Goblok

Monyet 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n! OH BUGGER!! !293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n
Artikel ini sangat OVERNGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka pergi ke SMA 1 dengan Kue brownies Sophia, dan seharusnya ada di Kresek, SMA 1 atau BB202.
Membaca artikel ini dan pergi ke SMA 1 dengan Kue brownies Sophia dapat menyebabkan kebahagiaan, kebahagiaan akan menyebabkan bahagia, bahagia akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan artikel ini.
Orangeropa ! YA TUHAN!! !
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka pergi ke SMA 1 dengan Kue brownies Sophia, dan seharusnya ada di Kresek, Tapaktuan atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan pergi ke SMA 1 dengan Kue brownies Sophia dapat menyebabkan kebahagiaan, kebahagiaan akan menyebabkan bahagia, bahagia akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR MAHO
Najis
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para banci, waria, homo, Gay, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang bahagia.
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Rawan bencong

Wtf Amingwati Smash-alay Ovj Messi-gay
JbwariaCoboyJuniorDianaPacarmuBanci-bau Bancingamen
BanciKereta MissLadyboys

Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Kue brownies atau Lenovo IdeaPad A2109 16GB itu bersama sasis bus ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (031) 565-MAHO (6246) atau kunjungi www.maho.com

Monyet ! COCK!! !
kaca jendelanya Fluttershy ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang pergi ke SMA 1 dengan kaca jendela Sophia ini homoannya Roy Suryo, dan seharusnya ada di Kresek, Ciwastra - Cijerah atau Blitar.
pergi ke SMA 1 dengan kaca jendela ini dapat menyebabkan keMBAHMUan, keMBAHMUan akan menyebabkan MBAHMU, dan MBAHMU akan menghasilkan BB202 ini.
Bondan-Winarno-Maknyus MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Goblok ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan Kue brownies.
“Saya makan Goblok ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Rambamboo-nya satu kilo dengan stun gun/BB200 sebiji di atasnya”
LOL Stophand ARTIKEL INI SANGAT "BAGUS"!!! Stophand
Artikel ini saking "bagusnya" seperti mukanya si LOL anda akan muntah. Anda wajib membantu Tolololpedia dengan menulis ulang artikel ini. Artikel ini saking bahagianya hapus saja semua isinya tanpa segan-segan.

Tunggu apa lagi? Cepat LAKUKAN!!!

Goblok, banyak orang Indonesia suka bicara kata-kata ini.

Goblok artinya tidak pintar, suka menyakiti diri sendiri, dan juga kata makian yang dilontarkan ke orang lain karena orang tersebut jayus atau memang goblok beneran

Goblok adalah orang yang mau-maunya membaca segala karya tulis yang ada di tolololpedia ini termasuk kalimat yang sederhana dan sangat mudah dimengerti, bahkan oleh sel sperma dan sel ovum sebelum mereka bertemu karena censor censor censor gimme more yeahh censor censor come on censor censor censor I'm cumming censor censor censor oh, no what have you done?? censor censor you stupid asshole( bahasa bulenya goblok) censor censor.. Itu adalah cuplikan dari film sejarah kesusastraaan yang mengambil tema terbentuknya kata-kata biadab, termasuk GOBLOK.

Peralatan pribadi