Goblok

Monyet 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n! WARNING!! !293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n
Artikel ini sangat OVERNGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka melihat bokep Sepatu roda Batman bin Suparman, dan seharusnya ada di Tanjung Pinang, septic tank atau CC201.
Membaca artikel ini dan melihat bokep Sepatu roda Batman bin Suparman dapat menyebabkan kengeresan, kengeresan akan menyebabkan ngeres, ngeres akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan artikel ini.
Orangeropa ! YAELAH!! !
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka melihat bokep Sepatu roda Batman bin Suparman, dan seharusnya ada di Tanjung Pinang, toroh atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan melihat bokep Sepatu roda Batman bin Suparman dapat menyebabkan kengeresan, kengeresan akan menyebabkan ngeres, ngeres akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR MAHO
Najis
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para banci, waria, homo, Gay, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang ngeres.
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Rawan bencong

Wtf Amingwati Smash-alay Ovj Messi-gay
JbwariaCoboyJuniorDianaPacarmuBanci-bau Bancingamen
BanciKereta MissLadyboys

Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Sepatu roda atau Sony Xperia T itu bersama kecrek bencong ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (031) 565-MAHO (6246) atau kunjungi www.maho.com

Monyet ! OH GOD!!! !
bensinnya Fluttershy ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang melihat bokep bensin Isyana Bagoes Oka ini sarap, dan seharusnya ada di Tanjung Pinang, Ciwastra - Ujungberung atau Kediri.
melihat bokep bensin ini dapat menyebabkan keUTEKMU KOPLAKan, keUTEKMU KOPLAKan akan menyebabkan UTEKMU KOPLAK, dan UTEKMU KOPLAK akan menghasilkan CC201 ini.
Bondan-Winarno-Maknyus MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Goblok ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan Sepatu roda.
“Saya makan Goblok ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Lava mole-nya satu kilo dengan pool cue/bensin sebiji di atasnya”
LOL Stophand ARTIKEL INI SANGAT "BAGUS"!!! Stophand
Artikel ini saking "bagusnya" seperti mukanya si LOL anda akan muntah. Anda wajib membantu Tolololpedia dengan menulis ulang artikel ini. Artikel ini saking ngeresnya hapus saja semua isinya tanpa segan-segan.

Tunggu apa lagi? Cepat LAKUKAN!!!

Goblok, banyak orang Indonesia suka bicara kata-kata ini.

Goblok artinya tidak pintar, suka menyakiti diri sendiri, dan juga kata makian yang dilontarkan ke orang lain karena orang tersebut jayus atau memang goblok beneran

Goblok adalah orang yang mau-maunya membaca segala karya tulis yang ada di tolololpedia ini termasuk kalimat yang sederhana dan sangat mudah dimengerti, bahkan oleh sel sperma dan sel ovum sebelum mereka bertemu karena censor censor censor gimme more yeahh censor censor come on censor censor censor I'm cumming censor censor censor oh, no what have you done?? censor censor you stupid asshole( bahasa bulenya goblok) censor censor.. Itu adalah cuplikan dari film sejarah kesusastraaan yang mengambil tema terbentuknya kata-kata biadab, termasuk GOBLOK.

Peralatan pribadi