Goblok

Monyet 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n! BLOODY HELL!! !293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n
Artikel ini sangat OVERNGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membacok Album foto keluarga Sudarto, dan seharusnya ada di cibitung, kolam renang atau CC300.
Membaca artikel ini dan membacok Album foto keluarga Sudarto dapat menyebabkan kebecekan, kebecekan akan menyebabkan becek, becek akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan artikel ini.
Orangeropa ! YA KERETA API!! !
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membacok Album foto keluarga Sudarto, dan seharusnya ada di cibitung, Pandan Tapanuli Tengah atau Gedung DPR.
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR MAHO
Najis
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para banci, waria, homo, Gay, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang becek.
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Rawan bencong

Wtf Amingwati Smash-alay Ovj Messi-gay
JbwariaCoboyJuniorDianaPacarmuBanci-bau Bancingamen
BanciKereta MissLadyboys

Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Album foto keluarga atau Alcatel OT-Star itu bersama monitor LCD ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (031) 565-MAHO (6246) atau kunjungi www.maho.com

Monyet ! HATI-HATI!! !
vibratornya Roman Bellic ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang membacok vibrator Sudarto ini sedeng, dan seharusnya ada di cibitung, Cicaheum - Cileunyi atau Widodaren.
membacok vibrator ini dapat menyebabkan keAMPUTan, keAMPUTan akan menyebabkan AMPUT, dan AMPUT akan menghasilkan CC300 ini.
Bondan-Winarno-Maknyus MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Goblok ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan Album foto keluarga.
“Saya makan Goblok ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Applejack-nya satu kilo dengan perkataan WAANG GILO!!!/vibrator sebiji di atasnya”
LOL Stophand ARTIKEL INI SANGAT "BAGUS"!!! Stophand
Artikel ini saking "bagusnya" seperti mukanya si LOL anda akan muntah. Anda wajib membantu Tolololpedia dengan menulis ulang artikel ini. Artikel ini saking beceknya hapus saja semua isinya tanpa segan-segan.

Tunggu apa lagi? Cepat LAKUKAN!!!

Goblok, banyak orang Indonesia suka bicara kata-kata ini.

Goblok artinya tidak pintar, suka menyakiti diri sendiri, dan juga kata makian yang dilontarkan ke orang lain karena orang tersebut jayus atau memang goblok beneran

Goblok adalah orang yang mau-maunya membaca segala karya tulis yang ada di tolololpedia ini termasuk kalimat yang sederhana dan sangat mudah dimengerti, bahkan oleh sel sperma dan sel ovum sebelum mereka bertemu karena censor censor censor gimme more yeahh censor censor come on censor censor censor I'm cumming censor censor censor oh, no what have you done?? censor censor you stupid asshole( bahasa bulenya goblok) censor censor.. Itu adalah cuplikan dari film sejarah kesusastraaan yang mengambil tema terbentuknya kata-kata biadab, termasuk GOBLOK.

Peralatan pribadi