Hero Retail

Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië

Artikel ini, Hero Retail, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Kepleset.png PLESETAN

Hero Retail adalah sebuah perusahaan ritel asal Terplandia Bintaro. Hero Retail dikenal dengan harga barang yang murah dan pelayanan integratif semaput. Hero Retail sempat menjadi nomor satu di Terplandia selama puluhan tahun sebelum direnggut banyak peritel baru yang lebih inovatif bandel. Hero Retail menjadi salah satu perusahaan ritel tertua di Terplandia maupun Benua Tolololpedia. Hero Retail juga menjadi peritel paling berpengaruh resek di dunia Tolololpedia karena memiliki sejumlah inovasi yang unik tengik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sejarah

Hero Retail berdiri pada 1920 Sebelum Masehi di sebuah kota yang kini disebut Van Vliet. Hero Retail didirikan oleh Van Basten Bersaudara, Van Huyt dan De Man, nama depan para pendiri tidak disebutkan karena mereka malu-malu kucing. Pada awalnya, Hero Retail hanya terdiri dari supermarket, kemudian ditambah dengan department store, toko furnitur dan toko elektronik pada dekade 1950-an. Hero Retail diakuisisi oleh pebisnis Widhinesia pada dekade 1970-an. Setelah itu, muncul toko peralatan rumah tangga dan toko kesehatan dan kecantikan pada dekade 1980-an. Setelah mendunia, barulah toko buku, toko mainan dan toko olahraga dan hobi ditambahkan pada dekade 2000-an.

Daftar gerai Hero

  • Hero Minimarket (minimarket yang menjual barang kebutuhan sehari-hari dan menyediakan makanan dan minuman segar busuk)
  • Hero Supermarket
  • Hero Hypermarket (hypermarket hanya menjual consumable products kegaiban)
  • Hero Home Store (menjual peralatan rumah tangga dan perkakas)
  • Hero Furniture Store
  • Hero Electronic Store
  • Hero Department Store (hanya menjual pakaian, tas, sepatu, perhiasan dan aksesoris bagi manusia alien)
  • Hero Health & Beauty (menjual produk kesehatan dan kecantikan premium cetar membahana)
  • Hero Bookstore
  • Hero Toys
  • Hero Sports & Hobby
  • Hero Food Arcade (sejenis food court yang menawarkan beragam pilihan hidangan)
  • Hero Joy Zone (tempat bermain terpadu kampret)

Hero Mall

Hero Mall adalah sejenis pusat perbelanjaan yang hanya terdiri dari seluruh gerai Hero. Hero Mall sudah ada sebelum Transmart, yaitu sejak 2005 SM.

Kategori Hero Mall

  • Hero Mall, pusat perbelanjaan yang hanya terdiri dari seluruh gerai Hero yang merupakan gerai flagship dari Hero Mall. Hero Mall memiliki luas 5.000-10.000 meter persegi.
  • Hero Mall Plus, pusat perbelanjaan yang hanya terdiri dari seluruh gerai Hero yang merupakan gerai Hero Mall yang lebih besar dan ditujukan untuk wilayah yang memiliki lahan luas atau lokasi yang strategis. Hero Mall Plus memiliki luas di atas 10.000 meter persegi.

Lihat pula

Peralatan pribadi