Ganja

Bendera Jamaika.png
Jamaican rasta island, uuuyeeee...!!!!

Artikel ini, mengandung unsur atau berasal dari Jamaika!
Hati-hati jika anda pergi ke Kota Kingston, menyanyikan lagu-lagu Reggae ala Bob Marley, menonton aksi Usain Bolt di trek atletik, menonton film Cool Runnings, menghisap asap tembakau rasa ganja Rasta, cowok-cowok Jamaika berambut gimbal, dan hal-hal yang berhubungan dengan Jamaika!

Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Ganja ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan Kain kafan.
“Saya makan Ganja ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Oonski si Hebat-nya satu kilo dengan tabung pemadam kebakaran/BB203 sebiji di atasnya”
Major League Gaming (logo).svg NO SCOPE......
Ganja ini adalah artikel telah diakui oleh Snoop Dogg mungkin mengandung MLG Montages
Jika terkena efek epilepsi, tolong hancurkan komputer menggunakan Oppo R7 atau Konsol Game. Info Lebih Lanjut, Hubungi Call Center di (021) 73-MLG (773929) atau situs MLG
Daun-pepaya1.jpg

Daun Ganja dari genus Ganjelasbangetum.

Ganja (Mariyuanus maknyus) adalah suatu hidangan yang telah menjadi bagian dari tradisi Tanah Rastamania. Ganja biasanya dibakar dan dihisap asapnya, tapi untuk efek maksimal, biasanya daun itu dimakan sebagai lalapan, atau juga bisa direbus, goreng, panggang, masukkan lewat dubur, dll.

[sunting] Penemuan

Ditemukan di Kebumen, Jawa Utara oleh Monkey D Luffy, setelah melakukan pelayaran dari Pulau Langit. Karena Sanji kekurangan bahan makanan, mereka memanen semua Ganja yang ada Dan melanjutkan perjalanan ke Arabasta,tapi mereka kewalahan karena sempat di kejar-kejar Polisi laut Malingsia karena telah melewati batas negara,tapi mereka selamat dari kejar-kejaran itu setelah Zorro mengeluarkan jurus andalannya Canon Rock. Sampainya di Arabasta mereka bukannya bisa bersenang-senang tapi mereka di jegat oleh Bob Marley mantan kekasih Homonya Luffy. "Harta atau Nyawa !!!" katanya kepada Luffy.

Luffy terpaksa menyerahkan semua hartanya, Ganja, Kondom dan Sanji yang saat itu sedang menggunakan Hotpants

[sunting] Bisnis

Setelah merampas barang-barang Luffy, Bob Marley membuat ladang ganja walaupun sebenarnya dia belum tahu tanaman apa itu. Ironisnya, pemasok ganja terbesar saat ini adalah Aceh, Kolombia, dan Jamaika, bukan Kebumen sendiri.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya penulis masih menikmati ganja, sehingga lupa melanjutkan artikel ini.. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi