FANDOM

Harbatah TV
PT Harbatah Televisi
Logo Harbatah TV
Logo Harbatah TV
Diluncurkan 10 Januari 2013 (uji coba)
1 November 2013 (siaran terrestrial)
Pemilik Media Usama
Tokoh penting Usama Harbatah
Format gambar 4:3 16:9 (SDTV)
Slogan Selalu Lebih Baik (1 November 2013-30 Oktober 2015)
Kini Lebih Baik (1 November 2015-sekarang)
Motto Kini Lebih Baik
Negara Republik Ifania
Wilayah siaran Nasional
Kantor pusat Harbatah TV Tower Jl. Adu Nasib No. 74
Kawasan Gede, Sumbar Selatan, 14554
Saluran saudara H Sports (2014-sekarang)
Ketersediaan
Terestrial
Bervariasi
Satelit
Astro Channel ???
MBDC Freesat Channel ???
Kabel
MBDC Visicable Channel ???

Harbatah TV (singkatan dari Harabatah Televisi) adalah stasiun televisi jaringan buatan Usama di Republik Ifania diluncurkan 1 November 2013. Stasiun televisi ini pemilik perusahaan penyiar televisi Usama Broadcasting Network.

Sejarah Sunting

Izin siaran Sunting

Sejak penyiaran terbaru, Duo Harbatah karena izin siaran dengan produk televisi, kini menjadikan acara kualitas sedang uji coba melalui STB (Set Top Box). Dengan nama Harbatah TV mencapai 5 pasang parabola di atas menara secara mengalir.

Televisi digital Sunting

Setiap membantu televisi anda melalui STB (Set Top Box) jika terhubung memasuki siaran digital memberikan gambar yang sangat tajam, karena ini bisa lihat menonton acara menyediakan animasi, musik, seri, gaya hidup dan film dipakai sambil menunggu pendaftaran sebelum tagihan biaya hanya $1200/hari termasuk Harbatah TV yang berada di seluruh pusat provinsi Surakum Selatan, Suraceng Utara & Asapolitan.

Televisi terestrial Sunting

Apabila setelah menonton televisi melaui digital, karena membantahkan siaran ke analog telah resmi selama 11 bulan yang lalu. Juga dikemas acara terbaru dari kami, lebih dari 2 belah pemasangan pemakaian Set Top Box biar gambar tajam semula atau boleh pakai penjualan antena terlebih dahulu.

Stasiun jaringan Sunting

Nama Kota UHF Keterangan
Sumbar 8 VHF Ibukota

Program Sunting

Lihat Juga Sunting

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya nonton Harbatah TV. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.