Gajah Mada

Gajah-kartun
Wujud asli Gajah Mada yang sesungguhnya

Gajah Mada (1003 - tanya tuhan) adalah salah satu penasihat kerajaan Majapahit dan pernah menjadi pesinden di kerajaan Majamanis. Dia orang yang sangat gendut sehingga sempat menjadi target makanan si janda.

Dulu memang dia sangat gendut, namun setelah bertapa dan bermeditasi di sebuah gunung di daerah Lawe, dia menjadi agak kurusan alias Montok dan menjadi orang penting di kerajaan Majaasam.

[sunting] Kisah Hidup

Gajah Mada lahir di tahun 1003 yang terkenal sebagai Tahun Gajah Kedua, karena itu, ibu dan bapaknya memberinya nama Gajah Mada supaya mengingat tanggal lahirnya sendiri. Namun karena dia dinamai gajah, dia menjadi sangat gembrot seperti gajah (1/3 jah).

Tapi karena kegemukannya itulah, Gajah Mada diangkat menjadi penasihat kerajaan Majapahit, yang terkenal karena rajanya adalah seorang Tolololpediawan. Berpuluh tahun dia bekerja sebagai penasihat, namun puluhan raja yang naik turun jabatan itu tidak pernah menuruti nasehatnya. Karena bosan, 20 tahun kemudian dia pergi ke kerajaan Majamanis dan sukses menjadi pesinden (bukan presiden). Namun sayangnya orang mengira dia wanita karena bagian dadanya gembul. Bahkan ada orang mesum yang hendak memperkosanya. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, dia pindah ke kerajaan Majaasam.

Awalnya dia tidak begitu diterima di kerajaan Majaasam karena tubuhnya yang begitu gemuk di usia 102, karena itu dia disuruh pergi ke Lawe (singkatan dari Lalaki Awewe) yang berada di daerah Sunda (sekarang Australia) untuk menjalani diet. Walau sering diganggu oleh para homo dan bencong yang tinggal di sana, namun proses diet berjalan lancar. Baru 476 tahun kemudian dia kembali ke kerajaan Majaasam.

Karena dia cukup sukses di kerajaan Majaasam, dia dilirik oleh sebuah perusahaan film biru bernama Majayus yang ingin dia ikut dalam syuting Anterinlah Pie sebagai pohon tumbang. Akibat makan pie terus selama syuting, dia pun menjadi gembul lagi.

Sumo man
Gajah Mada saat akan bertanding Sumo

[sunting] Karir

Media:Contoh.ogg

[sunting] Sebagai Penasihat

Jika anda merasa Gajahmada, jangan membaca artikel ini.

Jus
Gajahmada: Saya anjurkan minum Campursari. Rakyat: Gamaauuuuuuu....!

Gajah Mada adalah penasihat kerajaan Majapahit sejak jaman raja Batin Diandra Natakembahang, raja McaTrane, sampai raja terakhir LordFaries. Sayang tidak pernah ada rakyat yang menuruti nasehatnya. Akhirnya dia kabur dari kerajaan dengan menggunakan kuda berkaki lima, yang disinyalir akibat kena penyakit Flu burung.

[sunting] Sebagai Pesinden

Kehidupan Gajah Mada sebagai pesinden sangat terkenal hingga Lebanon, namun karena Paparazzi yang terus mengejar kehidupannya, Gajah Mada kemudian menjadi muak dan menembak Paparazzi dan Mamarazzi tersebut dengan AK-47.

Pada karirnya yang kurang sukses ini, dia berganti nama menjadi Gajah Mandi yang merupakan Mbok dari Komedian

[sunting] Sebagai Bapak-Bapak Berdasi

Tidak penting.

[sunting] Sebagai Pemain Film

Saat diajak bermain film biru oleh Majayus, dia bersemangat, karena dulu dia selalu kepergok kalau sedang nonton film biru oleh ibunya. Dia dijewer sampai tumbuh kumis setebal mantelmu. Makanya, hati-hatilah dengan ibumu, Komedian.

[sunting] Sebagai Penjual Mie

Saat Gajah Mada hijrah ke Jepang (sampai-sampai dibikin lagu oleh grup band Kutangers) dia bertemu Miyabi dan saling sharing tentang kehidupan sebagai pemain film dulu. Miyabi akhirnya mengajak Gajah Mada bekerjasama membuat perusahaan mie. Maka jadilah restoran besar di Dollykarta bernama Bakmi GM. Sayangnya orang suka mengira GM itu artinya Germonio Mantap (Suami Smiebeux Mantap).

dan gajah mada ternyata asalnya adalah penjual daging babi di sekitar dolly , dan alasan sebenarnya dia tidak mau makan buah palapa (kelapa) karena dia itu doyannya babi makanya dia rakus dan juga sombong --

[sunting] Sumpah Palapa yang asli

Apel gila
Buah Palapa
“Sebelum menyatukan daerah dolly, saya tidak akan makan satelit buah palapa!”
~ Gajah Mada

Itulah kata-kata paling bersejarah yang pernah diucapkan Gajah Mada. Namun, arti dari buah palapa itu sendiri masih menjadi misteri hingga kini. Tapi, sekelompok ilmuwan tololjenius komunitas MUDKRMTS (Mahasiswa Universitas yang Damai, Keren,rajin menabung, dan tidak sombong) menemukan bahwa dia memang benar-benar tidak ingin makan buah palapa, karena takut malah buah itu yang memakannya. Dia berani sumpah begitu karena yakin bahwa dolly alias Indonesia tidak akan pernah bersatu. Namun akhir-akhir ini, saat Indonesia sudah bersatu teguh, dia sepertinya sudah mati duluan sebelum makan buah palapa karena dia doyannya babi.

[sunting] Akhir Hidup

Belum sepenuhnya meninggal, tapi masih menjalani siksa kubur bawah tanah sekitar Dolly, karena durhaka pada ibunya. Makanya, hati-hati dengan ibumu, Komedian.

PAHLAWAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA
Phineas and Candice 7 by Expatkiwi
Bung Tomo
Adam Malik, Ahmad Dahlan, Ahmad Yani, Aidit, Berak Obama, Bung Tomo, Cut Nyak Dien, Diponegoro, Gajah Mada, Gus Dur, Haryono, Hassanudin, I Gusti Ngurah Rai, Imam Bonjol, Joko Tingkir Wingkir, Kabayan, Katamso, Ken Arok, Nyi Ageng Serang, Panjaitan, Pattimura, Pierre Tendean, RA Kartini, Radin Inten, RM Suryo, Soeharto, Soekarno, Soepardjo, Soeprapto, Tuanku Tambusai, & Tubun
Peralatan pribadi