FANDOM

Selamat datang di Tolololpedia,

ensiklopedia terpercaya yang bebas dan semua bisa buntingsunting.
9.105 artikel dalam bahasa Indonesia,
03 artikel dalam bahasa tumbuh-tumbuhan
8 artikel dalam bahasa Tukul-Tukulan

Hari ini tanggal 23 Maret 2019

Politik

Mainan

Komputer

Masyarakat

Seni

Pengetahuan

Sejarah

Semua

Tolololpedia

Artikel Pilihan

Tukul Wong Ndeso
Tukul Arwana adalah keturunan terakhir dari jenis Tukulus Arwani dan merupakan evolousi dari Pithechanthropus Wongdeso Javanicus, spesies yang diduga telah punah sejak jaman Ohola dan Oholiba (600 ribu tahun SM) karena tercemar limbah minyak kayu putih dari kediaman Mak Erot, dan Tukulus Arwani merupakan jenis yang bisa beradaptasi dengan minyak kayu putih 600 ribu plus 2000 tahun kemudian. Bibirnya sering diurus oleh Mak Erot, tetapi tanpa sengaja, Mak Erot mengurusnya dengan minyak virus Katrokus Wongndesois, sejenis minyak dari keringat Tukul Arwana sendiri yang bisa mengubah seseorang menjadi keturunan dari species Tukulus Arwani. Jadi, saat ini ia sedang mencoba menghidupkan kembali spesies nya dengan menebar virus Katrokus Wongndesois dan Homo Bibiris melalui acara Empat Mata, yang menyebabkan orang yang terinfeksi bertingkah laku dan merubah penampilannya menyerupai Tukul Arwana (karena dia sering meludah). Rencananya setelah ia menulari cukup banyak orang, ia akan membentuk pasukan Tukulus Arwani dan menyerbu Istana Merdeka dan Gedung DPR untuk mengambil alih pemerintahan Indonesia dan mengganti nama Indonesia menjadi Tukulnesia.

(Selengkapnya.....)

Gambar Pilihan

Majalah Sobek

Majalah terpopuler di Tukulnesia setelah Bobokep

Tahukah anda...

  • ...bahwa 68% penyakit AIDS disebabkan oleh seks bebas?

  • ...bahwa menhirup asap rokok lebih berbahaya dari merokok?
    • ...maka dari itu, mari kita menjadi perokok!

  • ...bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan?

  • ...bahwa monyet lebih ganteng dari manusia?

  • ...kalau anda bisa menjadikan situs ini sebagai referensi bahan skripsi anda?

  • ...bahwa ibu anda seksi?
    • ...maksud saya seksi konsumsi

  • ...bahwa kita tidak dapat terbang?

  • ...bahwa bahwa anda telah dibohongi oleh dunia ini. kita hidup di dalam matriks....
    • ...bila masih bingung buka program oracle anda di komputer maka anda akan lebih bingung lagi....

  • ...bahwa orang hidup bisa mati tapi orang mati tidak bisa hidup?

  • ...Kalo TV Eropa punya aneka ragam tayangan acara dan berbagai artis TV?

  • ...bahwa Coca Cola dan Pepsi lebih laris di Qayyumnesia daripada wedang ronde, jus buah dan susu?"

Peristiwa Terkini

Peristiwa terkini di dunia/negara nyata:
  • Nayib Bukele terpilih menjadi Presiden El Salvador.
  • Tim nasional sepak bola Qatar menjuarai Piala Asia untuk pertama kalinya.
  • Amerika Serikat dan Rusia menangguhkan Traktat Angkatan Nuklir Jangka Menengah.
  • Gelombang dingin melanda Amerika Utara, menewaskan setidaknya sepuluh orang.
  • Abdullah dari Pahang dilantik menjadi Yang di-Pertuan Agong Malaysia ke-16.

Peristiwa terkini di negara fiksi:

  • Lagi-lagi sejumlah negara Region II meminta pergantian nama dengan alasan sepele. Negara-negara yang meminta namanya diganti adalah Republik Sowon menjadi Republik Sowongia, Republik Mamamoo menjadi Republik Mamonia, Kerajaan RiSe menjadi Kerajaan Kwonria, Republik Blackpink menjadi Republik Blaphinia dan Hot Wheels Land menjadi Howelandia. Mereka akan mengganti namanya karena adanya referendum sekaligus tuntutan masyarakat yang menginginkan nama negara yang lebih pantas dan rasional seperti Ezraelnesia dan Sweecklandia.
  • Pada awal 2019, Region I meresmikan dua negara baru, yaitu Stuyvenia dan Fokkeria. Kedua negara tersebut berlanggam Belanda, namun memiliki karakteristik yang berbeda. Stuyvenia berdiri di atas tanah sengketa Terplandia dan Sweecklandia pada 2018, sedangkan Fokkeria berdiri lebih dahulu pada abad ke-18, namun eksistensinya tenggelam di tengah negara-negara besar yang jauh lebih tenar.
  • Setelah wafatnya Pretty Asmara, sejumlah perusahaan hiburan di Sweecklandia, Widhinesia, Kovalandia hingga Nagretina sibuk mencari artis baru yang kelak menggantikannya.
  • Kontes cipta film diserbu oleh ribuan sutradara di Greilandia dalam beberapa hari terakhir. Kontes cipta film bertujuan untuk mencari film berkualitas dan menarik setiap tahunnya.
  • Atraksi khusus dewasa semakin marak pada berbagai laga First Region Champions League, First Region Aspire League dan First Region Nations League. Hal tersebut dipicu oleh sulitnya promosi kompetisi tingkat region yang dianggap kurang bergengsi dan untuk mendorong masyarakat untuk menyaksikannya.
  • Region I kedatangan dua negara baru, yaitu Yunusia dan Novilandia yang masing-masing berlanggam Persia dan Rusia. Yunusia merdeka pada 2006, sedangkan Novilandia berdiri pada 1888.
  • Kovalandia resmi menyerakan wilayah Rusia dan Baltik kepada Novilandia yang diciptakan sebagai rival sekaligus kembaran dari Kovalandia yang jauh lebih tua.
  • Band rock asal Automornia Chariot Of Iron merilis album live pertamanya yaitu Made in Rio Republic
  • Terplandia juga memiliki girlband yang terdiri dari saudara kembar, yaitu Hegel Quintuplets yang populer di kalangan remaja. Hegel Quintuplets tidak kalah menarik dengan Dionne Sextuplets, namun hanya dikenal di beberapa negara Region I karena proteksionisme dari keluarga.
  • Dua kakak dari Dionne Sextuplets diketahui sudah menikah dan masing-masing memiliki satu anak yang masih kecil. Bernard Dionne memiliki seorang putra yang kini berusia empat tahun dan sedang menantikan putra keduanya yang rencananya akan lahir pada Agustus mendatang. Sedangkan Rose Marie Dionne memiliki seorang putri yang akan menginjak usia dua tahun pada Juli mendatang.
  • Dionne Sextuplets hidup sebagai artis dan pengusaha hiburan di Terplandia, mereka semua memiliki kewarganegaraan Terplandia dan terkenal di negara-negara Region I. Mereka sudah berkarier sebagai artis sejak kecil dan masih eksis hingga kini.
  • Turpin Bersaudara akan mengadakan konser beruntun di Terplandia, Sweecklandia, Greilandia, Martiana, Widhinesia, Dobinesia, Niconesia, Gametia dan Sorania dalam rangka mempromosikan album dan film terbaru mereka.
  • Permainan online di Facebook kembali berjaya di Sweecklandia setelah mengalami mati suri selama lebih dari dua tahun. Permainan online di Facebook populer karena mudah diikuti, genre yang beragam dan harga voucher yang terjangkau.
  • David van der Polo atau DJ Papu sering dijadikan bahan olok-olok oleh masyarakat Fulania setelah penampilannya di kawasan pemukiman kumuh di kota Turgut Ozal viral di dunia maya. Sebagian netizen, terutama di Fulania, akan mengancam pembunuhan berencana pada DJ Papu.
  • Herolandia, Salimlandia dan Topasia akan melegalkan prostitusi dan aneka hiburan dewasa dalam waktu dekat. Hal tersebut dilakukan guna untuk membantu pembangunan negara sekaligus mempromosikan budaya populer mereka.
  • Republik Esdeje resmi menjadi negara termiskin di dunia bersama Kuvikiland. Kemiskinan di Republik Esdeje semakin memburuk dan diprediksi tidak akan berakhir seiring dengan jatuhnya sejumlah bidang dan pemotongan anggaran.
  • Menurut salah satu perusahaan elektronik dari Sweecklandia, Symbian memiliki sedikitnya lima sistem operasi "cabang", mulai dari Maemo hingga yang terbaru, Kai OS. Keberadaan sistem operasi "cabang" sangat membantu Symbian dalam menggaet kembali konsumen setelah sekian tahun "dijajah" Android dan IOS.
  • Salah satu majalah gawai asal Terplandia mengungkap sejumlah fakta mengenai Kai OS sebanyak empat halaman. Salah satu halaman memiliki pernyataan yang mencengangkan dan tidak diketahui oleh banyak orang, yaitu Kai OS masih satu grup dengan Symbian.
  • Media Barneyland gencar memberitakan rencana peluncuran kembali sistem operasi Symbian untuk perangkat versi reborn yang ditujukan untuk nostalgia gawai era 2000-an. Symbian juga akan mempersiapkan sistem operasi untuk ponsel pintar, tablet dan laptop yang digadang-gadang akan menjadi alternatif dari IOS.
  • Sejumlah perangkat RaspBerry dipamerkan di Sweecklandia dalam rangka peluncuran RIM OS, sistem operasi terbaru yang merupakan penerus dari BB OS yang kini sekarat. Selain itu, ada tiga perangkat BlackBerry terbaru dengan RIM OS juga dipamerkan.

