FANDOM

Selamat datang di Tolololpedia,

ensiklopedia terpercaya yang bebas dan semua bisa buntingsunting.
7.886 artikel dalam bahasa Indonesia,
38 artikel dalam bahasa tumbuh-tumbuhan
8 artikel dalam bahasa Tukul-Tukulan

Hari ini tanggal 21 Juni 2018

Politik

Mainan

Komputer

Masyarakat

Seni

Pengetahuan

Sejarah

Semua

Tolololpedia

Artikel Pilihan

Templat:Artikelpilihan/25 2018

Gambar Pilihan

Templat:Gambarpilihan/25 2018

Tahukah anda...

  • ...Kalau IP 110.138.112.97 adalah anak buah Roy Suryo yang melakukan Kegiatannya?

  • ...bahwa website ini diciptakan oleh Phineas dan Ferb saat musim panas tahun 2007 yang lalu?

  • ...bahwa laki-laki lebih lemah otaknya daripada perempuan?

  • ...bahwa di Indonesia 68% banyak kekejaman ibu-ibu pada anak-anaknya?
    • ...padahal menurut masyarakat, 32% banyak kekejaman bapak-bapak pada anak-anaknya?

  • ...bahwa setelah menggunakan toilet umum kita harus membayar, dan mungkin setelah kenaikan harga BBM, tarif toilet pun juga ikut naik?

  • ...bahwa anda pernah makan kotoran anda sendiri?

  • ...bahwa orang disampingmu suka pakai thongs (G-Strings)?

  • ...bahwa rasa malu tidak dapat diukur menggunakan kemaluan?

  • ...bahwa Eurovision TV menyajikan hampir segala jenis tayangan TV dari berita hingga games dari Eropa?

  • ...bahwa tidak ada maling yang mau mengaku?
    • Yang dimaksud "maling" adalah kamu.

Peristiwa Terkini

Peristiwa terkini di dunia/negara nyata:

Peristiwa terkini di negara fiksi:

  • Terplandia juga memiliki girlband yang terdiri dari saudara kembar, yaitu Hegel Quintuplets yang populer di kalangan remaja. Hegel Quintuplets tidak kalah menarik dengan Dionne Sextuplets, namun hanya dikenal di beberapa negara Region I karena proteksionisme dari keluarga.
  • Dua kakak dari Dionne Sextuplets diketahui sudah menikah dan masing-masing memiliki satu anak yang masih kecil. Bernard Dionne memiliki seorang putra yang kini berusia empat tahun dan sedang menantikan putra keduanya yang rencananya akan lahir pada Agustus mendatang. Sedangkan Rose Marie Dionne memiliki seorang putri yang akan menginjak usia dua tahun pada Juli mendatang.
  • Dionne Sextuplets hidup sebagai artis dan pengusaha hiburan di Terplandia, mereka semua memiliki kewarganegaraan Terplandia dan terkenal di negara-negara Region I. Mereka sudah berkarier sebagai artis sejak kecil dan masih eksis hingga kini.
  • Turpin Bersaudara akan mengadakan konser beruntun di Terplandia, Sweecklandia, Greilandia, Martiana, Widhinesia, Dobinesia, Niconesia, Gametia dan Sorania dalam rangka mempromosikan album dan film terbaru mereka.
  • Permainan online di Facebook kembali berjaya di Sweecklandia setelah mengalami mati suri selama lebih dari dua tahun. Permainan online di Facebook populer karena mudah diikuti, genre yang beragam dan harga voucher yang terjangkau.
  • David van der Polo atau DJ Papu sering dijadikan bahan olok-olok oleh masyarakat Fulania setelah penampilannya di kawasan pemukiman kumuh di kota Turgut Ozal viral di dunia maya. Sebagian netizen, terutama di Fulania, akan mengancam pembunuhan berencana pada DJ Papu.
  • Herolandia, Salimlandia dan Topasia akan melegalkan prostitusi dan aneka hiburan dewasa dalam waktu dekat. Hal tersebut dilakukan guna untuk membantu pembangunan negara sekaligus mempromosikan budaya populer mereka.
  • Republik Esdeje resmi menjadi negara termiskin di dunia bersama Kuvikiland. Kemiskinan di Republik Esdeje semakin memburuk dan diprediksi tidak akan berakhir seiring dengan jatuhnya sejumlah bidang dan pemotongan anggaran.
  • Menurut salah satu perusahaan elektronik dari Sweecklandia, Symbian memiliki sedikitnya lima sistem operasi "cabang", mulai dari Maemo hingga yang terbaru, Kai OS. Keberadaan sistem operasi "cabang" sangat membantu Symbian dalam menggaet kembali konsumen setelah sekian tahun "dijajah" Android dan IOS.
  • Salah satu majalah gawai asal Terplandia mengungkap sejumlah fakta mengenai Kai OS sebanyak empat halaman. Salah satu halaman memiliki pernyataan yang mencengangkan dan tidak diketahui oleh banyak orang, yaitu Kai OS masih satu grup dengan Symbian.
  • Media Barneyland gencar memberitakan rencana peluncuran kembali sistem operasi Symbian untuk perangkat versi reborn yang ditujukan untuk nostalgia gawai era 2000-an. Symbian juga akan mempersiapkan sistem operasi untuk ponsel pintar, tablet dan laptop yang digadang-gadang akan menjadi alternatif dari IOS.
  • Sejumlah perangkat RaspBerry dipamerkan di Sweecklandia dalam rangka peluncuran RIM OS, sistem operasi terbaru yang merupakan penerus dari BB OS yang kini sekarat. Selain itu, ada tiga perangkat BlackBerry terbaru dengan RIM OS juga dipamerkan.
  • Region III siap menerima negara-negara Teve Region dengan sepenuh hati. Region III dan Teve Region memiliki tema media, properti, ritel dan teknologi yang mengakibatkan persamaan tujuan dan ideologi.
  • Hampir seluruh negara Region I ramai-ramai mendukung merger Teve Region dengan Region III karena memiliki kesamaan tujuan, ideologi, sejarah hingga tema. Region I mendukung penuh merger Teve Region dengan Region III untuk mempermudah segala urusan, mulai dari pembangunan hingga migrasi.
  • Setelah dimerger dengan Region III, Teve Region akan fokus terhadap pembangunan ekonomi dalam berbagai sektor, mulai dari manufaktur hingga hiburan. Negara-negara Teve Region juga berjanji untuk tidak berperang setelah bergabung dengan Region III guna melaksanakan pembangunan.
  • Mencapai 30 negara, Region III siap memerger Teve Region demi mewujudkan 40 negara bertema media, properti, ritel dan teknologi yang unik dan layak untuk ditinggali. Setelah merger, mereka akan membuka pendaftaran untuk imigran di seluruh dunia sembari membangun dan merenovasi infrastruktur.
  • Teve Region akan dimerger dengan Region III untuk memperluas jangkauan, menyesuaikan dengan tema perusahaan media, properti, ritel dan teknologi dan menyaingi keberadaan Region I sebagai destinasi yang baik bagi imigran yang menginginkan kehidupan yang lebih baik lagi.
  • Sejumlah atlet olahraga musim dingin diculik oleh para fans alay ke negara-negara Region III dan Region IV untuk dijadikan PSK, hostes, penari striptis dan artis bokep. Hal tersebut terjadi karena mereka tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan selebritis Hollywood.
  • Dalam beberapa hari terakhir, wacana merger Teve Region dengan Region III santer terdengar. Rencana tersebut dilakukan guna menyederhanakan berbagai urusan sekaligus menyaingi Region I. Selain itu, Herolandia dan Topasia juga akan bergabung ke Region III.
  • Negara Lifimebia berganti nama menjadi Herolandia menyusul berdirinya negara Lippolandia. Hal tersebut dilakukan karena Hero Group dianggap dapat mendirikan dan mengurus negara sendiri di Region III. Herolandia terinspirasi oleh Rusia.
  • Bonemia, salah satu negara Region I yang berbahasa Portugis nakan menjadi kandidat terkuat pengganti negara Miqradznesia yang dianggap sudah bubar karena adanya masalah multidimensional. Sebagian penduduk Miqradznesia akan menjadi WN Bonemia mulai 1 Maret.
  • Region III akan kedatangan enam negara baru, yaitu Lippolandia, Jayalandia, Simaslandia, Cipulandia, Podolandia dan Summalandia. Keenam negara tersebut terinspirasi oleh perusahaan properti terkemuka dan terletak di wilayah Eropa barat dan selatan.
  • Negara Miqradznesia akan diganti dengan negara Bonemia, negara berbahasa Portugis di Bali dan Nusa Tenggara, Lippolandia, Jayalandia, Simaslandia, Cipulandia, Podolandia dan Summalandia.
  • Mulai 1 Februari, berita dari negara-negara Region I akan hadir di TololBuku:Berita Region I. Hal tersebut dilakukan untuk memberi ruang bagi pengguna lain dalam meyusun berita dari negara-negara Region I.
  • Elshintia resmi berganti nama menjadi Topasia. Pergantian nama berlangsung setelah Topas TV dan Mayapada Group memiliki negara ini setelah Elshinta Group tertatih-tatih dalam mengurus negara.
  • Tingkat kriminalitas di Kuvikiland semakin mengkhawatirkan menjelang akhir tahun seiring dengan memburuknya perekonomian pasca bencana kelaparan. Kriminalitas menyasar kalangan menengah hingga atas dan pekerja migran karena memiliki uang yang berlebih.
  • Sejumlah anak-anak yatim piatu di Nagretina mendaftar menjadi pelacur, host/hostess dan penari striptis dengan alasan ekonomi dan pelarian. Ketiga profesi tersebut memang diminati di Nagretina dalam rangka memperbaiki perekonomian dan masyarakat sana yang sudah jenuh dengan kebudayaan tradisional yang cenderung monoton.
  • Lifimebia, Salimlandia, Elshintia dan Japolandia akan melegalkan prostitusi pada Januari 2018 mendatang setelah 10 tahun berjuang berjihad. Legalisasi prostitusi dilakukan dengan alasan ekonomi sekaligus mengembangkan budaya alternatif.
  • Sejumlah perusahaan media Terplandia gencar mengembangkan bisnis hiburan demi mempercepat visi Terplandia sebagai negara hiburan terbesar dunia pada 2020 mendatang bersama Widhinesia, Sweecklandia, Martiana, Niconesia dan Dobinesia.

