FANDOM

Monyet 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n! BLOODY HELL!! !293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n
Artikel ini sangat OVERNGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengohok-ohok Bus kota Olga Syekhputri, dan seharusnya ada di bengkayang, kebun atau D301.
Membaca artikel ini dan mengohok-ohok Bus kota Olga Syekhputri dapat menyebabkan kemandulan, kemandulan akan menyebabkan mandul, mandul akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan artikel ini.
Orangeropa ! AWAS!! !
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengohok-ohok Bus kota Olga Syekhputri, dan seharusnya ada di bengkayang, Sayung atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan mengohok-ohok Bus kota Olga Syekhputri dapat menyebabkan kemandulan, kemandulan akan menyebabkan mandul, mandul akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang mandul.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Bus kota atau LG Optimus Vu itu bersama kecrek bencong ke dalam pantat anda.

Monyet ! YA ARGO PARAHYANGAN!! !
gergaji kayunya Applejack ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang mengohok-ohok gergaji kayu Elvita Khairani ini sinting, dan seharusnya ada di bengkayang, Cileunyi - Cicalengka atau Nganjuk.
mengohok-ohok gergaji kayu ini dapat menyebabkan keCELENGan, keCELENGan akan menyebabkan CELENG, dan CELENG akan menghasilkan D301 ini.
Bondan-Winarno-Maknyus MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Goblok ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan Bus kota.
“Saya makan Goblok ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan SwaySway-nya satu kilo dengan CO2 cartridge/gergaji kayu sebiji di atasnya”
LOL Stophand ARTIKEL INI SANGAT "BAGUS"!!! Stophand
Artikel ini saking "bagusnya" seperti mukanya si LOL anda akan muntah. Anda wajib membantu Tolololpedia dengan menulis ulang artikel ini. Artikel ini saking mandulnya hapus saja semua isinya tanpa segan-segan.

Tunggu apa lagi? Cepat LAKUKAN!!!

Goblok, banyak orang Indonesia suka bicara kata-kata ini.

Goblok artinya tidak pintar, suka menyakiti diri sendiri, dan juga kata makian yang dilontarkan ke orang lain karena orang tersebut jayus atau memang goblok beneran

Goblok adalah orang yang mau-maunya membaca segala karya tulis yang ada di tolololpedia ini termasuk kalimat yang sederhana dan sangat mudah dimengerti, bahkan oleh sel sperma dan sel ovum sebelum mereka bertemu karena censor censor censor gimme more yeahh censor censor come on censor censor censor I'm cumming censor censor censor oh, no what have you done?? censor censor you stupid asshole( bahasa bulenya goblok) censor censor.. Itu adalah cuplikan dari film sejarah kesusastraaan yang mengambil tema terbentuknya kata-kata biadab, termasuk GOBLOK.