Halaman Utama

Selamat datang di Tolololpedia,

ensiklopedia terpercaya yang bebas dan semua bisa buntingsunting.
7.801 artikel dalam bahasa Indonesia,
78 artikel dalam bahasa tumbuh-tumbuhan
8 artikel dalam bahasa Tukul-Tukulan

Hari ini tanggal 24 April 2018

Politik

Mainan

Komputer

Masyarakat

Seni

Pengetahuan

Sejarah

Semua

Tolololpedia

Artikel Pilihan

Templat:Artikelpilihan/17 2018

Gambar Pilihan

Templat:Gambarpilihan/17 2018

Tahukah anda...

  • ...bahwa Avatar adalah film biru?
    • ...dan anda yang cukup tolol, akan membeli DVDnya bukan?
      • ...maksudnya karakternya yang biru

  • ...bahwa kalau kita bisa makan sambil minum tetapi tidak bisa minum sambil makan?

  • ...apakah gigi yang menempel di gusi ataukah gusi yang mengelilingi gigi?

  • ...bahwa Harimau bukan satu-satunya hewan berkulit belang?
    • ...5 dari 10 pria di dunia memiliki kulit yang belang di bagian hidung

  • ...bahwa di film Matrix Revolution ada karakter software yang diantropomorfisasikan, tetapi kok tidak ada Vocaloid?

  • ...SM*SH maho diculik oleh Decepticon sebagai budak maho mereka

  • ...bahwa nenek anda sudah tidak perawan?
    • ...dan kakek anda sudah tidak perjaka?

  • ...bahwa kamu mencuci pakaian dengan mesin cuci, bukannya dengan mesin giing?"

Peristiwa Terkini

Peristiwa terkini di dunia/negara nyata:

Peristiwa terkini di negara fiksi:

  • David van der Polo atau DJ Papu sering dijadikan bahan olok-olok oleh masyarakat Fulania setelah penampilannya di kawasan pemukiman kumuh di kota Turgut Ozal viral di dunia maya. Sebagian netizen, terutama di Fulania, akan mengancam pembunuhan berencana pada DJ Papu.
  • Herolandia, Salimlandia dan Topasia akan melegalkan prostitusi dan aneka hiburan dewasa dalam waktu dekat. Hal tersebut dilakukan guna untuk membantu pembangunan negara sekaligus mempromosikan budaya populer mereka.
  • Republik Esdeje resmi menjadi negara termiskin di dunia bersama Kuvikiland. Kemiskinan di Republik Esdeje semakin memburuk dan diprediksi tidak akan berakhir seiring dengan jatuhnya sejumlah bidang dan pemotongan anggaran.
  • Menurut salah satu perusahaan elektronik dari Sweecklandia, Symbian memiliki sedikitnya lima sistem operasi "cabang", mulai dari Maemo hingga yang terbaru, Kai OS. Keberadaan sistem operasi "cabang" sangat membantu Symbian dalam menggaet kembali konsumen setelah sekian tahun "dijajah" Android dan IOS.
  • Salah satu majalah gawai asal Terplandia mengungkap sejumlah fakta mengenai Kai OS sebanyak empat halaman. Salah satu halaman memiliki pernyataan yang mencengangkan dan tidak diketahui oleh banyak orang, yaitu Kai OS masih satu grup dengan Symbian.
  • Media Barneyland gencar memberitakan rencana peluncuran kembali sistem operasi Symbian untuk perangkat versi reborn yang ditujukan untuk nostalgia gawai era 2000-an. Symbian juga akan mempersiapkan sistem operasi untuk ponsel pintar, tablet dan laptop yang digadang-gadang akan menjadi alternatif dari IOS.
  • Sejumlah perangkat RaspBerry dipamerkan di Sweecklandia dalam rangka peluncuran RIM OS, sistem operasi terbaru yang merupakan penerus dari BB OS yang kini sekarat. Selain itu, ada tiga perangkat BlackBerry terbaru dengan RIM OS juga dipamerkan.
  • Region III siap menerima negara-negara Teve Region dengan sepenuh hati. Region III dan Teve Region memiliki tema media, properti, ritel dan teknologi yang mengakibatkan persamaan tujuan dan ideologi.
  • Hampir seluruh negara Region I ramai-ramai mendukung merger Teve Region dengan Region III karena memiliki kesamaan tujuan, ideologi, sejarah hingga tema. Region I mendukung penuh merger Teve Region dengan Region III untuk mempermudah segala urusan, mulai dari pembangunan hingga migrasi.
  • Setelah dimerger dengan Region III, Teve Region akan fokus terhadap pembangunan ekonomi dalam berbagai sektor, mulai dari manufaktur hingga hiburan. Negara-negara Teve Region juga berjanji untuk tidak berperang setelah bergabung dengan Region III guna melaksanakan pembangunan.
  • Mencapai 30 negara, Region III siap memerger Teve Region demi mewujudkan 40 negara bertema media, properti, ritel dan teknologi yang unik dan layak untuk ditinggali. Setelah merger, mereka akan membuka pendaftaran untuk imigran di seluruh dunia sembari membangun dan merenovasi infrastruktur.
  • Teve Region akan dimerger dengan Region III untuk memperluas jangkauan, menyesuaikan dengan tema perusahaan media, properti, ritel dan teknologi dan menyaingi keberadaan Region I sebagai destinasi yang baik bagi imigran yang menginginkan kehidupan yang lebih baik lagi.
  • Sejumlah atlet olahraga musim dingin diculik oleh para fans alay ke negara-negara Region III dan Region IV untuk dijadikan PSK, hostes, penari striptis dan artis bokep. Hal tersebut terjadi karena mereka tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan selebritis Hollywood.
  • Dalam beberapa hari terakhir, wacana merger Teve Region dengan Region III santer terdengar. Rencana tersebut dilakukan guna menyederhanakan berbagai urusan sekaligus menyaingi Region I. Selain itu, Herolandia dan Topasia juga akan bergabung ke Region III.
  • Negara Lifimebia berganti nama menjadi Herolandia menyusul berdirinya negara Lippolandia. Hal tersebut dilakukan karena Hero Group dianggap dapat mendirikan dan mengurus negara sendiri di Region III. Herolandia terinspirasi oleh Rusia.
  • Bonemia, salah satu negara Region I yang berbahasa Portugis nakan menjadi kandidat terkuat pengganti negara Miqradznesia yang dianggap sudah bubar karena adanya masalah multidimensional. Sebagian penduduk Miqradznesia akan menjadi WN Bonemia mulai 1 Maret.
  • Region III akan kedatangan enam negara baru, yaitu Lippolandia, Jayalandia, Simaslandia, Cipulandia, Podolandia dan Summalandia. Keenam negara tersebut terinspirasi oleh perusahaan properti terkemuka dan terletak di wilayah Eropa barat dan selatan.
  • Negara Miqradznesia akan diganti dengan negara Bonemia, negara berbahasa Portugis di Bali dan Nusa Tenggara, Lippolandia, Jayalandia, Simaslandia, Cipulandia, Podolandia dan Summalandia.
  • Mulai 1 Februari, berita dari negara-negara Region I akan hadir di TololBuku:Berita Region I. Hal tersebut dilakukan untuk memberi ruang bagi pengguna lain dalam meyusun berita dari negara-negara Region I.
  • Elshintia resmi berganti nama menjadi Topasia. Pergantian nama berlangsung setelah Topas TV dan Mayapada Group memiliki negara ini setelah Elshinta Group tertatih-tatih dalam mengurus negara.
  • Tingkat kriminalitas di Kuvikiland semakin mengkhawatirkan menjelang akhir tahun seiring dengan memburuknya perekonomian pasca bencana kelaparan. Kriminalitas menyasar kalangan menengah hingga atas dan pekerja migran karena memiliki uang yang berlebih.
  • Sejumlah anak-anak yatim piatu di Nagretina mendaftar menjadi pelacur, host/hostess dan penari striptis dengan alasan ekonomi dan pelarian. Ketiga profesi tersebut memang diminati di Nagretina dalam rangka memperbaiki perekonomian dan masyarakat sana yang sudah jenuh dengan kebudayaan tradisional yang cenderung monoton.
  • Lifimebia, Salimlandia, Elshintia dan Japolandia akan melegalkan prostitusi pada Januari 2018 mendatang setelah 10 tahun berjuang berjihad. Legalisasi prostitusi dilakukan dengan alasan ekonomi sekaligus mengembangkan budaya alternatif.
  • Sejumlah perusahaan media Terplandia gencar mengembangkan bisnis hiburan demi mempercepat visi Terplandia sebagai negara hiburan terbesar dunia pada 2020 mendatang bersama Widhinesia, Sweecklandia, Martiana, Niconesia dan Dobinesia.
  • Artis sekaligus sales Cikonesia, Roka Rokas Susu Lampir Ciyus menyarankan orang-orang miskin, berkesusahan, berbakat, berkebutuhan khusus, terancam DO dan kesulitan mencari kerja untuk menjadi pelacur, hostes dan penari telanjang karena diupah lebih besar, yaitu paling minimal 1.000 dolar Widhinesia atau Rp 1 juta per jam sekaligus lebih menjanjikan dibanding sinetron dan acara musik Alay.
  • Kovalandia akan menjadi pusat prostitusi se-Benua Tolololpedia. Dengan menjadi pusat prostitusi, Kovalandia akan menjadi rujukan dalam hal hiburan dewasa.
  • Setelah bencana kelaparan, Kuvikiland didera rentetan kasus bunuh diri yang berlangsung selama tiga hari terakhir, sebagian besar kasus bunuh diri dilakukan karena kemiskinan.
  • Tolololpediawan Abdul Qayyum Ahmad memutuskan pensiun sebagai WOTA JKT48 mulai 1 November 2017.
  • Negara-negara Region I akan mengandalkan dunia hiburan dalam perekonomian dan pembangunan bangsa. Hal tersebut karena dunia hiburan menawarkan positivitas yang tidak dimiliki oleh bidang lain, relatif dapat diterima oleh berbagai kalangan, menyelamatkan perekonomian dan dapat memperbaiki imej bangsa.
  • Tingkat kemiskinan di Republik Esdeje semakin meningkat selama beberapa bulan terakhir. Menurut penelitian di Terplandia, kemiskinan di Republik Esdeje akan berlanjut hingga 15 tahun ke depan karena perekonomian yang sangat buruk dan pemerintah Republik Esdeje yang gemar menyalahgunakan asetnya.
  • Lagu kebangsaan sejumlah negara Region I seperti Sweecklandia sering disalahgunakan dengan penggunaan kata-kata yang vulgar bahkan kasar. Hal tersebut karena masyarakat di beberapa negara tidak suka dengan perilaku pesohor negara tersebut yang melewati batas. Gubahan lagu kebangsaan dengan kata-kata yang tidak pantas sudah tersebar di dunia maya dan viral di banyak negara Region I, bahkan sudah sampai ke negara-negara Region II dan Idol Region.
  • Aplikasi mencari teman akan semakin dicari di negara-negara Region I pada akhir tahun ini dan diprediksi akan menjadi tren pada 2018 mendatang. Aplikasi ini akan dicari oleh orang karena sekarang mencari teman sudah semakin sulit, apalagi bagi yang tinggal di apartemen, rumah susun dan kompleks perumahan dengan sistem cluster. Aplikasi ini juga berguna bagi orang yang sibuk dengan sedikit waktu untuk bersosialisasi dan juga orang yang kurang atau tidak suka bergaul.
  • Ayah Borat Sagdiyev berhasil ditemukan di sebuah motel di kawasan pegunungan di Gametia dalam keadaan hidup oleh salah satu agen rahasia asal Sweecklandia. Keluarga Sagdiyev merayakan kembalinya ayah Borat setelah dua tahun menghilang dengan meriah.
  • Industri prostitusi menjadi salah satu industri terbesar di Dobinesia. Kejayaan industri prostitusi yang dimulai pada tahun ini terjadi karena banyaknya keluhan mengenai program televisi yang kacau.
  • Bencana kelaparan di Kuvikiland semakin parah saja dari hari ke hari. Bencana kelaparan masih berlangsung karena cuaca Kuvikiland yang sedang panas-panasnya dan hujan hampir tidak turun.
