Goblok

Monyet.jpg 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg!.png HATI-HATI!! !.png293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg
Artikel ini sangat OVERNGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencoblos sepeda motor Suratno, dan seharusnya ada di Selogiri, restoran Selogiri atau CC205.
Membaca artikel ini dan mencoblos sepeda motor Suratno dapat menyebabkan keajigilean, keajigilean akan menyebabkan ajigile, ajigile akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png BUSHET!! !.png
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencoblos sepeda motor Suratno, dan seharusnya ada di Selogiri, Sayung atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan mencoblos sepeda motor Suratno dapat menyebabkan keajigilean, keajigilean akan menyebabkan ajigile, ajigile akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR MAHO
Najis.gif
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para banci, waria, homo, Gay, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang ajigile.
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.gif
Rawan bencong.jpg

Benny & Mice Amingwati SM*SH Opera Van Java Lionel Messi
Justin BibirCoboy JuniorOlga SyekhputriPacarmu (BENCONG)Banci berbau mulut IKAN Banci Ngamen di Taman Lawang
Banci penumpang Kereta Api Suasana audisi Miss Ladyboys di Taman Lawang

Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan sepeda motor atau Samsung GT-P7500 Galaxy Tab 10.1 16GB / Galaxy Tab 750 itu bersama laptop rusak ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (031) 565-MAHO (6246) atau kunjungi www.maho.com

Monyet.jpg !.png COCK!! !.png
gergaji besinya Victor Vance (†) ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang mencoblos gergaji besi Yvonne Adelia ini baterainya habis, dan seharusnya ada di Selogiri, Cimindi - Marga Asih via Cibaligo atau Peterongan.
mencoblos gergaji besi ini dapat menyebabkan keKAREPMUan, keKAREPMUan akan menyebabkan KAREPMU, dan KAREPMU akan menghasilkan CC205 ini.
Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Goblok ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan sepeda motor.
“Saya makan Goblok ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Rambamboo-nya satu kilo dengan gear motor/BB300 sebiji di atasnya”
LOL.png Stophand.svg ARTIKEL INI SANGAT "BAGUS"!!! Stophand.svg
Artikel ini saking "bagusnya" seperti mukanya si LOL anda akan muntah. Anda wajib membantu Tolololpedia dengan menulis ulang artikel ini. Artikel ini saking ajigilenya hapus saja semua isinya tanpa segan-segan.

Tunggu apa lagi? Cepat LAKUKAN!!!

Goblok, banyak orang Indonesia suka bicara kata-kata ini.

Goblok artinya tidak pintar, suka menyakiti diri sendiri, dan juga kata makian yang dilontarkan ke orang lain karena orang tersebut jayus atau memang goblok beneran

Goblok adalah orang yang mau-maunya membaca segala karya tulis yang ada di tolololpedia ini termasuk kalimat yang sederhana dan sangat mudah dimengerti, bahkan oleh sel sperma dan sel ovum sebelum mereka bertemu karena censor censor censor gimme more yeahh censor censor come on censor censor censor I'm cumming censor censor censor oh, no what have you done?? censor censor you stupid asshole( bahasa bulenya goblok) censor censor.. Itu adalah cuplikan dari film sejarah kesusastraaan yang mengambil tema terbentuknya kata-kata biadab, termasuk GOBLOK.

Peralatan pribadi