Kematian terkini:

  • Jlloyd Samuel (lahir 1981, pesepakbola Trinidad dan Tobago)
  • Ki Enthus Susmono (lahir 1966, dalang Indonesia)
  • Gogon (lahir 1959, pelawak Indonesia)

Peristiwa terkini lainnya...

Agenda Terkini

Agenda terkini

Templat:Agenda/Juni 2018

Sejarah hari ini...

Media hari ini...

Penelepon tahu jawaban kuis sebelum dikasih soal (courtesy RCTI)
Kuis Kebangsaan - Lucu Penelepon Sudah Tau Jawaban Sebelum Memilih Soal

Roy Suryo salah nyanyi Indonesia Raya (courtesy tvOon)
Menpora Roy Suryo Lupa Lirik Lagu Indonesia Raya Saat Pertandingan Persib vs Persija

Artikel terkini

Pulaski Airways | Stikri Airlines | Shiva (kartun) | Hillary Clinton | Hamengku Buwono X | MBDC TV | BPTV | Inao Jiro | Revolusi Perancis | Akihito | Meiji | Rodrigo Duterte | Cucilandia | Laut Tiongkok Selatan | Sifilis-tin | Blinknia | Lastday Freesat | Shukan Bunshun | Larry Sanger | Astro Xiao Tai Yang | Benjamin Netanyahu | Magi: The Labyrinth Of Magic | Ironman | Dobinesia | Ifania Jaya Televisi | Syahrezania | Young Lex | Agus Harimurti Yudhoyono | ‎Yu-Gi-Oh! season 0 | Jalur Ganja | Yasser Arafat | Zantland Football League | Liga Niconesia | Liga Sitonesia | Liga Cikonesia | Bangma Retail | Hidalgo Store | Hades Market | Hary Tanoesoedibjo | Siregar Market | QMedia Sport 1 | Afganmedia | Nibalandia | Harbatah TV | SinemArt | Kaesang Pangarep | VATV | Gerakan Non-Blok | Hari Valentine | Telefan TV | ‎Magic the Gathering | Telefan News Channel | Windows 10

Artikel terbaru | Artikel yang dicari | Tulis ulang | Rintisan baru | Artikel yang sendirian | Pipis Review | Permintaan artikel

Uncyclopedia-host oleh Uncyclomedia Foundation,sebuah organisasi non-menguntungkan yang juga menjadi tuan rumah berbagai proyek lainnya..
UnNews Logo Potato (No text) TololNews
Seputar berita plesetan
Uncyclopedia Puzzle Potato Notext Tolololpedia
Ensiklopedia buebhas
Undictionary Logo Text KamusLebay
Kamus katrok paling Lebay
UnTunes2 TololTunes
Dengarkanlah lagu-lagu bersuara berisik kayak Giant
Gorillatrans HowTo
Petunjuk dan panduan untuk apa pun dan segala sesuatu
Unbooks-logo notext TololBuku
Buku Konten-dewasabebas
Unquotable-logo-en vector notext TololNgutip
Kutipan-kutipan yg berlimpah
Uncycloversity-logo-notext Tololversitas
Kalo masuk akal, kita gak pengen hal kayak gitu
UnPoetialogo TololPuisi
Puisi untuk orang-orang yang gak suka puisi
Undebate logo TololDebat
Memperdebatkan semua masalah yang gak relivan
UnScripts TololNaskah
Kita dapat merusak panggung dan film yang terlalu
Why Mengapa?
Jangan membuat ane jelasin ama ente dua kali
UnReviewsLogo TololUlasan
Kami akan memberitahu Anda mengapa hal mengisap
Uncyclomedia Commons notext TololCommons
Gudang penyimpanan media rusak
Mukaketawa Fun Fact
Fakta-fakta menarik seputar dunia kita. Tingkat kebenarannya mungkin bervariasi.
Awesome smile MimiCucu
Kumpulan Cerbung Cerita Lucu paling NGAKAK

Tolololpedia ini, dimulai pada tahun 2007 oleh Gneomi, dan saat ini berisi 7.886 artikel para Tolololpediawan sedang ditulis dalam berbagai bahasa:
Wiki
Tolololpedia
Bahasa Indonesia
Indonesia
W17x11 3931
Uncyclopedia Puzzle Potato Notext
Uncyclopedia
English
Amerika Serikat, Inggris Raya, dan lain-lain
W17x11 30557
Desciclopédia
Português
Portugal, Brasil
45286
アンサイクロペディア
日本語
Jepang
18180
Nonsensopedia
Polski
Polandia
W17x11 16666
Nonciclopedia
Italiano
Italia
W17x11 13518
Wiki it
1dÉ
Désencyclopédie
Français
Perancis dan lain-lain
W17x11 8364
Inciclopedia
Español
Spanyol dan lain-lain
W17x11 10392
偽基百科
正體中文
Taiwan
5720
Uncyclopedia.de
Deutsch
Jerman
W17x11 Tidak diketahui
Hikipedia
Suomi
Finlandia
7614
Hikipedia
jumlah halaman statistik yang tercantum di atas telah diperbarui pada tanggal September 3, 2014.
cy: simple:
3931