FANDOM

Selamat datang di Tolololpedia,

ensiklopedia terpercaya yang bebas dan semua bisa buntingsunting.
7.919 artikel dalam bahasa Indonesia,
90 artikel dalam bahasa tumbuh-tumbuhan
8 artikel dalam bahasa Tukul-Tukulan

Hari ini tanggal 20 Juli 2018

Politik

Mainan

Komputer

Masyarakat

Seni

Pengetahuan

Sejarah

Semua

Tolololpedia

Artikel Pilihan

Templat:Artikelpilihan/29 2018

Gambar Pilihan

Templat:Gambarpilihan/29 2018

Tahukah anda...

  • ...bahwa sebenarnya kebanyakan kematian itu disebabkan oleh kecerobohan orang tolol seperti anda?

  • ...bahwa anda dapat mencegah diare dengan minum obat, tetapi anda tidak bisa minum obat sambil diare?

  • ...sebenarnya snack itu dibuat dari kulit snake (ular) yang dikeringkan?

  • ...bahwa laki-laki lebih lemah otaknya daripada perempuan?

  • ...Spiderman dulunya bukan Spiderman?

  • ...anda tidak hanya menerima SPAM lewat email?
    • ...PLN selalu mengirimi anda SPAM saat telat membayar tagihan

  • ...bahwa orang yang jatuh dari seratus meter pasti selalu menghadap Tuhan?

  • ...Meskipun Website ini tolol hanya sedikit link yang menuju ke halaman tolol

  • ...Kalo TV Eropa punya aneka ragam tayangan acara dan berbagai artis TV?

  • ...bahwa velg jari jari terbuat dari jari kaki dan jari tangan Roy Suryo?

Peristiwa Terkini

Peristiwa terkini di dunia/negara nyata:
  • Larangan mengemudi terhadap wanita di Arab Saudi secara resmi dicabut.
  • Kanada menjadi negara kedua yang melegalkan penggunaan ganja untuk tujuan rekreasi.
  • KM Sinar Bangun tenggelam di Danau Toba, Sumatera Utara.
  • Sedikitnya 21 orang tewas terinjak dalam insiden pelemparan gas air mata di sebuah klub malam di Caracas, Venezuela.
  • FIFA memberikan hak tuan rumah Piala Dunia 2026 kepada Kanada, Meksiko, dan Amerika Serikat.

Peristiwa terkini di negara fiksi:

  • Terplandia juga memiliki girlband yang terdiri dari saudara kembar, yaitu Hegel Quintuplets yang populer di kalangan remaja. Hegel Quintuplets tidak kalah menarik dengan Dionne Sextuplets, namun hanya dikenal di beberapa negara Region I karena proteksionisme dari keluarga.
  • Dua kakak dari Dionne Sextuplets diketahui sudah menikah dan masing-masing memiliki satu anak yang masih kecil. Bernard Dionne memiliki seorang putra yang kini berusia empat tahun dan sedang menantikan putra keduanya yang rencananya akan lahir pada Agustus mendatang. Sedangkan Rose Marie Dionne memiliki seorang putri yang akan menginjak usia dua tahun pada Juli mendatang.
  • Dionne Sextuplets hidup sebagai artis dan pengusaha hiburan di Terplandia, mereka semua memiliki kewarganegaraan Terplandia dan terkenal di negara-negara Region I. Mereka sudah berkarier sebagai artis sejak kecil dan masih eksis hingga kini.
  • Turpin Bersaudara akan mengadakan konser beruntun di Terplandia, Sweecklandia, Greilandia, Martiana, Widhinesia, Dobinesia, Niconesia, Gametia dan Sorania dalam rangka mempromosikan album dan film terbaru mereka.
  • Permainan online di Facebook kembali berjaya di Sweecklandia setelah mengalami mati suri selama lebih dari dua tahun. Permainan online di Facebook populer karena mudah diikuti, genre yang beragam dan harga voucher yang terjangkau.
  • David van der Polo atau DJ Papu sering dijadikan bahan olok-olok oleh masyarakat Fulania setelah penampilannya di kawasan pemukiman kumuh di kota Turgut Ozal viral di dunia maya. Sebagian netizen, terutama di Fulania, akan mengancam pembunuhan berencana pada DJ Papu.
  • Herolandia, Salimlandia dan Topasia akan melegalkan prostitusi dan aneka hiburan dewasa dalam waktu dekat. Hal tersebut dilakukan guna untuk membantu pembangunan negara sekaligus mempromosikan budaya populer mereka.
  • Republik Esdeje resmi menjadi negara termiskin di dunia bersama Kuvikiland. Kemiskinan di Republik Esdeje semakin memburuk dan diprediksi tidak akan berakhir seiring dengan jatuhnya sejumlah bidang dan pemotongan anggaran.
  • Menurut salah satu perusahaan elektronik dari Sweecklandia, Symbian memiliki sedikitnya lima sistem operasi "cabang", mulai dari Maemo hingga yang terbaru, Kai OS. Keberadaan sistem operasi "cabang" sangat membantu Symbian dalam menggaet kembali konsumen setelah sekian tahun "dijajah" Android dan IOS.
  • Salah satu majalah gawai asal Terplandia mengungkap sejumlah fakta mengenai Kai OS sebanyak empat halaman. Salah satu halaman memiliki pernyataan yang mencengangkan dan tidak diketahui oleh banyak orang, yaitu Kai OS masih satu grup dengan Symbian.
  • Media Barneyland gencar memberitakan rencana peluncuran kembali sistem operasi Symbian untuk perangkat versi reborn yang ditujukan untuk nostalgia gawai era 2000-an. Symbian juga akan mempersiapkan sistem operasi untuk ponsel pintar, tablet dan laptop yang digadang-gadang akan menjadi alternatif dari IOS.
  • Sejumlah perangkat RaspBerry dipamerkan di Sweecklandia dalam rangka peluncuran RIM OS, sistem operasi terbaru yang merupakan penerus dari BB OS yang kini sekarat. Selain itu, ada tiga perangkat BlackBerry terbaru dengan RIM OS juga dipamerkan.
  • Region III siap menerima negara-negara Teve Region dengan sepenuh hati. Region III dan Teve Region memiliki tema media, properti, ritel dan teknologi yang mengakibatkan persamaan tujuan dan ideologi.
  • Hampir seluruh negara Region I ramai-ramai mendukung merger Teve Region dengan Region III karena memiliki kesamaan tujuan, ideologi, sejarah hingga tema. Region I mendukung penuh merger Teve Region dengan Region III untuk mempermudah segala urusan, mulai dari pembangunan hingga migrasi.
  • Setelah dimerger dengan Region III, Teve Region akan fokus terhadap pembangunan ekonomi dalam berbagai sektor, mulai dari manufaktur hingga hiburan. Negara-negara Teve Region juga berjanji untuk tidak berperang setelah bergabung dengan Region III guna melaksanakan pembangunan.
  • Mencapai 30 negara, Region III siap memerger Teve Region demi mewujudkan 40 negara bertema media, properti, ritel dan teknologi yang unik dan layak untuk ditinggali. Setelah merger, mereka akan membuka pendaftaran untuk imigran di seluruh dunia sembari membangun dan merenovasi infrastruktur.
  • Teve Region akan dimerger dengan Region III untuk memperluas jangkauan, menyesuaikan dengan tema perusahaan media, properti, ritel dan teknologi dan menyaingi keberadaan Region I sebagai destinasi yang baik bagi imigran yang menginginkan kehidupan yang lebih baik lagi.
  • Sejumlah atlet olahraga musim dingin diculik oleh para fans alay ke negara-negara Region III dan Region IV untuk dijadikan PSK, hostes, penari striptis dan artis bokep. Hal tersebut terjadi karena mereka tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan selebritis Hollywood.
  • Dalam beberapa hari terakhir, wacana merger Teve Region dengan Region III santer terdengar. Rencana tersebut dilakukan guna menyederhanakan berbagai urusan sekaligus menyaingi Region I. Selain itu, Herolandia dan Topasia juga akan bergabung ke Region III.
  • Negara Lifimebia berganti nama menjadi Herolandia menyusul berdirinya negara Lippolandia. Hal tersebut dilakukan karena Hero Group dianggap dapat mendirikan dan mengurus negara sendiri di Region III. Herolandia terinspirasi oleh Rusia.
  • Bonemia, salah satu negara Region I yang berbahasa Portugis nakan menjadi kandidat terkuat pengganti negara Miqradznesia yang dianggap sudah bubar karena adanya masalah multidimensional. Sebagian penduduk Miqradznesia akan menjadi WN Bonemia mulai 1 Maret.
  • Region III akan kedatangan enam negara baru, yaitu Lippolandia, Jayalandia, Simaslandia, Cipulandia, Podolandia dan Summalandia. Keenam negara tersebut terinspirasi oleh perusahaan properti terkemuka dan terletak di wilayah Eropa barat dan selatan.
  • Negara Miqradznesia akan diganti dengan negara Bonemia, negara berbahasa Portugis di Bali dan Nusa Tenggara, Lippolandia, Jayalandia, Simaslandia, Cipulandia, Podolandia dan Summalandia.

Kematian terkini:

Peristiwa terkini lainnya...

Agenda Terkini

Agenda terkini

Templat:Agenda/Juli 2018

Sejarah hari ini...

  • 1234-Dewa Zeuz Sambel menikah yang ke-213.896.904.765 kalinya
  • 1567-Charlie Chaplin membuat film Homo pertama
  • 1897-Barney diangkat menjadi Raja di barneytopia melanjutkan pemerintahan

Media hari ini...

Penelepon tahu jawaban kuis sebelum dikasih soal (courtesy RCTI)
Kuis Kebangsaan - Lucu Penelepon Sudah Tau Jawaban Sebelum Memilih Soal

Roy Suryo salah nyanyi Indonesia Raya (courtesy tvOon)
Menpora Roy Suryo Lupa Lirik Lagu Indonesia Raya Saat Pertandingan Persib vs Persija

Artikel terkini

Pulaski Airways | Stikri Airlines | Shiva (kartun) | Hillary Clinton | Hamengku Buwono X | MBDC TV | BPTV | Inao Jiro | Revolusi Perancis | Akihito | Meiji | Rodrigo Duterte | Cucilandia | Laut Tiongkok Selatan | Sifilis-tin | Blinknia | Lastday Freesat | Shukan Bunshun | Larry Sanger | Astro Xiao Tai Yang | Benjamin Netanyahu | Magi: The Labyrinth Of Magic | Ironman | Dobinesia | Ifania Jaya Televisi | Syahrezania | Young Lex | Agus Harimurti Yudhoyono | ‎Yu-Gi-Oh! season 0 | Jalur Ganja | Yasser Arafat | Zantland Football League | Liga Niconesia | Liga Sitonesia | Liga Cikonesia | Bangma Retail | Hidalgo Store | Hades Market | Hary Tanoesoedibjo | Siregar Market | QMedia Sport 1 | Afganmedia | Nibalandia | Harbatah TV | SinemArt | Kaesang Pangarep | VATV | Gerakan Non-Blok | Hari Valentine | Telefan TV | ‎Magic the Gathering | Telefan News Channel | Windows 10

Artikel terbaru | Artikel yang dicari | Tulis ulang | Rintisan baru | Artikel yang sendirian | Pipis Review | Permintaan artikel

Uncyclopedia-host oleh Uncyclomedia Foundation,sebuah organisasi non-menguntungkan yang juga menjadi tuan rumah berbagai proyek lainnya..
UnNews Logo Potato (No text) TololNews
Seputar berita plesetan
Uncyclopedia Puzzle Potato Notext Tolololpedia
Ensiklopedia buebhas
Undictionary Logo Text KamusLebay
Kamus katrok paling Lebay
UnTunes2 TololTunes
Dengarkanlah lagu-lagu bersuara berisik kayak Giant
Gorillatrans HowTo
Petunjuk dan panduan untuk apa pun dan segala sesuatu
Unbooks-logo notext TololBuku
Buku Konten-dewasabebas
Unquotable-logo-en vector notext TololNgutip
Kutipan-kutipan yg berlimpah
Uncycloversity-logo-notext Tololversitas
Kalo masuk akal, kita gak pengen hal kayak gitu
UnPoetialogo TololPuisi
Puisi untuk orang-orang yang gak suka puisi
Undebate logo TololDebat
Memperdebatkan semua masalah yang gak relivan
UnScripts TololNaskah
Kita dapat merusak panggung dan film yang terlalu
Why Mengapa?
Jangan membuat ane jelasin ama ente dua kali
UnReviewsLogo TololUlasan
Kami akan memberitahu Anda mengapa hal mengisap
Uncyclomedia Commons notext TololCommons
Gudang penyimpanan media rusak
Mukaketawa Fun Fact
Fakta-fakta menarik seputar dunia kita. Tingkat kebenarannya mungkin bervariasi.
Awesome smile MimiCucu
Kumpulan Cerbung Cerita Lucu paling NGAKAK

Tolololpedia ini, dimulai pada tahun 2007 oleh Gneomi, dan saat ini berisi 7.919 artikel para Tolololpediawan sedang ditulis dalam berbagai bahasa:
Wiki
Tolololpedia
Bahasa Indonesia
Indonesia
W17x11 3931
Uncyclopedia Puzzle Potato Notext
Uncyclopedia
English
Amerika Serikat, Inggris Raya, dan lain-lain
W17x11 30557
Desciclopédia
Português
Portugal, Brasil
45286
アンサイクロペディア
日本語
Jepang
18180
Nonsensopedia
Polski
Polandia
W17x11 16666
Nonciclopedia
Italiano
Italia
W17x11 13518
Wiki it
1dÉ
Désencyclopédie
Français
Perancis dan lain-lain
W17x11 8364
Inciclopedia
Español
Spanyol dan lain-lain
W17x11 10392
偽基百科
正體中文
Taiwan
5720
Uncyclopedia.de
Deutsch
Jerman
W17x11 Tidak diketahui
Hikipedia
Suomi
Finlandia
7614
Hikipedia
jumlah halaman statistik yang tercantum di atas telah diperbarui pada tanggal September 3, 2014.
cy: simple:
3931