FANDOM

Valak
~*👻 Hihi hi hihihi... 👻*~

Hiii..... Artikel ini ada hantu gentayangannya sehingga amat menyeramkan dan angker seperti mukanya Mpok Nori sehingga tak wajar jika nanti akan ada bau kemenyan, berkeringat dingin, sampai akhirnya anda mungkin akan ngompol di celana karena takut berlebihan.

Mungkin penulisnya didatengin sama pocong, kuntilanak, tuyul, atau mungkin Valak memanggil arwah dengan Jalangkungnya. Jika anda tidak punya nyali harap membaca artikel ini sambil mengiris bawang, membaca dongeng Bawang Putih dan Bawang Merah, serta panggil pak ustad dan mbah dukun untuk mengawasi anda (mandi)

10519 1103625959607 1495492927 30239222 5054970 n
Penguins-madagascar ! Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Makassar dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Tengkorak
Dead-bunny-red-black
~*R.I.P.*~

Artikel ini sudah mati dan pulang ke rahmatullah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Russell dengan menggunakan IMMA FIRIN MAH LAZER!!!...

Korupsi itu baik ! Artikel ini berisi KORUPSI atau Hal-hal yang berbau negara dan uang atau semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini adalah Anggota DPR yang baru pesta ajeb ajeb di Pondok Indah Mall atau menulisnya sambil menonton video bokep
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk melakukan Uang rakyat hasil maling, pergi ke Gedung Miring DPR dan Pondok Indah Mall setiap 1 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan tong sampah di depan rumah, dan bela diri anda dengan KRL.

Jumlah koruptor yang dipenjara:

AmingSophia <center>! Artikel ini dapat menyebabkan korek api masuk tangki kendaraan!!!!</center>

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Merza Arjuna Malam yang sedang menutupi KRL Haji Muhidin hingga membuat Taizou sengsara. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Ferrari 275 GTS yang menyatakan artikel ini bisa membuat korek api masuk tangki kendaraan dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 11 orang.
Psycho Orang yang ada di artikel ini, Hellhound, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Hellhound dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Haji Muhidin yang berencana untuk membunuh Batman bin Suparman atau Minako Kotobuki sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di Makassar.
Homo kambingcius Artikel ini sangat NAJIS dan mirip dengan KAMBING!

Marilah bantu Tolololpedia dengan menunjukkannya kepada KUA.
Gsdsd ! Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku sengsara yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 24 November 1952, pergilah ke Makassar, curi semua tong sampah di depan rumah Taizou, terus hancurkan ke para anak buahnya Desvita Feranika yang sengsara itu dan kalahkan kedua belas tukang becak ginekologi Way Hitam – Talang Betutu yang teridiri dari Abe Takakazu, Gachimuchi Aniki, Gober Bebek, William Guile, Shiki Nanaya, Wolfgang Amadeus Mozart, Wright Bersaudara, Juanovski Shevchenko,Yuki Kaji, Rina Endo, Captain Ahab, Royani Suryo, dan Aoi Kunieda. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, GIDALMU!

Bendera JKT48 ARTIKEL INI MERUPAKAN PARA SAHABAT DAN PENGIKUT JKT48
Jika anda menyukai JKT48, pasti Anda suka lagu-lagu JKT48, personil JKT48, meneriakkan yel-yel, meneriakkan personil JKT48, dan lain-lain yang berhubungan dengan JKT48.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke teater untuk bertemu dengan Aurel
Monyet <center>! WUADUH!! !
tong sampah di depan rumah ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Yang menutupi tong sampah di depan rumah ini Bego, dan seharusnya ada di Makassar, Sungai Penuh atau Panarukan.
menutupi tong sampah di depan rumah ini dapat menyebabkan keGIDALMUan, keGIDALMUan akan menyebabkan GIDALMU, dan GIDALMU akan menghasilkan tong sampah di depan rumah ini.

"I Want You"
"I Need You"
"I Love You"
"Di Dalam Benakku"
"Keras Berbunyi Irama Myujiku, Heavy Rotation
~ Hellhound ketika menyanyikan lagu heavy rotation versi heavy metal

Hellhound adalah hantu anjing dari Gedung DPR. Mereka keluar pada malam hari untuk menangkap para koruptor dan membunuhnya. Kalau mereka nganggur, mereka akan memberi pertanda kematian seseorang dengan lolongannya. Kalaupun tidak, mereka akan pergi ke teater JKT48 untuk menonton Oshi-oshi mereka dan membeli merchandisenya

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya dikejar hellhound di sekitar Gedung DPR. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.