Goblok

Monyet 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n! HOLY COW!! !293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n
Artikel ini sangat OVERNGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menendang Baliho Presiden SBY, dan seharusnya ada di Bekasi, tegalan atau CC200.
Membaca artikel ini dan menendang Baliho Presiden SBY dapat menyebabkan keKalahan, keKalahan akan menyebabkan Kalah, Kalah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan artikel ini.
Orangeropa ! YA KERETA API!! !
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menendang Baliho Presiden SBY, dan seharusnya ada di Bekasi, Barumun atau Gedung DPR.
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR MAHO
Najis
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para banci, waria, homo, Gay, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang Kalah.
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Rawan bencong

Wtf Amingwati Smash-alay Ovj Messi-gay
JbwariaCoboyJuniorDianaPacarmuBanci-bau Bancingamen
BanciKereta MissLadyboys

Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Baliho atau Alcatel OT-Scribe HD itu bersama tusuk sate ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (031) 565-MAHO (6246) atau kunjungi www.maho.com

Monyet ! WARNING!! !
meat cleavernya Rainbow Dash ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menendang meat cleaver Lalita Ganda Putri ini suka Westlife, dan seharusnya ada di Bekasi, StHall - Ciumbeuleuit via Cihampelas atau Rejoso.
menendang meat cleaver ini dapat menyebabkan keDUANCUK KON,TAEK KON, PICEK KONan, keDUANCUK KON,TAEK KON, PICEK KONan akan menyebabkan DUANCUK KON,TAEK KON, PICEK KON, dan DUANCUK KON,TAEK KON, PICEK KON akan menghasilkan CC200 ini.
Bondan-Winarno-Maknyus MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Goblok ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan Baliho.
“Saya makan Goblok ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Rainbow Dash-nya satu kilo dengan airsoft gun/CC205 sebiji di atasnya”
Steamroller Stophand ARTIKEL INI SANGAT "BAGUS"!!! Stophand
Artikel ini saking "bagusnya" anda akan muntah. Anda wajib membantu Tolololpedia dengan menulis ulang artikel ini. Artikel ini saking Kalahnya hapus saja semua isinya tanpa segan-segan.

Tunggu apa lagi? Cepat LAKUKAN!!!

Goblok, banyak orang Indonesia suka bicara kata-kata ini.

Goblok artinya tidak pintar, suka menyakiti diri sendiri, dan juga kata makian yang dilontarkan ke orang lain karena orang tersebut jayus atau memang goblok beneran

Goblok adalah orang yang mau-maunya membaca segala karya tulis yang ada di tolololpedia ini termasuk kalimat yang sederhana dan sangat mudah dimengerti, bahkan oleh sel sperma dan sel ovum sebelum mereka bertemu karena censor censor censor gimme more yeahh censor censor come on censor censor censor I'm cumming censor censor censor oh, no what have you done?? censor censor you stupid asshole( bahasa bulenya goblok) censor censor.. Itu adalah cuplikan dari film sejarah kesusastraaan yang mengambil tema terbentuknya kata-kata biadab, termasuk GOBLOK.

Peralatan pribadi