Guru

Sekolah Kodok.jpg !.png Artikel ini berisi SEKOLAH atau Hal-hal yang berbau pendidikan dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini sekolah TK-nya di TK Teki, SD-nya di BPK Penabur, SMP-nya di SMP Laskar Pelangi, serta kuliahnya di ITB (Instiut Tai Bokong).
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli Bobokep, pergi ke sekolah Bontonompo 1 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan asap kebakaran hutan, dan bela diri anda dengan Motor ojek.
Guru ngidol.jpg

Guru di atas ini Ibu Melody, sedangkan guru di bawah ini guru yang suka ngidol sama JKT48. Itulah guru yang baik hati.

Guru adalah orang yang sok tau, suka nyuru2 orang untuk ngerjain tugas, padahal dia sendiri waktu dulunya belum tentu pula sering ngerjain tugas. Guru suka ngasih hukuman juga, mulai dari hukuman berdiri di depan kelas, berdiri di luar kelas, dilempar kapur, dibentak, sampai ditampar, dipukul pake penggaris kayu, dicute, disuruh lari di lapangan, dicekek, ditendang, bisa bisa kamu dingewe dibunuh guru.

Guru juga suka ngasih pelajaran tambahan, maksudnya dengan tambahan biaya tentunya, juga ada les2 khusus dimana kadang ada bahan ujian beserta jawabannya udah dibahas.

Guru juga suka menghukum murid yang telat, padahal kalo dia sendiri telat tidak mau dihukum.

Guru juga orang paling egois, maksudnya dia mau orang dengerin omongannya, tapi dia ga suka mendengar omongan orang lain.

Pada jam terakhir... Biasanya guru itu bau ketek. Ada yang menyengat. Ada yang langsung bikin pingsan.

Guru juga suka nggak penting, menyuruh murid muridnya utuk menggarisbawahi seluruh isi buku memakai pensil atau menggunakan spidol.

Guru juga suka nyuruh muridnya diem pas upacara, padahal sendirinya ngobrol

Peralatan pribadi