Kematian terkini:

  • Emiliano Sala (lahir 1990, pesepakbola Argentina)
  • Manfred Eigen (lahir 1927, ilmuwan Jerman)
  • Awaluddin Djamin (lahir 1927, politisi Indonesia)
  • Parhan Ali (lahir 1947, politisi Indonesia)

Peristiwa terkini lainnya...

Agenda Terkini

Agenda terkini

Sejarah hari ini...

Media hari ini...

Penelepon tahu jawaban kuis sebelum dikasih soal (courtesy RCTI)
Kuis Kebangsaan - Lucu Penelepon Sudah Tau Jawaban Sebelum Memilih Soal

Roy Suryo salah nyanyi Indonesia Raya (courtesy tvOon)
Menpora Roy Suryo Lupa Lirik Lagu Indonesia Raya Saat Pertandingan Persib vs Persija

Artikel terkini

Pulaski Airways | Stikri Airlines | Shiva (kartun) | Hillary Clinton | Hamengku Buwono X | MBDC TV | BPTV | Inao Jiro | Revolusi Perancis | Akihito | Meiji | Rodrigo Duterte | Cucilandia | Laut Tiongkok Selatan | Sifilis-tin | Blinknia | Lastday Freesat | Shukan Bunshun | Larry Sanger | Astro Xiao Tai Yang | Benjamin Netanyahu | Magi: The Labyrinth Of Magic | Ironman | Dobinesia | Ifania Jaya Televisi | Syahrezania | Young Lex | Agus Harimurti Yudhoyono | ‎Yu-Gi-Oh! season 0 | Jalur Ganja | Yasser Arafat | Zantland Football League | Liga Niconesia | Liga Sitonesia | Liga Cikonesia | Bangma Retail | Hidalgo Store | Hades Market | Hary Tanoesoedibjo | Siregar Market | QMedia Sport 1 | Afganmedia | Nibalandia | Harbatah TV | SinemArt | Kaesang Pangarep | VATV | Gerakan Non-Blok | Hari Valentine | Telefan TV | ‎Magic the Gathering | Telefan News Channel | Windows 10

Artikel terbaru | Artikel yang dicari | Tulis ulang | Rintisan baru | Artikel yang sendirian | Pipis Review | Permintaan artikel

Uncyclopedia-host oleh Uncyclomedia Foundation,sebuah organisasi non-menguntungkan yang juga menjadi tuan rumah berbagai proyek lainnya..
UnNews Logo Potato (No text) TololNews
Seputar berita plesetan
Uncyclopedia Puzzle Potato Notext Tolololpedia
Ensiklopedia buebhas
Undictionary Logo Text KamusLebay
Kamus katrok paling Lebay
UnTunes2 TololTunes
Dengarkanlah lagu-lagu bersuara berisik kayak Giant
Gorillatrans HowTo
Petunjuk dan panduan untuk apa pun dan segala sesuatu
Unbooks-logo notext TololBuku
Buku Konten-dewasabebas
Unquotable-logo-en vector notext TololNgutip
Kutipan-kutipan yg berlimpah
Uncycloversity-logo-notext Tololversitas
Kalo masuk akal, kita gak pengen hal kayak gitu
UnPoetialogo TololPuisi
Puisi untuk orang-orang yang gak suka puisi
Undebate logo TololDebat
Memperdebatkan semua masalah yang gak relivan
UnScripts TololNaskah
Kita dapat merusak panggung dan film yang terlalu
Why Mengapa?
Jangan membuat ane jelasin ama ente dua kali
UnReviewsLogo TololUlasan
Kami akan memberitahu Anda mengapa hal mengisap
Uncyclomedia Commons notext TololCommons
Gudang penyimpanan media rusak
Mukaketawa Fun Fact
Fakta-fakta menarik seputar dunia kita. Tingkat kebenarannya mungkin bervariasi.
Awesome smile MimiCucu
Kumpulan Cerbung Cerita Lucu paling NGAKAK

Tolololpedia ini, dimulai pada tahun 2007 oleh Gneomi, dan saat ini berisi 9.105 artikel para Tolololpediawan sedang ditulis dalam berbagai bahasa:
Wiki
Tolololpedia
Bahasa Indonesia
Indonesia
W17x11 3931
Uncyclopedia Puzzle Potato Notext
Uncyclopedia
English
Amerika Serikat, Inggris Raya, dan lain-lain
W17x11 30557
Desciclopédia
Português
Portugal, Brasil
45286
アンサイクロペディア
日本語
Jepang
18180
Nonsensopedia
Polski
Polandia
W17x11 16666
Nonciclopedia
Italiano
Italia
W17x11 13518
Wiki it
1dÉ
Désencyclopédie
Français
Perancis dan lain-lain
W17x11 8364
Inciclopedia
Español
Spanyol dan lain-lain
W17x11 10392
偽基百科
正體中文
Taiwan
5720
Uncyclopedia.de
Deutsch
Jerman
W17x11 Tidak diketahui
Hikipedia
Suomi
Finlandia
7614
Hikipedia
jumlah halaman statistik yang tercantum di atas telah diperbarui pada tanggal September 3, 2014.
cy: simple:
3931