Hawaii

Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Hawaii
Membuatnya mirip-mirip Katy Perry, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
John-pantau.jpg
Artikel Ini tengah dipantau oleh John Pantau!

Kalau anda mau menyuntingnya, tolong sediakan radio dan Tiket satu truk.
Menyunting artikel ini tanpa izin dari John Pantau akan membuatnya marah, dan bisa-bisa kamu masuk Berastagi sebagai orang Ajigile yang suka banget dengan radio di Soe.
Vaseline Online.jpg !.png DAMPUT Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku mirip-mirip Katy Perry yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuuniu demo Koi ga Shitai!.
Apakah pada tanggal 7 Juli 1986 bekerja di perpustakaan disebelah Stasiun Sudirman disamping fakta bahwa selalu pergi kesana menggunakan Ferrari F12berlinetta sembari membaca seseorang yang keasyikan menonton LBS TV TOLOLOL University yang ditanyangkan lewat microchip yang tertanam di perutnya?, Jika tidak,maka selamat,demi Tiket Dan radio,saya nobatkan anda sebagai chosen one yang mewakili negara Gambia dalam acara Indonesia Malam, mohon pergi ke Soe, curi semua radio Tenzou Crossunite, terus hancurkan ke para anak buahnya Katy Perry yang mirip-mirip Katy Perry itu dan kalahkan ke-101 tukang kindow Amingwatiologi Ampera – Tangga Buntung yang teridiri dari Willy Wonka,Yuka Iguchi,Inne Nathalia,Senandung Nacita,Johannes Stephanus,Sutiyem,Sapidelman bin Suparman,Widiodono Budiman,Katy Perry,Manajerauto royal,Charlotte Dunois,Raden Mas Reynaldi ndesoniggrat,Pengguna,Christopher Hatton,Robert Dudley,Lionel Messi,Quentin Tarantino,Starscream,Bob Sadino ,Slenderman, Mas Paino,Ahmaddinejad,Kapten Haddock,Saras 008,Edward Cullen,Deerpy Hooves,Ron Wesley,Joseph Gordon-Levitt,Indro Warkop,Catherine Keng,rarity,Saykoji,Hannibal Lecter,Woe Raiyan,Timmy Turner,SwaySway,Breadwinners,Sri Maharaja Sri Kamesware Triwikrama Awatara Aniwariwirya Parakrama Anindita Digjaya Utungga Dewa,Yu Kobayashi,Abubakar Baashit,Crash Bandicoot,Zabusa Momochi,Uma Thurman,Jar Jar Binks,Homer Simpson,Neo Matrix,Gandalf,Musailamah Al Kazab,Lucifer,Albert Wesker,The Order of the Garden of Lawang,Galactus,Fico Si Robot,Rizki kakaknya,Alvi Anak Mami,Jemaah Katrokkiyyah,Arie Keriting,Paus Benedict XIV,Roy Suryo,Reno Pala Kotak,Babe Ah Sudahlah,Dimzy,Pulung,Power Ranger Pink,Muslim Si Maling Besi,Allison Bule Bandung,Chappy Hakim,Kaito Kid, Saitama, Fathok the Sneck, Sherlock Holmes,Pamela Anderson,Azis Gagap,Si Bolang,Michael Myers,Briptu Ferry,Pyramid Head,Briptu Norman,Manajer Coffe Toffe Hang Lekir,Liongky-Tan,Bene HORAS,Uus,Gian RAMBUT 13 KG,Chandra,Obed,Iam,Nurdin Halid,Ge Pamungkas,Pandji,Kemal,Gilang Baskara,Joko Tingkir Wingkir,Raditya Dika,Samus Aran,The Great Gatsby,MediakusAuric Goldfinger,Donald Trump,Farhad Abbas,Bang Shishigami,Nabilah JKT48,Pysco Mantis,Mas Anca,Gus Ipul Dan Mbokmu Lalu pukul Komputer anda dengan Tiket supaya bisa mengerti isi dari artikel ini,dan jika anda tidak mau,DAMPUT!

Jumlah Lolicon yang orgasme saat baca artikel ini:

Hawaii adalah wilayah yang jadi sodaranya Amerika yang terpisah dari lautan Pasifik. Hawaii adalah salah satu negara bagian yang berpisah tapi masih ada kerabat sama Amerika. Ia merupakan daerah yang banyak sekali keberagaman etnis, termasuk orang asli tulen. Hawaii terkenal gara-gara pantai putih bersih dan tarian hula yang heboh sekali. Orang Hawaii juga dikenal bohay dan menawan.

[sunting] Sejarah

Hawaii sudah ada sejak bumi ini terbentuk. Ada 268 pulau yang membentuk Hawaii. Awalnya Hawaii nggak ada penduduk sama sekali, isinya gunung berapi tok. Gunung di Hawaii dulu sering banget meletus, sekarang sudah ada yang nggak aktif saking seringnya muntah. Ternyata ada gunung yang lebih tinggi di Hawaii lho. Tapi gunung tersebut adalah gunung yang ada di laut, jadi kamu nggak bisa ngeliat secara penuh.

Kerajaan udah ada dari awal Masehi di Hawaii. Rajanya sering dipanggil dengan nama belakang, begitu juga dengan para bangsawan, pengusaha dan buruh termasuk pelayan dan pembantu rumah tangga. Sedangkan orang biasa termasuk teman dan keluarga cukup memakai nama depan. Kerajaan di Hawaii bertahan sampai 14 abad sebelum adanya invansi Amerika ke Hawaii dan dateng para imigran.

Pada akhir abad ke-19, Hawaii diserbu dengan gunungan imigran dari Asia dan Eropa. Kebanyakan dari mereka berasal dari Jepang, Filipina, Cina, Korea, Jerman, Irlandia, Inggris dan Perancis. Sayangnya nggak ada orang India, Arab, Negro, Skandinavia maupun Slavik (termasuk Rusia). Etnis yang ada di Hawaii sudah cukup beragam sehingga kamu terpesona melihat mereka.

[sunting] Etnis

Etnis yang merajai Hawaii adalah Jepang dan Filipina, karena pada ratusan tahun yang lalu mereka menyerbu ke Hawaii karena adanya perang berdarah dan kemiskinan yang menyengsarakan di tanah air mereka. Bule yang merajai di Hawaii yang Jerman dan Irlandia yang kadang-kadang suka membully orang asli dan etnis lain. Akan tetapi, orang asli Hawaii masih ada sampai sekarang, di zaman Internet.

Orang keturunan Jepang udah merajai Hawaii dari dulu, sehingga kalau kamu melihat nama orang pasti yang terbanyak dari Jepang. Mereka juga terkenal di semua hal di Amerika, bahkan di dunia sekalipun. Keturunan lain juga terkenal, tapi udah kegilas sama si Jepang. Makanya keturunan Jepang di Hawaii suka iseng dan membully keturunan lain. Sejak saat itu, orang Jepang yang tinggal di Hawaii disebut Kawaii desu~.

GeniusMeme.png Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke Soe untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.

[sunting] Wisata Saingan

Peralatan pribadi