Goblok

Monyet.jpg 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg!.png YA EDAN SEPUR!! !.png293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg
Artikel ini sangat OVERNGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyuap Kartu Tanda Penduduk Al Amin Nur Nasution, dan seharusnya ada di banjaran, toko kondom atau BB200.
Membaca artikel ini dan menyuap Kartu Tanda Penduduk Al Amin Nur Nasution dapat menyebabkan kesongongan, kesongongan akan menyebabkan songong, songong akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png FUCK IT!! !.png
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyuap Kartu Tanda Penduduk Al Amin Nur Nasution, dan seharusnya ada di banjaran, Cinangka, Serang atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan menyuap Kartu Tanda Penduduk Al Amin Nur Nasution dapat menyebabkan kesongongan, kesongongan akan menyebabkan songong, songong akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang songong.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Kartu Tanda Penduduk atau Asus PadFone Infinity itu bersama pagar kelurahan ke dalam pantat anda.

Monyet.jpg !.png WUADUH!! !.png
flying phallusnya Rarity ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menyuap flying phallus Al Amin Nur Nasution ini gangguan jiwa, dan seharusnya ada di banjaran, Dipatiukur - Panghegar Permai atau Situbondo.
menyuap flying phallus ini dapat menyebabkan keBOKONGMUan, keBOKONGMUan akan menyebabkan BOKONGMU, dan BOKONGMU akan menghasilkan BB200 ini.
Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Goblok ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan Kartu Tanda Penduduk.
“Saya makan Goblok ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan T-Midi-nya satu kilo dengan batu kali/flying phallus sebiji di atasnya”
LOL.png Stophand.svg ARTIKEL INI SANGAT "BAGUS"!!! Stophand.svg
Artikel ini saking "bagusnya" seperti mukanya si LOL anda akan muntah. Anda wajib membantu Tolololpedia dengan menulis ulang artikel ini. Artikel ini saking songongnya hapus saja semua isinya tanpa segan-segan.

Tunggu apa lagi? Cepat LAKUKAN!!!

Goblok, banyak orang Indonesia suka bicara kata-kata ini.

Goblok artinya tidak pintar, suka menyakiti diri sendiri, dan juga kata makian yang dilontarkan ke orang lain karena orang tersebut jayus atau memang goblok beneran

Goblok adalah orang yang mau-maunya membaca segala karya tulis yang ada di tolololpedia ini termasuk kalimat yang sederhana dan sangat mudah dimengerti, bahkan oleh sel sperma dan sel ovum sebelum mereka bertemu karena censor censor censor gimme more yeahh censor censor come on censor censor censor I'm cumming censor censor censor oh, no what have you done?? censor censor you stupid asshole( bahasa bulenya goblok) censor censor.. Itu adalah cuplikan dari film sejarah kesusastraaan yang mengambil tema terbentuknya kata-kata biadab, termasuk GOBLOK.

Peralatan pribadi