Goblok

Monyet.jpg 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg!.png HATI-HATI!! !.png293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg
Artikel ini sangat OVERNGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memegang Air aki Batman bin Suparman, dan seharusnya ada di taluk kuantan, toko elektronik atau D301.
Membaca artikel ini dan memegang Air aki Batman bin Suparman dapat menyebabkan kegregetan, kegregetan akan menyebabkan greget, greget akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png WARNING!! !.png
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memegang Air aki Batman bin Suparman, dan seharusnya ada di taluk kuantan, Menggala Lampung atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan memegang Air aki Batman bin Suparman dapat menyebabkan kegregetan, kegregetan akan menyebabkan greget, greget akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang greget.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Air aki atau Alcatel OT-Fire itu bersama monitor CRT ke dalam pantat anda.

Monyet.jpg !.png YA ARGO PARAHYANGAN!! !.png
tendangan Spartanya Lamar Davis ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang memegang tendangan Sparta Batman bin Suparman ini kelainan jiwa, dan seharusnya ada di taluk kuantan, Cicaheum - Cibaduyut atau Yosowilangun.
memegang tendangan Sparta ini dapat menyebabkan keTAK SAMBIT RAIMUan, keTAK SAMBIT RAIMUan akan menyebabkan TAK SAMBIT RAIMU, dan TAK SAMBIT RAIMU akan menghasilkan D301 ini.
Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Goblok ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan Air aki.
“Saya makan Goblok ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Buhdeuce-nya satu kilo dengan peluru aktif/BB306 sebiji di atasnya”
LOL.png Stophand.svg ARTIKEL INI SANGAT "BAGUS"!!! Stophand.svg
Artikel ini saking "bagusnya" seperti mukanya si LOL anda akan muntah. Anda wajib membantu Tolololpedia dengan menulis ulang artikel ini. Artikel ini saking gregetnya hapus saja semua isinya tanpa segan-segan.

Tunggu apa lagi? Cepat LAKUKAN!!!

Goblok, banyak orang Indonesia suka bicara kata-kata ini.

Goblok artinya tidak pintar, suka menyakiti diri sendiri, dan juga kata makian yang dilontarkan ke orang lain karena orang tersebut jayus atau memang goblok beneran

Goblok adalah orang yang mau-maunya membaca segala karya tulis yang ada di tolololpedia ini termasuk kalimat yang sederhana dan sangat mudah dimengerti, bahkan oleh sel sperma dan sel ovum sebelum mereka bertemu karena censor censor censor gimme more yeahh censor censor come on censor censor censor I'm cumming censor censor censor oh, no what have you done?? censor censor you stupid asshole( bahasa bulenya goblok) censor censor.. Itu adalah cuplikan dari film sejarah kesusastraaan yang mengambil tema terbentuknya kata-kata biadab, termasuk GOBLOK.

Peralatan pribadi