FANDOM

Valak
~*👻 Hihi hi hihihi... 👻*~

Hiii..... Artikel ini ada hantu gentayangannya sehingga amat menyeramkan dan angker seperti mukanya Mpok Nori sehingga tak wajar jika nanti akan ada bau kemenyan, berkeringat dingin, sampai akhirnya anda mungkin akan ngompol di celana karena takut berlebihan.

Mungkin penulisnya didatengin sama pocong, kuntilanak, tuyul, atau mungkin Valak memanggil arwah dengan Jalangkungnya. Jika anda tidak punya nyali harap membaca artikel ini sambil mengiris bawang, membaca dongeng Bawang Putih dan Bawang Merah, serta panggil pak ustad dan mbah dukun untuk mengawasi anda (mandi)

10519 1103625959607 1495492927 30239222 5054970 n
Monyet ! Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke payakumbuh dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Tengkorak
Dead-bunny-red-black

Artikel ini sudah mati dan pulang ke rahmatullah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Lumpy dengan menggunakan kompor spiritus...

Korupsi itu baik ! Artikel ini berisi KORUPSI atau Hal-hal yang berbau negara dan uang atau semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini adalah Anggota DPR yang baru pesta ajeb ajeb di Pondok Indah Mall atau menulisnya sambil menonton video bokep
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk melakukan Uang rakyat hasil maling, pergi ke Gedung Miring DPR dan Pondok Indah Mall setiap 0 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan tape mobil, dan bela diri anda dengan Tiket online.

Jumlah koruptor yang dipenjara:

AmingSophia <center>! Artikel ini dapat menyebabkan airbag mengembang!!!!</center>

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Muhammad Habib Muzzaki yang sedang menjilati Tiket online Fatin Shidqia Lubis hingga membuat Antonio Cipriani mirip-mirip Fatin Shidqia Lubis. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Mitsubishi Lancer Evolution VI yang menyatakan artikel ini bisa membuat airbag mengembang dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 00 orang.
YunoGasai-Axe Orang yang ada di artikel ini, Hellhound, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Hellhound dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Fatin Shidqia Lubis yang berencana untuk membunuh Sapidelman bin Suparman atau Giring Nidji sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di payakumbuh.
Homo kambingcius Artikel ini sangat NAJIS dan mirip dengan KAMBING!

Marilah bantu Tolololpedia dengan menunjukkannya kepada KUA.
Date a live epi 2 ! Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku mirip-mirip Fatin Shidqia Lubis yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 24 Agustus 1947, pergilah ke payakumbuh, curi semua tape mobil Antonio Cipriani, terus hancurkan ke para anak buahnya Fatin Shidqia Lubis yang mirip-mirip Fatin Shidqia Lubis itu dan kalahkan kedua belas hewan peliharaan ketatabahasaan Ampera - Plaju yang teridiri dari Harambe, Dat Boi, Admin RyuzakiLogia, Ken Masters, Jin Kisaragi, Nobita Nobi, Don Dogoier, Haruka Tomatsu, Gintoki, SwaySway, Mabel Pines, dan Donal Bebek. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, UTEKMU KOPLAK!

Bendera JKT48 ARTIKEL INI MERUPAKAN PARA SAHABAT DAN PENGIKUT JKT48
Jika anda menyukai JKT48, pasti Anda suka lagu-lagu JKT48, personil JKT48, meneriakkan yel-yel, meneriakkan personil JKT48, dan lain-lain yang berhubungan dengan JKT48.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke teater untuk mengobrol dengan Rona
Monyet <center>! YA TUHAN!! !
tape mobil ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Yang menjilati tape mobil ini suka bohong, dan seharusnya ada di payakumbuh, Aek Nabara atau Kepanjen.
menjilati tape mobil ini dapat menyebabkan keUTEKMU KOPLAKan, keUTEKMU KOPLAKan akan menyebabkan UTEKMU KOPLAK, dan UTEKMU KOPLAK akan menghasilkan tape mobil ini.

"I Want You"
"I Need You"
"I Love You"
"Di Dalam Benakku"
"Keras Berbunyi Irama Myujiku, Heavy Rotation
~ Hellhound ketika menyanyikan lagu heavy rotation versi heavy metal

Hellhound adalah hantu anjing dari Gedung DPR. Mereka keluar pada malam hari untuk menangkap para koruptor dan membunuhnya. Kalau mereka nganggur, mereka akan memberi pertanda kematian seseorang dengan lolongannya. Kalaupun tidak, mereka akan pergi ke teater JKT48 untuk menonton Oshi-oshi mereka dan membeli merchandisenya

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya dikejar hellhound di sekitar Gedung DPR. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.