Hero Retail Widhinesia

Bendera Widhinesia.png
Artikel ini mengandung unsur Widhinesia

Artikel ini, Hero Retail Widhinesia, mengandung unsur Widhinesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warkumiyyah, menonton Telewidhi, menonton Liga Widhinesia, memuja kucing, memuja sepeda balap, mendengarkan lagu-lagu jayus, memakan menu berbahan dasar ayam, memakan makanan pedas, meminum minuman berbahan dasar jeruk dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Widhinesia!

Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Kepleset.png PLESETAN

Hero Retail Widhinesia adalah anak perusahaan Hero Retail yang beroperasi di Widhinesia Legok. Hero Retail Widhinesia pada dasarnya serupa dengan Hero Retail di Terplandia, namun isinya disesuaikan dengan kondisi sosial-budaya dan ekonomi di Widhinesia. Hero Retail Widhinesia sudah ada sejak 1972 Sebelum Masehi. Hero Retail Widhinesia sempat menjadi peritel nomor satu di Widhinesia sebelum kehadiran Giant (toko). Hero Retail Widhinesia juga menjadi perusahaan terbesar di Widhinesia maupun Benua Tolololpedia. Hero Retail Widhinesia menginduki Giant sejak 2002 Sebelum Masehi. Rencananya, Hero Retail Widhinesia akan merestrukturisasi gerai Giant yang nantinya hanya akan menjual produk makanan, minuman, produk perawatan rumah tangga, produk perawatan tubuh, obat-obatan, suplemen makanan dan kosmetik.

Daftar Gerai Hero Retail Widhinesia

  • Hero Minimarket (minimarket pengganti 7 Eleven dan pesaing Indomaret-Alfamart)
  • Hero Supermarket
  • Hero Hypermarket (hypermarket yang hanya menjual produk yang dikonsumsi seperti makanan, minuman, pembersih rumah tangga, pembunuh serangga, pengharum ruangan, perawatan tubuh, obat-obatan dan kosmetik)
  • Hero Health & Beauty (menjual produk kesehatan dan kosmetik premium, karena Hero Supermarket dan Hero Hypermarket sudah menjual produk kesehatan dan kosmetik biasa)
  • Hero Home Store (menjual peralatan rumah tangga dan perkakas)
  • Hero Fashion (hanya menjual pakaian, tas, sepatu, perhiasan dan aksesoris)
  • Hero Books
  • Hero Toys
  • Hero Sports & Hobby
  • Hero Joy Zone
  • Hero Mall & Hero Mall Plus (sejenis pusat perbelanjaan yang hanya ada gerai-gerai Hero dengan ukuran yang besar, setara dengan Transmart hanya harganya lebih murah dan pilihannya jauh lebih lengkap, mulai dari produk UMKM karapan sapi, produk merek populer hingga produk impor dari negara antah berantah pun ada). Khusus untuk Hero Mall, produk furnitur dan elektronik boleh dijual dengan harga terjangkau, kualitas tinggi dan piihan yang sangat lengkap gila.

Daftar Gerai Lain Hero Retail Widhinesia

  • Giant (toko), supermarket dan hypermarket dengan harga terjangkau dan lokasi strategis.
  • Siregar Market, supermarket dan hypermarket dengan harga terjangkau dan pilihan lengkap dengan konsep unik.

Catatan

  • Di Widhinesia, Hero Retail tidak menjual furnitur dan elektronik, kecuali Hero Mall, karena pihak Hero Retail Widhinesia yang memang fokus kepada produk-produk rumah tangga dan gaya hidup.
  • Hero Hypermarket memiliki empat bagian yang wajib, yaitu Hypermarket, Health & Beauty, Home Store dan Joy Zone yang mutlak ada di setiap gerai dan empat bagian yang boleh ada boleh tidak ada, yaitu Fashion, Books, Toys dan Sports & Hobby, bergantung kepada luas dan beban setiap gerai.

Lihat pula

Peralatan pribadi