FANDOM

Monyet ! Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke tebing tinggi sumut dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
YunoGasai-Axe Orang yang ada di artikel ini, Gajah, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Gajah dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Yafie Achmad Raihan yang berencana untuk membunuh Rhoma Irama atau Elina V sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di tebing tinggi sumut.

Gajah adalah makhluk ghoib dari negeri antah berantah yang gemar seks. Kegemarannya terhadap seks ini menimbulkan tumbuhnya alat kelamin di kepalanya. Hampir semua gajah senang bila alat kelaminnya ini dibelai. Ini sebabnya mengapa alat kelamin barunya disebut belalai.

Seringkali Mbokmu disangka orang-orang sebagai gajah karena ukuran tubuhnya yang melebihi batas manusia waras. Dan Mbokmu juga suka bermain dengan belalainya sendiri, untuk menyiram tanaman di halaman Dolly.

Gajah adalah binatang peliharaannya Stijn Vandenbergh dan idola-idola Bosnia dan Estonia.

Galeri Sunting