Giant (toko)

Bendera Widhinesia.png
Artikel ini mengandung unsur Widhinesia

Artikel ini, Giant (toko), mengandung unsur Widhinesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warkumiyyah, menonton Telewidhi, menonton Liga Widhinesia, memuja kucing, memuja sepeda balap, mendengarkan lagu-lagu jayus, memakan menu berbahan dasar ayam, memakan makanan pedas, meminum minuman berbahan dasar jeruk dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Widhinesia!

Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Amplop dan narkoba di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang susah itu. OOPS
Kepleset.png PLESETAN

Giant adalah sebuah peritel asal Widhinesia Situ Gintung. Giant dikenal sebagai peritel yang murah hati dan memiliki pilihan produk yang beragam. Giant sudah tersebar di belasan negara di benua Tolololpedia. Giant akan menjadi peritel yang fokus kepada produk rumah tangga dan gaya hidup mulai 2017 SM mendatang. Rencananya, pada 2018 SM, Giant akan berganti nama menjadi Siregar Market dengan manajemen yang berbeda, namun masih dalam naungan Hero Retail Widhinesia dengan pemilik Nico Siregar, pengusaha nyentrik asal Widhinesia. Namun, pada kenyataannya Siregar Market adalah peritel yang berbeda meskipun masih satu grup dengan Giant. Hal ini tidak menyurutkan Giant untuk terus berbenah dan berkembang.

Daftar gerai Giant

Giant Market

  • Food
    • Fresh
    • Groceries
    • Snacks
    • Beverages
    • Nutrition
  • Non-Food
    • Household Care
    • Vehicle Care
    • Personal Care
  • Health & Beauty
    • Cosmetics
    • Medicines
    • Food Supplements

Giant Cafeteria

  • Everyday Choice -> kafetaria yang terdiri dari makanan rumah hantu dan makanan tradisional yang beragam
  • Giant Fried Chicken
  • Giant Burger
  • Giant Hotdog
  • Giant Pizza
  • Giant Pasta
  • Giant Donut
  • Giant Sweet Choice -> kafetaria khusus hidangan penutup perusak seperti puding dan es krim
  • Giant Healthy Choice -> kafetaria khusus hidangan sehat

Giant Guardian

  • Premium Medicines
  • Premium Food Suplements
  • Premium Cosmetics

Giant Home Store

  • Household
  • Tools

Giant Furniture Market

Giant Electronic Market

Giant Apparel Market

  • Men
  • Women
  • Kids
    • Boys
    • Girls
    • Baby

Giant Book Market

  • Books
    • Fiction
    • Non-Fiction
  • News Kiosk
    • Newspapers
    • Magazines
    • Tabloids
  • Stationery
  • Art Supplies

Giant Toy Market

  • Toys
    • Boys
    • Girls
    • Baby
    • Neuter
  • Games
    • Traditional
    • Digital

Giant Hobby Market

  • Sports & Outdoor
  • Art & Craft
  • Utilities

Giant Tenants

  • Giant Food Court (terdiri dari restoran, kafe dan kedai makanan dan minuman)
  • Giant Play Zone (arena bermain anak)
  • Varieties (terdiri dari toko pakaian, toko aksesoris, toko produk indie, aneka jasa dan aneka agen)

Jenis gerai Giant

  • Giant Bronze (dahulu Ekspres) adalah gerai yang memiliki luas kurang dari 2.000 meter persegi. Memiliki pilihan produk yang biasa pas-pasan. Terdiri dari Market, Giant Guardian dan Tenants (agen, kafe dan restoran). Gerai Giant Bronze memiliki satu hingga dua lantai.
  • Giant Silver (dahulu Ekspres) adalah gerai yang memiliki luas 2.000-4.999 meter persegi. Memiliki pilihan produk yang cukup lengkap. Terdiri dari Market, Giant Guardian, Home Market, Apparel Market dan Tenants (agen, kafe dan restoran). Gerai Giant Silver memiliki dua hingga tiga lantai.
  • Giant Gold (dahulu Ekstra) adalah gerai yang memiliki luas 5.000-9.999 meter persegi. Memiliki pilihan produk yang lengkap berbisa, mulai dari produk dari merek populer hingga produk usaha kecil-menengah mini dan impor. Terdiri dari Market, Cafeteria, Giant Guardian, Home Market, Furniture Market, Electronic Market, Apparel Market, Book Market, Toy Market, Hobby Market dan Tenants (agen, kafe, restoran dan arena bermain anak-anak). Gerai Giant Gold memiliki tiga hingga empat lantai.
  • Giant Platinum adalah gerai yang memiliki luas lebih dari 10.000 meter persegi atau satu triliun hektar. Memiliki pilihan produk yang sangat lengkap, seluruh merek dan varian ada dan dijual dalam jumlah besar. Terdiri dari Market, Cafeteria, Giant Guardian, Home Market, Furniture Market, Electronic Market, Apparel Market, Book Market, Toy Market, Hobby Market dan Tenants (agen, kafe, restoran dan arena bermain anak-anak). Gerai Giant Platinum memiliki tiga hingga empat lantai.

Catatan:

  • Tenants, kecuali kafe, restoran dan aneka agen akan dihilangkan mulai 2018 SM mendatang, karena Giant akan mengadopsi konsep yang fokus kepada produk rumah tangga dan gaya hidup. Meskipun demikian, arena bermain anak tetap ada, mereka akan terdiri dari aneka permainan seperti perosotan, permainan kereta api dan permainan yang menggunakan koin dibawah nama Giant Playground dengan lokasi yang bersebelahan.
  • Jika Giant berganti nama menjadi Siregar, bagian Tenants tetap ada, namun hanya untuk kafe, restoran dan aneka agen seperti jasa binatu dan penukaran mata uang. Bagian Tenants di gerai Siregar akan terletak di depan gerai utama dan gerai Guardian tidak ada di gerai Siregar karena supermarket dan hypermarket Siregar sudah punya bagian kesehatan dan kecantikan sendiri dengan pilihan lengkap dan harga terjangkau.
  • Saat Giant menjadi Siregar nanti, di dalam gerai akan ada travelator yang menghubungkan antara satu lantai dengan lantai yang lain untuk memudahkan mobilitas di dalam gerai, di samping travelator utama yang terletak di luar gerai. Selain travelator di dalam gerai, Siregar juga akan mendirikan kasir terintegrasi, di mana pengunjung dapat membayar di lantai lain ketika berbelanja dan pusat informasi akan ada di setiap lantai untuk memudahkan pengunjung. Untuk menghormati dan memudahkan penyandang cacat, Siregar akan membuat fasilitas khusus untuk mereka, seperti parkir prioritas, toilet khusus, troli khusus dan lift. Setiap gerai Siregar akan dipasang lift berukuran besar sebanyak dua hingga tiga buah untuk memudahkan mobilitas, terutama untuk penyandang cacat. Kemudian, gerai Siregar akan memiliki parkir bawah tanah yang berlapis, dengan tujuan menghemat lahan karena gerai Siregar akan berukuran besar untuk memfasilitasi pilihan produk yang sangat lengkap. Harga barang di Siregar tetaplah murah seperti Giant, namun pilihan barang akan jauh lebih lengkap, segala jenis barang, mulai dari produk UMKM, produk generik hingga produk impor akan dijumpai di Siregar.

Ketersediaan Giant

Lihat pula

Peralatan pribadi