Garry's Mod

Bobogames ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Susilawati.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke pamulang, hancurkan semua komputer disana dengan Atomic Blimp, dan bela diri anda dengan brass knuckles.
Ajigile ! Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Bus kargo dan CD Acoustic di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang pusing itu. OOPS
Tanyaa Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Susilawati merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di dolopo. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan brass knuckles atau bakar rumah sendiri di pamulang atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Cadance.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Kepleset PLESETAN
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Beyonce Knowles, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan CD Acoustic di samping anda!!

Loremipsum ! AWAS!! !
Artikel ini mengandung hal MAGIC, SIHIR, DAN SULAP
Penulis dari artikel ini ikut The Mas-Mas, dan seharusnya ada di pamulang, tempat pembuangan akhir atau The Mas-Mas.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke pamulang, masuk ke pamulang dapat menyebabkan anda menjadi Gendeng, menjadi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Bayu Gendeng, menjadi anak buah Bayu Gendeng dapat menyebabkan menulis artikel ini.

[sunting] Garry's mod

“68%,Game ini Gila”
~ Roy Suryo kepada Pertama Kali Main
“Best Game”
~ Garrys Mod Gamer
“Bosen....!!!”
~ Garrys Mod Gamer kepada Seorang Gmod Gamer yang udah kesel maen Gmod karena terlalu banyak Ngelihat Barney

Garrys Mod atau sering di sebut Gmod,Game Gila yang di bikin Garry Newman,Game ini butuh game Half life,Portal,dll.Game ini juga punya website,website sering di hack oleh roy suryo. ada juga website lain untuk mengunduh addon buat garrys mod (Contoh: Naked Roy Suryo, Tukul arwana Ragdoll, Roy Suryo NPC, FPI NPC, dll)

[sunting] Sejarah Game

Game ini Awalnya adalah Mod buat Half life 2,tiba2 Valve membuat janji dengan Garry Newman untuk Membuat Gmod Jadi Game. Game ini ditemukan oleh Garry newman dan Pembeli game pertama ini adalah Roy Suryo. tapi, karena Roy suryo sangat sebel melihat muka Saudaranya [G-Man] ia langsung tonjok monitor komputernya sampai berdarah.

[sunting] Gameplay

Gm dddustbowl20001

Kegiatan yang sering dilakukan di Garry's Mod

Sebelum main kita diharuskan mendownload, mendownload, mendownload, mendownload, mendownload, mendownload dan mendownload <>Mbokmu<> Add-on sebelum memainkannya. Di game ini kita bebas mau ngapain, Bunuh2 Orang,Maho2an ama Mbokmu,Banting Ragdoll Roy Suryo,dtt [dan teman-temannya]. Di game ini di Sediakan Tool2 yang aneh2 Seperti "Weld" Tool buat gabungin Orang dengan barang2 di Sekitarnya, dll.

[sunting] Tokoh2

Di setiap Game, pasti ada tokoh. contohnya:

[sunting] Chuckles The Cheat

Pahlawan indonesia pada saat perang diponegoro dengan gagah berani melawan 1000 pasukan belanda, tentu dengan Godmode. Sayang dia dikalahkan oleh belanda dengan cara licik, Belanda merekrut Dr. Hax dan mengalahkannya sepanjang zaman. Chuckles sekarang sudah mati, tapi dia punya keturunan sama bernama sama. Chuckles sekarang suka kritik terhadap game Point Blank yang supercacad, cheaternya banyak tapi tak mengilhami arti Cheat sebenarnya. Bagi Chuckles, cheat adalah hidupnya, Cheat harus diperlakukan seperti hewan peliharaan sendiri, Cheat itu penuh rasa hormat, Cheat juga musti dipertanggungjawabkan. Makanya Chuckles dipanggil "Bapak Cheat sedunia" karena solidaritasnya kepada pemerintah dam menjadi hebat.

[sunting] Susno

Panggilan dari G-Man atau orang cengok Saudaranya Roy Suryo. Susno selalu bermurah senyum sampai giginya kering dan membuat IA jadi takut dan selalu menghindarinya. Susno sangat pandai dalam hal Skateboard sampai dia menemukan Skateboard yang bisa dimakan dan menjadi langganan orang retard seperti Kamu. Susno juga pandai soal IT bahkan kalah ama Chuckle the Cheat dan dia juga bisa mengakali Mbokmu. Tapi didepan Chuck Norris atau Super Presiden, Susno jadi SONTO-LOYO.

