Happy Wheels

AmingSophia
! Artikel ini dapat menyebabkan VTEC JUST KICKED IN YO!!!!

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Toto Sumarto yang sedang menindas sepeda motor Soekarno hingga membuat Kazuki Muto nafsu. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Vauxhall Astra yang menyatakan artikel ini bisa membuat VTEC JUST KICKED IN YO dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 55 orang.
Gta tukulkarta ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Soekarno.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke bengkulu, hancurkan semua komputer disana dengan taburan paku, dan bela diri anda dengan sonic rainboom.
Raksasa
Eyang Subur approves!

Sebagai tanda kasih sayang, eyang subur memberi anda rahasia untuk menjadi seorang Donald Trump:

1. Pada tanggal 24 Kauw Gwee 1961 anda harus bekerja di studio ANTV disebelah Stasiun Pondok Cina plus anda harus pergi kesana setiap hari menggunakan Sindacco Argento sembari menindas seseorang yang keasyikan menonton tvEdukasi yang ditanyangkan lewat microchip yang tertanam di sikunya.

2. Anda harus memperlakukan semua orang di rumah anda secara adil (Contoh: jika pembantu anda berbuat salah lalu anda setrika, maka, jika istri,anak atau orang tua anda berbuat salah, mereka harus anda setrika juga), namanya pemimpin harus adil.

3. Anda harus sekolah sampai S3 di 3 universias berbeda dan semuanya harus diawali dengan huruf S (Contoh: Dr. Boyke mengambil S1 Seksologi, S2 Syurlogi dan S3 Sodomilogi)hal ini dapat meningkatkan konsitensi anda.

4. Anda harus meng-add facebook Muhammad Suwardi Amrullah Dan Woe Raiyan, mereka dapat membantu anda membuat meme, biar ngetop.

5. Anda harus menjadi supporter Persepam Madura dan harus menghabiskan setidaknya 100 juta rupiah untuk pernak-pernik mereka, siapa tahu kalau madura kena tsunami harganya akan meningkat.

6. Anda harus coblos Rhoma Irama di pemilu 2014....jika tak ingin uang anda hangus.

7. Anda harus tahu siapa moyang anda, biasanya para moyang punya harta tersembunyi, kayak difilm-film.

8. Prempuan dan pria punya kelebihan masing-masing, so, jadilah transgender.

9. Anda harus dapat memecahkan isi manuskrip voynich.

10.Anda harus dapat membuat kalimat filosofis yang mengena, contoh: fatin, penyanyi terbaik di alam semesta sangat melankonis dibawah rossa, juri terburuk di alam semesta.

11. Anda harus tahu 101 korealisasi antara bokap dan bok3p, contoh: Bokap demen nonton bok3p, sisanya cari sendiri.

12. Anda harus tahu mana motivator yang baik maan yang payah, contoh yang payah: Agung ikut kontes stand up comedy indonesia season 2 tapi akhirnya ia menjadi nomor dua, karena tereliminasi di babak dua, ya, nomor dua, dari belakang.

13. dan yang terakhir, anda tak boleh membaca SATUPUN artikel yang mengandung angka sial seperti empat, enam, tigabelas atau sejenisnya.

NB: Apabila ada satu syarat diatas yang gagal terpenuhi dalam lima menit kemudian, anda akan menjadi korban meme seperti aya wiguna^^

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengentoti istri-istri Eyang Subur

Happy Wheels adalah game ragdoll physic dibuat oleh Jim Bonacci, game ini mengandung unsur dancok, Tukul-Tukulan, dan kegoblog-an

[sunting] Level-Level Happy Wheels

Beberapa macam level Happy Wheels, speerti :

  • Taman Lawang
  • Dawn of the Gendeng
  • Sword Throw Roy Suryo
  • Matrix
  • BMX
  • Ayungan Tali
  • Tololol Wreck
  • Obstacle Course
  • Macan Cisewu run
  • Balap Gestrek
  • Lauren run alias mengejar dari Lauren

[sunting] Karakter

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang nafsu.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan sepeda motor atau Sony Xperia J itu bersama cangkul rusak ke dalam pantat anda.

Psycho Orang yang ada di artikel ini, Happy Wheels, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Happy Wheels dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Soekarno yang berencana untuk membunuh Ricky Martin atau Shizuka Itou sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di bengkulu.

[sunting] Wheelchair Guy

Seorang Manula cacat menggunakan kursi roda dengan NOS

[sunting] Segway Guy

Bisa berkeliling pakai roda, karena jalan kaki terlalu mainstream

[sunting] Irresponsible Dad

Pak'de membawa Justin Bibir untuk bergowes kemana saja.

[sunting] Effective Shopper

Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Rihanna, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan sabun colek di samping anda!!

Mbokmu yang paling gendut membawa troli roda untuk belanja makanan & minuman.

[sunting] Lawnmower man

Negro
Aint Nobody Got Time For That
ThirdWorldSuccessKid
Bences
ARTIKEL INI ADALAH ORANG-ORANG NEGRO ATAU AFRO

Seorang petani bernama Small Smoke (Asap Kecil) saatnya memotong rumput, karena memotong menggunakan arit terlalu mainstream.

[sunting] Moped Couple

Kamu membawa dengan pacarku, Amingwati dengan Honda Astrea FI.

[sunting] Explorer Guy

Loh kirain Indiana Jones, Ia ekspedisi asal dari Qayyumnesia mau berkeliling ke situs kuno.

[sunting] Pogostick Man

Abang suka loncat seperti Mario.

[sunting] Santa Claus

Sinterklas & 2 anak bertamasya untuk membagi kado setiap hari natal.

[sunting] Irresponsible Mom

Mbokmu bawa 2 anak, sepeda saya sudah rusak duhh......

[sunting] Helicopter Man

Kayak Doraemon yaitu, Baling-Baling Bambu.

[sunting] Roy Suryo

Karakter terbaru Happy Wheels yang dirilis pada update bulan september 6969 SM oleh TJF, kendaraan Roy yang dipakai adalah Sepeda listrik dengan kecepatan 68 km/j

[sunting] Mad Dog

Salah satu tokoh dari The Raid yang sangat Greget, kendaraan yang dipakai oleh Mad Dog adalah Cheetah berotot manusia.

Peralatan pribadi