Harbatah TV

Harbatah TV
PT Harbatah Televisi
Logo Harbatah TV.png
Logo Harbatah TV
Diluncurkan 10 Januari 2013 (uji coba)
1 November 2013 (siaran terrestrial)
Pemilik Usama Broadcasting Network
Ifania Televisual Group
Tokoh penting Usama Harbatah
Format gambar 4:3 16:9 (SDTV)
Slogan Selalu Lebih Baik
Negara Mochilandia
Ketersediaan
Terestrial
Bervariasi
Satelit
Vapivision Channel ???
Lastday Freesat Channel ???
Kabel
MBDC Cable Channel ???

Harbatah TV (singkatan dari Harabatah Televisi) adalah stasiun televisi jaringan buatan Usama di Mochilandia diluncurkan 1 November 2013. Stasiun televisi ini pemilik perusahaan penyiar televisi Usama Broadcasting Network.

[sunting] Sejarah

[sunting] Izin siaran

Sejak penyiaran terbaru, Duo Harbatah karena izin siaran dengan produk televisi, kini menjadikan acara kualitas sedang uji coba melalui STB (Set Top Box). Dengan nama Harbatah TV mencapai 5 pasang parabola di atas menara secara mengalir.

[sunting] Televisi digital

Setiap membantu televisi anda melalui STB (Set Top Box) jika terhubung memasuki siaran digital memberikan gambar yang sangat tajam, karena ini bisa lihat menonton acara menyediakan animasi, musik, seri, gaya hidup dan film dipakai sambil menunggu pendaftaran sebelum tagihan biaya hanya $1200/hari termasuk Harbatah TV yang berada di seluruh pusat provinsi Sumbang Baru dan Bundo Camel.

[sunting] Televisi terestrial

Apabila setelah menonton televisi melaui digital, karena membantahkan siaran ke analog telah resmi selama 11 bulan yang lalu. Juga dikemas acara terbaru dari kami, lebih dari 2 belah pemasangan pemakaian Set Top Box biar gambar tajam semula atau boleh pakai penjualan antena terlebih dahulu.

[sunting] Stasiun jaringan

[sunting] Daftar acara

Peralatan pribadi