[sunting] Barney Alias Pak'de Combine

Ini bukan Barney dinosaurus ungu, Berney ini adalah barney yang lebih gagah dari barney sebelumnya. Barney ini adalah kembarannya Amingwati tapi pas di lahirin terjadi kesalahan Tenis (TEKNIS BLEGUG!) karena ibunya melahirkan Amingwati duluan sementara Barney, lahirnya 5 menit kemudian dan saat ibunya ingin melahirkan barney, ayahnya barney membawakan Amingwati Balon, bukannya balonnya di pengang malah dimakan ama si Amingwati ampe meletus sehingga ibunya kaget dan barney mental ke palunya Roy Suryo dan mukanya pun berubah menjadi ganteng. Salah satu pekerja magang di kantor pusat Rp_evocity.bsp, dan juga pegawai teladan Satpol PP. Jasa2nya di dunia ini mengalahkan Alien dan menenangkan Bonek sehingga dia dihormati sebagai "Bapak anti Zombie sedunia" selain Leon S. Kennedy. Barney suka spawn NPC G-Man di Garry's Mod dan berusaha membunuhnya, tapi gak bisa. Giliran si Susno bisa membunuhnya pake HAX! Swep, yang membuat si Barney Galau dan gak mau Coli semaleman.

[sunting] Marwan

Si tukang galau di setiap kejadian, mulai dari pesugihan sampai yang lain. Marwan orang yang mandiri soal duit, jadi dia bayar sendiri, gak mau bayarin yang lain. Salah satu goyangan bang Gayus Tambunan karena dia tajir banget.

[sunting] Gayus Tambunan

Pedofil + penggemar bapak koruptor Indonesia, Soeharto. Dialah rival terbaik Susno karena dia suka diutangin ama susno, yang membuatnya makin Miskin. Suka raep2an ama Asep dan Badrun dan membuat kegaduhan. Gayus sangat membenci Nurdin Halid apalagi Dr. Hax karena mereka berdua selalu menggagalkan rencana kaburnya dari bumi indonesia tercinta ke bumi malaysia terlaknat.

[sunting] Dr. HAX

Bosnya Hiyama Kiyoteru dan juga Pak'de Combine dan Gendon Freeman. DIA adalah anti cheater yang mendukung 100 ORANG TOLAK CHEAT Dan dibenci di kalangan cheater. Musuh abadi Chuckles the Cheat dan sahabat para sesepuh Gemscool forumer. Dr. Hax menyeerang lawan dengan melemparinya monitor Komputer jadul atau tank, 100 kali lebih efektif daripada BAN ID atau DDoS attack. Dr Hax juga suka sama Afika.

[sunting] Asep, Budiman, dan Wahyudin

3 Saudara yang suka Fap sembarang tempat, menyusahkan Susno, Gayus, Nurdin, DLL. Hobi mereka berdua memancing, mancing ayam, mancing ikan, mancing wanita, mancing Amarah, mancing uang, dan memancing apa saja asalkan bukan Amingwati. 3 Saudara ini juga sangat suka menjadi Mingebag dan menghancurkan karya seni orang lain, sampai Air seni Kamu dihancurkan juga, Kurang kerjaan rupanya.

[sunting] Amingwati

Banci Expatriat di taman lawang yang terkenal akan Keseksiannya. Salah satu musuh bebuyutan Mulan Jameelah dan sahabat sejati Afriyani Susanti, Ratu badak Xenia (sayang di garry's mod belum ada model mobil xenia sehingga dia Dideportasi). Amingwati suka menggoda setiap orang yang dia sapa, entah itu Nurdin Halid, Gendon Freeman, Kamu atau yang lainnya. Tapi paling antisosial di depan kaum hawa karena kaum hawalah yang membuatnya bangkrut.

[sunting] Gendon Freeman

Nama asli Mas Gendon Fahrozy tapi dikenal dengan nama Gordon Freeman. Prajurit hebat yang bisa mengalahkan Yuzuhira Inori, Gundam, Super sentai Nigga Nurdin Gay uz Badutwi Nurdin ngentot Megazord hanya dengan menggunakan Linggis. Gendon Lahir pada tanggal 29 Februari 1982 sehingga umurnya baru 4 tahun (menurut kalender). Gendon sangat suka segala jenis senjata, mulai dari Linggis, Dildo, AK-47, Koran, bahkan Indomie juga dia pakai sebagai senjata sehari2.

HarryA

Tulisan di artikel ini lebih lucu kaya Gary Siput dibandingkan carutan, juga karater penulisnya lebih tampan kaya Spongebob dibandingkan si ndeso Tukul. Dan bahwa kamu sebenarnya membaca artikel ini lebih memicu kepada anda yang akan menjadi pusing daripada anda waras.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Coli didepan umum. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi