Goblok

Monyet 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n! WUADUH!! !293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n
Artikel ini sangat OVERNGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menembak Kapak Sumaridjan, dan seharusnya ada di sibolga, wartel atau BB300.
Membaca artikel ini dan menembak Kapak Sumaridjan dapat menyebabkan kebenaran, kebenaran akan menyebabkan benar, benar akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan artikel ini.
Orangeropa ! WARNING!! !
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menembak Kapak Sumaridjan, dan seharusnya ada di sibolga, Terbanggi Besar atau Gedung DPR.
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR MAHO
Najis
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para banci, waria, homo, Gay, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang benar.
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Rawan bencong

Wtf Amingwati Smash-alay Ovj Messi-gay
JbwariaCoboyJuniorDianaPacarmuBanci-bau Bancingamen
BanciKereta MissLadyboys

Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Kapak atau Samsung YP-GS1EB / YP-GS1EW Galaxy Player 3.6 16GB itu bersama botol jin ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (031) 565-MAHO (6246) atau kunjungi www.maho.com

Monyet ! HATI-HATI!! !
katananya Rarity ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menembak katana Pia Pramarani ini mengidap penyakit ayan, dan seharusnya ada di sibolga, Ledeng - Margahayu Raya atau Bojonegoro.
menembak katana ini dapat menyebabkan keDASAR MONYET BAU, KADAL BINTIT, MUKA GEPENG, KECOA BUNTING, BABI NGEPET, DINOSAURUS, BRONTOSAURUS,CIHan, keDASAR MONYET BAU, KADAL BINTIT, MUKA GEPENG, KECOA BUNTING, BABI NGEPET, DINOSAURUS, BRONTOSAURUS,CIHan akan menyebabkan DASAR MONYET BAU, KADAL BINTIT, MUKA GEPENG, KECOA BUNTING, BABI NGEPET, DINOSAURUS, BRONTOSAURUS,CIH, dan DASAR MONYET BAU, KADAL BINTIT, MUKA GEPENG, KECOA BUNTING, BABI NGEPET, DINOSAURUS, BRONTOSAURUS,CIH akan menghasilkan BB300 ini.
Bondan-Winarno-Maknyus MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Goblok ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan Kapak.
“Saya makan Goblok ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Rarity-nya satu kilo dengan tendangan Sparta/BB203 sebiji di atasnya”
LOL Stophand ARTIKEL INI SANGAT "BAGUS"!!! Stophand
Artikel ini saking "bagusnya" seperti mukanya si LOL anda akan muntah. Anda wajib membantu Tolololpedia dengan menulis ulang artikel ini. Artikel ini saking benarnya hapus saja semua isinya tanpa segan-segan.

Tunggu apa lagi? Cepat LAKUKAN!!!

Goblok, banyak orang Indonesia suka bicara kata-kata ini.

Goblok artinya tidak pintar, suka menyakiti diri sendiri, dan juga kata makian yang dilontarkan ke orang lain karena orang tersebut jayus atau memang goblok beneran

Goblok adalah orang yang mau-maunya membaca segala karya tulis yang ada di tolololpedia ini termasuk kalimat yang sederhana dan sangat mudah dimengerti, bahkan oleh sel sperma dan sel ovum sebelum mereka bertemu karena censor censor censor gimme more yeahh censor censor come on censor censor censor I'm cumming censor censor censor oh, no what have you done?? censor censor you stupid asshole( bahasa bulenya goblok) censor censor.. Itu adalah cuplikan dari film sejarah kesusastraaan yang mengambil tema terbentuknya kata-kata biadab, termasuk GOBLOK.

Peralatan pribadi