  • Dunia hiburan di Nibalandia sedang naik daun dalam beberapa bulan terakhir. Hal tersebut didorong dengan dukungan pemerintah terhadap artis dari berbagai bidang, mulai dari teater hingga musik pop.
  • Salah satu blogger Sweecklandia membocorkan foto-foto pramugari di postingan blog terbarunya. Blog tersebut mendapat sambutan hangat oleh masyarakat Sweecklandia dan negara-negara sekitarnya.
  • Saluran RTL Show di Region I akan mengadakan audisi untuk mencari pramugari yang akan mengikuti kontes pramugari di saluran tersebut yang rencananya akan tayang mulai Januari 2018 mendatang.
  • Kuvikiland masih mengalami kekeringan hingga November mendatang karena curah hujan yang sangat rendah dan cuaca panas sepanjang hari, sesuai dengan iklim Kuvikiland yang kering.
  • Borat Sagdiyev hadir kembali di Tiarastan saat kontes pramugari yang digelar di Hyomin City. Borat datang ke kontes tersebut karena masyarakat Tiarastan sangat antusias menyambut kontes pramugari yang sedang naik daun di Region I. Rencananya salah satu stasiun televisi di Tiarastan akan mengadakan kontes pramugari pada 2018 mendatang.
  • Kontes pramugari di televisi Terplandia menjadi program televisi non-drama yang paling banyak ditonton di Terplandia dan negara-negara Region I lainnya seperti Widhinesia dan Sweecklandia di tahun ini. Tayangan kontes pramugari berhasil mengalahkan serial televisi, musik live dan komedi stand-up dalam beberapa bulan terakhir. Keberhasilan tayangan kontes pramugari tidak dapat lepas dari sejumlah acara yang berhubungan dengan penerbangan yang rutin diselenggarakan di berbagai tempat.
  • Di Region I, lagu kebangsaan dan lagu nasional akan dibawakan oleh paduan suara profesional karena sesuai dengan musik mars militer yang biasa dipakai dalam lagu-lagu nasional, termasuk lagu kebangsaan.
  • Di tengah rencana stasiun televisi Widhinesia untuk kembali menayangkan kontes pramugari, ternyata ada beberapa negara di Region I yang memiliki kontes pramugari yang tayang di televisi, yaitu Terplandia, Sweecklandia dan Niconesia. Ketiga negara tersebut sudah lama menayangkan kontes pramugari di televisi, kecuali Niconesia yang baru menayangkannya sejak 2013 SM. Kontes pramugari menjadi salah satu tayangan televisi terlaris di Region I selama tiga tahun terakhir dan kini telah mengalahkan serial televisi, realitas dan kuis yang dulunya menjadi andalan. Tayangan kontes pramugari di televisi mendadak populer dan sukses karena memiliki konsep yang tak lazim dalam dunia penyiaran dan orang sudah jenuh dengan penampilan artis dan atlet di televisi.
  • Saluran televisi swasta terbesar Widhinesia, Matahari TV akan menayangkan kembali kontes pramugari di televisi yang rencananya akan tayang pada 2018 mendatang. Acara tersebut sempat tayang di saluran tersebut pada 2008-2015 silam. Acara tersebut sempat menduduki peringkat teratas program televisi yang paling sering ditonton dan mendapat banyak penghargaan dari dalam dan luar negeri. Meskipun sempat sukses, ternyata acara televisi asal Widhinesia tersebut sempat mengalami masalah finansial pada musim terakhir yang tayang pada 2015 silam yang menyebabkan terhentinya tayangan tersebut untuk sementara sesaat setelah final musim 2015.
  • Globalvision Corporation mengadakan program pencarian calon artis dari seluruh bidang di Salimlandia dan Japolandia. Alasan pemilihan kedua negara tersebut karena masyarakat Benua Tolololpedia sangat membutuhkan artis dari Eropa Timur untuk mengajarkan pluralisme di dunia hiburan.
  • Seluruh artis dan atlet Widhinesia mengadakan konvoi dengan naik truk keliling kota untuk mendukung Kuvikiland yang dilanda bencana kelaparan yang berujung krisis ekonomi. Mereka konvoi keliling kota pada akhir Mei hingga pertengahan Juni mendatang untuk membantu masyarakat Kuvikiland yang sedang susah.
  • Sejumlah negara fiksi di Region I ramai-ramai membangun panti mewah. Alasan pembangunan panti mewah adalah keprihatinan terhadap panti yang kumuh dan kuno sekaligus mengubah pandangan masyarakat mengenai panti. Panti mewah akan hadir di sejumlah kota di negara Region I seperti Dobinesia.
  • Sejumlah merek kosmetik asal Region I seperti Marina mengalahkan merek kosmetik asal Korea Selatan di sebagian negara Region II seperti Barneyland, Miqradznesia dan Haywanesia dan di negara-negara Teve Region karena formula yang cocok bagi segala kalangan, harga yang bersaing, kualitas terjamin dan memiliki pilihan yang beragam.

Kematian terkini:

  • Tim Bergling/Avicii (lahir 1989, produser musik dan DJ asal Swedia)
  • Barbara Bush (lahir 1925, mantan ibu negara Amerika Serikat]])
  • Deddy Sutomo (lahir 1939, aktor Indonesia)
  • Amoroso Katamsi (lahir 1938, aktor Indonesia)

Peristiwa terkini lainnya...

Agenda Terkini

Agenda terkini

Templat:Agenda/April 2018

Sejarah hari ini...

Media hari ini...

Penelepon tahu jawaban kuis sebelum dikasih soal (courtesy RCTI)
Kuis Kebangsaan - Lucu Penelepon Sudah Tau Jawaban Sebelum Memilih Soal

Roy Suryo salah nyanyi Indonesia Raya (courtesy tvOon)
Menpora Roy Suryo Lupa Lirik Lagu Indonesia Raya Saat Pertandingan Persib vs Persija

Artikel terkini

Pulaski Airways | Stikri Airlines | Shiva (kartun) | Hillary Clinton | Hamengku Buwono X | MBDC TV | BPTV | Inao Jiro | Revolusi Perancis | Akihito | Meiji | Rodrigo Duterte | Cucilandia | Laut Tiongkok Selatan | Sifilis-tin | Blinknia | Lastday Freesat | Shukan Bunshun | Larry Sanger | Astro Xiao Tai Yang | Benjamin Netanyahu | Magi: The Labyrinth Of Magic | Ironman | Dobinesia | Ifania Jaya Televisi | Syahrezania | Young Lex | Agus Harimurti Yudhoyono | ‎Yu-Gi-Oh! season 0 | Jalur Ganja | Yasser Arafat | Zantland Football League | Liga Niconesia | Liga Sitonesia | Liga Cikonesia | Bangma Retail | Hidalgo Store | Hades Market | Hary Tanoesoedibjo | Siregar Market | QMedia Sport 1 | Afganmedia | Nibalandia | Harbatah TV | SinemArt | Kaesang Pangarep | VATV | Gerakan Non-Blok | Hari Valentine | Telefan TV | ‎Magic the Gathering | Telefan News Channel | Windows 10

Artikel terbaru | Artikel yang dicari | Tulis ulang | Rintisan baru | Artikel yang sendirian | Pipis Review | Permintaan artikel

You have less than a week, just 6 days to nominate and vote for Writer of the Month, Noob of the Month and Uncyclopedian of the Month, GET VOTING!!
Uncyclopedia-host oleh Uncyclomedia Foundation,sebuah organisasi non-menguntungkan yang juga menjadi tuan rumah berbagai proyek lainnya..
UnNews Logo Potato (No text) TololNews
Seputar berita plesetan
Uncyclopedia Puzzle Potato Notext Tolololpedia
Ensiklopedia buebhas
Undictionary Logo Text KamusLebay
Kamus katrok paling Lebay
UnTunes2 TololTunes
Dengarkanlah lagu-lagu bersuara berisik kayak Giant
Gorillatrans HowTo
Petunjuk dan panduan untuk apa pun dan segala sesuatu
Unbooks-logo notext TololBuku
Buku Konten-dewasabebas
Unquotable-logo-en vector notext TololNgutip
Kutipan-kutipan yg berlimpah
Uncycloversity-logo-notext Tololversitas
Kalo masuk akal, kita gak pengen hal kayak gitu
UnPoetialogo TololPuisi
Puisi untuk orang-orang yang gak suka puisi
Undebate logo TololDebat
Memperdebatkan semua masalah yang gak relivan
UnScripts TololNaskah
Kita dapat merusak panggung dan film yang terlalu
Why Mengapa?
Jangan membuat ane jelasin ama ente dua kali
UnReviewsLogo TololUlasan
Kami akan memberitahu Anda mengapa hal mengisap
Uncyclomedia Commons notext TololCommons
Gudang penyimpanan media rusak
Mukaketawa Fun Fact
Fakta-fakta menarik seputar dunia kita. Tingkat kebenarannya mungkin bervariasi.
Awesome smile MimiCucu
Kumpulan Cerbung Cerita Lucu paling NGAKAK

Tolololpedia ini, dimulai pada tahun 2007 oleh Gneomi, dan saat ini berisi 7.801 artikel para Tolololpediawan sedang ditulis dalam berbagai bahasa:
Wiki
Tolololpedia
Bahasa Indonesia
Indonesia
W17x11 3931
Uncyclopedia Puzzle Potato Notext
Uncyclopedia
English
Amerika Serikat, Inggris Raya, dan lain-lain
W17x11 30557
Desciclopédia
Português
Portugal, Brasil
45286
アンサイクロペディア
日本語
Jepang
18180
Nonsensopedia
Polski
Polandia
W17x11 16666
Nonciclopedia
Italiano
Italia
W17x11 13518
Wiki it
1dÉ
Désencyclopédie
Français
Perancis dan lain-lain
W17x11 8364
Inciclopedia
Español
Spanyol dan lain-lain
W17x11 10392
偽基百科
正體中文
Taiwan
5720
Uncyclopedia.de
Deutsch
Jerman
W17x11 Tidak diketahui
Hikipedia
Suomi
Finlandia
7614
Hikipedia
jumlah halaman statistik yang tercantum di atas telah diperbarui pada tanggal September 3, 2014.
cy: simple:
3931
Peralatan pribadi