Eropa, dan sekitarnya. Hasilnya pun rakyat jerman berkulit belang-belang seperti kulit Roy Suryo. Menurut Teori Darwis kelamin seseorang akan membesar setelah melewati evolusi, maka setiap tahun ada sensus penduduk yang bertujuan mengukur kelamin setiap penduduk, kalau laki-laki bertambah panjang dan kalau wanita bertambah lebar. Jika tidak ada perubahan, maka peristiwa G30 s/PKI dan Krismon akan terjadi kembali.

[sunting] Pendidikan Sewaktu Remaja

Hitler berkuliah di UNJ (Universitas Neraka Jahanam). tapi dia di keluarkan dari kuliah itu karena selalu membantai teman sekelasnya berturut-turut selama setengah tahun. Hitler lalu inilah pembicaraan Kepsek(kepala sekolah)nya dengan Hitler di ruang kepsek :

Kepsek:"Hitler, mengapa kamu membantai teman-teman kamu?"

Hitler:"Habiiis, teman-teman saya selalu bilang saya mirip Jojon"

Kepsek:"Seharusnya kamu bangga di bilang mirip Jojon! karena Jojon adalah Fuhrer Jerman yang pertama!"

Hitler:"Emang apa, saya gak percaya, setahu saya Jojon pelawak dari Indonesia, ah Kepsek berani bohongin saya?"

Kepsek:"Nggak kok, beneran Jojon itu Fuhrer Jerman yang pertama dan terhebat!!!"(berbicara dengan nada ketakutan)

Lalu Hitler mengeluarkan senapan mesin dan membredet seluruh ruangan kepala sekoalah dan berlari keluar ruangan dan membredet setiap orang yang dia temukan.

Karena keberaniannya itu dia di ajak oleh Benito Mussolini bersekolah di UI jurusan Diktator. Di sekolah ini dia selalu rangking dua dan Mussolini ranking tiga, karena Rangking satunya adalah Roy Suryo.

[sunting] Karir Sewaktu Dewasa

Hitler hendak melanjutkan karirnya sebagai Char-Chap, tapi Paris Hilton yang merebut gelar Cator-nya, membuat Hitler dendam pada wanita dengan goyang gergajinya itu (loh, itu kan Dewi Perssik?).

Karena suatu alasan, Hitler menang lagi. Si kumis sepotong itu pun mendapatkan kembali gelar Catornya, yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan Catur.

Kemudian, Hitler pun merasa sebutan Char-Chap terlalu vulgar baginya. Klik saja link tersebut. Dia merasa didikan K.U.T.I.L. lebih penting baginya, jadi dia pun mempraktekkan seni diktator tersebut, pertama pada Jerman. Ayahnya awalnya tidak setuju, tapi...

Karena suatu alasan, Hitler memenangkan perdebatan dengan ayahnya.

[sunting] Bergabung dengan Nazi

Pada 5 Ember 1900an SM (Sebelum Mogok). Hitler Kebangkrutan Bisnis Bokepnya. Salah satu Temannya yg bernama Jenderal Jerman yg bernama Baw van taat mengajak Hitler kedalam Gengnya yg berlambang Swastika/Swasembada yg bernama Nazi. Karena Ketuanya asal Jerman yg bernama Roy Suchrossa Eynaam Poeloch Delaphaan Perchen atau dipanggilnya Sukrontol membuka lowongan kerja khusus orang yg berkumis. Akhirnya si Hitam Meler pun melamar pekerjaan Dan Diangkat sebagai Sekretaris Gang. Tujuan Gang ini adalah menghancurkan Pengaruh Komunisme/CCCP/Uni Soviet/Yahudi/Israel yg dianggap akan menghancurkan Bangsa Arya Wiguna menurut TEORI CHARLES KAWIN. Karena itu banyak Orang Yahudi disekap, dibunuh Dan disodom Dan Mayatnya dijadikan Bahan Bakar Minyak yg hampir langka.

[sunting] Kekacauan

Karena jatuhnya kekuasaannya Jerman pada Hitler jugalah, yang memacu adanya Perang Dunia II. Hitler berusaha menguasai negara di sekitar Jerman. Sekitar 420.761 negara sudah jatuh ke tangannya, termasuk anggota DPR juga ikut jatuh ke pelukannya. LUAR BIASA! Adolf Hitler langsung memerintahkan untuk menguasai Azerbaijan setelah mencoba ganja. Tujuan menguasai tempat ini adalah untuk ganja dan minyak. Hitler berhasil, dan segera memborong jutaan ton ganja, dan mendirikan barikade-barikade. Rusia hancur akibat ganja ini. Bahkan Nezami Ganjavi diancam akan dijadikan sajen untuk mbokmu. Ketika Jerman akhirnya hampir kalah, Hitler yang sedih di bunker hendak makan ganja kuku bima, tapi ia malah ambil ganja bunuh diri, yang menyebabkan ia bunuh diri tanpa sadar. Berakhirlah Perang Dunia II.

[sunting] Mobilnya mogok

Hitlermogok

[sunting] Kehidupan di Akhirat

Hitlersalaman
Bersalaman dengan tamu dari Dunia Gendeng.

Karena suatu alasan, saya tidak bisa menuliskannya. Yang jelas, di padang Mahsyar dia tidak kepanasan karena dulu itulah rumahnya. ( tapi pasti masuk surg asu

[sunting] Trivia

HitlerSemangka
Hitler makan semangka saat pidato di Sunda Kelapa.
  • Tidak banyak yang tahu kalau Adolf Hitler itu doyan sekali makan semangka. Setiap mau berpidato dia pasti mengemil semangka. Kalo mau pidato tapi tidak disediakan semangka, ia akan nangis-nangis sambil guling-guling di tanah lalu menembaki semua panitianya dan melempar mereka dengan bom seks.
  • Ia juga suka berbagi semangka dengan orang-orang Yahudi, namun semangka itu terlebih dahulu disuntik formalin dan boraks.
  • Semangka kesukaannya adalah Semangka Bangkok atau Semangka Dolly
  • Di ketahui pada umur 2 hari kumis Hilter tumbuh dengan lebat, di curigai karena ketika dilahirkan, ibu Hilter teriak "tubanku pecaaah" konon setelah itu Hilter bermain gaple dengan bapaknya ketika pembuatan iklan Axis berlangsung
  • Celana Dalam Hitler itu merk Ivana's Secret lho
  • Selingkuhannya Hitler diketahui bernama Miss naning
  • Anak dari selingkuhannya Hitler diketahui bernama Clement, dan Roy Suryo
  • Ternyata Hitler mempunyai kembaran yaitu Jojon dan Makmur.
  • Ternyata Hitler dan teman-temannya membuat iklan promosi yang dijamin membuat kamu muntah!
  • Bahkan Hitler pun pernah menyanyi dan menari Gangnam Style!
  • Hitler juga pernah bernyanyi lagunya Jeremy Teti, BBM Campuran (Diciptakan oleh Eka Gustiwana).

[sunting] Lihat saja videonya!

Gangnam Style by Hitler(01:48)
HITLER Nyanyi BBM Campuran Juga! (Speech Composing @EkaGustiwana)(03:33)
Rat Race (8 9) Movie CLIP - Hitler's Car (2001) HD(02:32)

[sunting] Char PB Adolf Hitler

Headshot: 88%

Kill/Death: 88%

Exp: 880/88000

Point: 888.888

Cash: 8888888888888888

Pangkat: Kopral (Kopral Jono)

Nama char: adolfhitler_siegheill88

Senjata: Pasukan SS, Werhmacht, Lutwaffe, Kriegsmarine, MP-40, Tiger I, Tiger II, Titit Terbang MBOKMU!!!

+: 88 nbahasa cinese-nya (Peks)

Hitleranime
Iklan promosi nazi yang dibuat Hitler bersama teman-temannya.
HITLER
cy:Adolf Hitler
Peralatan pribadi