Gelinjang

Gelisah adalah singkatan dari geli-geli basah. Selain itu juga memiliki arti tidak tenang, risau, khawatir. Arti kedua ini jarang digunakan kecuali oleh mereka yang tidak ingin kata ini digunakan dalam konteks seksual. Selain itu kaum gay juga jarang menggunakan istilah ini dalam arti yang pertama karena aktivitas foreplay mereka tidak melibatkan ekskresi cairan tubuh yang banyak seperti yang ditemukan dalam kaum lesbian dan heteroseksual.

Sampai saat ini situs internet gelisah.com dan gelisah.net belum terdaftar dan masih dapat dibeli. Gelisah.org telah dibeli oleh sebuah organisasi yang bernama Gabungan Enam Laksamana Indonesia Setelah Akhir Hayat. Mereka berkumpul setiap hari Selasa jam 20.00 di rumah salah seorang anggotanya dan bermain poker sampai salah satu bangkrut dan harus menjual istrinya. Kartu poker yang digunakan adalah buatan tangan dari Cileunyi dan tidak dijual umum. Konon kartu permainan ini kadang-kadang dapat ditemukan di EBay dan mencapai harga 3 juta Rubel.

Selain itu peraturan permainan poker ini juga tidak lazim, karena mengikuti aturan potong kartu. Kartu pemain yang menang dipotong dua sehingga ia memiliki masing-masing dua kartu dengan nilai yang sama. Gunting ajaib yang digunakan untuk memotong kartu ini diturunkan dari Gandalf penyihir yang muncul dalam seri Lord of the Rings. Mulanya banyak yang mengira gunting tersebut dibuat dari emas, tapi setelah digunakan bertahun-tahun warna emasnya memudar dan terungkap bahwa emas itu hanya lapisan, sedangkan dalamnya adalah baja tahan karat biasa.

Sambil bermain poker, kelompok ini selalu minum Susu Telur Madu Jahe yang diramu khusus dengan susu kambing dan juga susu kuda. Beberapa rekaman proses pemerahan susu kambing ini dapat ditemukan di situs Youtube. Pada tahun 2005, ketika terjadi krisis kambing perkepanjangan, mereka terpaksa menggunakan susu domba, yang rasanya agak lebih asam. Hal ini sekarang dikenal dengan nama "Domba gelisah 2005".

Dan karena halaman seperti inilah orang-orang di dunia akan semakin cepat mengalami kebodohan akut. Percayalah bahwa Anda akan dapat semakin menjerumuskan semua orang di dunia pada waktunya kelak.

Peralatan pribadi