Hentai Ouji to Warawanai Neko

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Eren vs Titan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku cerewet yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 2330 Maghamasa 2014, pergilah ke kebak kramat, curi semua kaos kaki Azuma, terus hancurkan ke para anak buahnya Sabria Sagita yang cerewet itu dan kalahkan kedua belas Walikota antropologi Ampera – Sekip yang teridiri dari Saitama, Bang Shishigami, Applejack, Youichi Hiruma, Dio Brando, Shiki Eki, Yamaxanadu, Sena Kashiwazaki, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Shaggy, Professor Utonium, Adu Du, dan Shigeo Tokuda. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, ANAK KURANG AJAR!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Artikel di bawah mengandung hal-hal yang berkaitan dengan animasi Jepang dan dibuat oleh para Otaku. Jangan takut dengan mata yang berkilauan dan dada yang kebesaran.
Tsukiko approves.jpg

Tsukiko Approves!!! bahwa Post ini sudah sesuai dengan Kaidah-Kaidah Tolololpedia.

[sunting] Hentai Ouji To Warawanai Neko

Adalah Serial anime jepang yang mengisahkan seorang yang mesum bernama Yokodera dalam petualangannya bersama marty dari Back to the future ,menuju zaman dahulu untuk mengetahui masa kecilnya yang sering diperkosa mbak-mbak gila.

[sunting] Sinopsis

Yokodera adalah seorang murid SMA yang cabul dan suka baca majalah Bokep ,dia merupakan seorang murid kelas Dua (harusnya tiga tapi tidak naik karena mencuri CD gurunya) yang duduk di kelas dua (You don't say!!!) ,dia memiliki teman bernama Pota yang juga sama mesumnya ,namun pada suatu hari ponta terkena aids karena keseringan nyewa psk abal-abal dari taman lawang jadi pota berhenti mengikuti ajaran barney dan mulai menyubang untuk orang lain yang gak mampu beli kondom ,akhirnya si joko-dera (nama panggilannya sama temen temennya) dikasih dah tuh semua koleksi video bokepnya miyabi lalu si yokodera nyela "cok ! lo kok bisa mesen psk kaya gitu gimana caranya" lalu dijawab "itu bro kan lu tau gang dolly kan ,nah dari situ lo belok kiri nanti ketemu bukit kecil yang ada pohon diujungnya ,lalu nanti ada patung kucing nah lu harus bisa mempersembahkan sesuatu yang cukup berharga buat bayar psk ,maka nanti tiba tiba datanglah 1" lalu joko-dera makasi buat video-video miyabi dan balik ke rumahnya.

di rumah dia lalu ngambil s** dollnya yang dinamain Barbara dibeliin ibunya karena dari kecil emang ngerengek disewain psk cantik ,lalu dia ngambil tu boneka lalu diiket ke punggungnya pake gesper ,dan pergilah dia ke bukit itu. di situ dia lalu mempersembahkannya dan berdoa "kucing batu ,tolonglah kau beri aku 1 psk dan akan ku persembahkan barang ku ini ,amingwati juga boleh" setelah berdoa di langsung nyadar kalo gespernya ilang jadi celananya melorot mulu tapi bonekanya gak ilang sama sekali ,laulu pas dia liat kebelakang tiba-tiba dia liat cewek loli dibelakangnya juga mau bikin persembahan ,tapi dia kira itu psk yang diceritain sama si pota ,lalu dia bilang "sini sama Om!" lalu mereka kejar kejaran dibawah sinar bulan ,jancok jones banget gua (le si penulis) ,trus si cewek itu kesandung debu (KArena kesandung batu sudah terlalu mainstream} gak sengaja si joko huga jatoh karena celananya melorot ke atas si cewek tadi ,tiba-tiba si cewek bilang "tolonglah jangan dulu rebut keperawanan ku ukuranku paling kecil di kelas ,kalau 2 tahun lagi aku juga mau" ,tiba-tiba si joko nyadar kalo si cewek bukan psk lalu bangun dan minta maaf "maaf mba ,saya kira mba psk" lalu si cewek nampar joko sambil bilang "ndasmu psk!!! pengalaman yang pertama aja belom" lalu dai juga memperkenalkan diri kalo namanya tsukiko ,si joko juga perkenalin diri kalau dia ini kakak kelas si tsukiko di sekolah dia juga menjelaskan kalau dia ke sini mau mempersembahkan emosinya biar kalo nge-cok gak keluar teriakan keras keras ,akhirnya si joko nemenin dia bentar di situ sambil mikkir kenapa yang dikasi bukan psk cantik atau miyabi ,lalu setelah itu mereka pulang ke rumah masing masing dan janji untuk ketemu di sekolah buat membahas akan apa yang terjadi, lalu tanpa mereka sadari kalau akan terjadi sesuatu di antara mereka

[sunting] Tokoh/Karakter

[sunting] Yoto Joko-dera

Tokoh laki-laki utama di serial anime hentai ini ,berpikiran mesum porno dan tidak lelah lelahnya melakukan hal gila untuk memperkosa seorang cewek ,dia terggabung dalam klub lari maksudnya biar kalo ngejer cewek juga bisa ,ama ngeliatin kolam berenang putri yang emang gedungnya disebelah lapangan lari (gedungnya punya jendela disebelah konon dibangun kepala sekolahnya yang pertama untuk tujuan yang sama dengan si joko

Tsutsukakushi Tsukiko 01.jpg

Adegan dimana Tsukiko minta diperkosa.

[sunting] Tsukiko TsuTsu-Soda

Cewek dalam cerita di atas punya impian untuk menyebarkan ajaran barneyisme kepada anak-anak TK dengan menggunakan kostum kostum seksi atau telanjang ,kelas 1 di SMA nya si Joko ,sebenarnya suka joko sampe beberapa kali minta diperkosa dengan sengaja.

[sunting] tsukushi TsuTsu-soda

Kakak dari tsukiko ,sungguh yuri ,menyukai adiknya sendiri ,dia adalah ketua dari klub larinya joko ,alasan dia masuk juga sama dengan joko ,cuma dia perempuan ,dan bukan seorang pria (janganlah samakan dia dengan amingwati karena dia ini dijuluki perempuan besi alias punya dildo dari besi ,gak kaya amingwati yang sukanya mainin punya kamu)

1113.jpg

Azusa baru ditusbol Joko.

[sunting] Azusa Azuki

seorang yang Tsundere (maksudnya cewek yang udah gak perawan cuma ngaku-ngaku perawan) dia ngakunya sekaya Amin Richman ,padahal dia kerja jadi tukang bangunan yang ngonstruksi dolly ,bahkan sering bekerja pada malam minggu di tempat tersebut biasanya berpakaian sebagai pelayan yang abis diperkosa ,emang sih pernah diperkosa Joko di rumah Tsukiko.

[sunting] Emi-ngWati

Dia bukanlah seperti amingwati ,dia seorang perempuan rambutnya panjang dia pernah bertemu dengan joko dan ponta di jaman dahulu kala di Rumah Sakit Jiwa Sumber Waras Italia ,Entah Kenapa dia dimasukan ke dalam Rumah sakit Jiwa ,HAnya tuhan yang tahu ,dia bertemu sama joko pas lagi kabur lewat pager eh joko ada di bawah dan ketimpa ,MAMPUS!!! tapi dia tiba-tiba sadar dari ganguan jiwa yang didapatnya sejak umur 16.5 bulan mungkin dia kira joko itu jokowi jadi dia waras dan turut membantu membereskan jakarta ,lalu dia kembali untuk membantu memporak porandakannya lagi


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya krisis Ide. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

[sunting] Lihat Juga

Peralatan pribadi