Giro di Qayyumnesia

Laserbeam.jpg Artikel ini membahas tentang Atlit
Mungkin karena penulisnya kebanyakan nonton bola, atau terlalu mengidolakan Messi,Ronaldo,Rooney,dll sampai-sampai muka dirinya digambar lambang klub kesukaannya.
Mohon berlari dengan telanjang di jalan sambil berteriak "Hidup Persib!","Glory,M.U!","Hala Madrid",dsb.Atau jarah rumah warga setelah membaca artikel ini.
Bendera Qayyumnesia.png
Гокилизм Республика Каюмнезия!!!

Artikel ini, mengandung unsur atau berasal dari Qayyumnesia!
Hati-hati jika anda pergi ke Kota Qayyum, menonton Liga Qayyumnesia, mengendarai Vespa, memakai kemeja kotak-kotak lengan panjang, memakai singlet, memakai sarung, memakan jengkol, mengekor orang lain, dan hal-hal yang berhubungan dengan Qayyumnesia!

Giro di Qayyumnesia adalah sebuah ajang balap sepeda yang diselenggarakan di Qayyumnesia. Pertama kali digulirkan pada tahun 2005 dan termasuk dalam agenda KANG UCI Asia Tour. Ajang balap sepeda ini memiliki Rating UCI 2.HC. Musim 2014, Giro di Qayyumnesia musim 2014 yang sedianya dimulai pada tanggal 11 Juni 2014 dan berakhir pada tanggal 22 Juni 2014, dibatalkan karena sering terjadinya cuaca buruk di sejumlah kota di Qayyumnesia, terutama di Kota Qayyum. Dampak pembatalan Giro di Qayyumnesia 2014 yang sedianya digelar pada bulan Juni, waktu penyelenggara Giro di Qayyumnesia yang digelar setiap bulan Juni, dipindahkan ke setiap bulan Oktober untuk menghindari cuaca buruk.

[sunting] Lihat pula

Peralatan pribadi