FANDOM

TRIO SAN ANDREAS Tololstar HATI HATI!!! ARTIKEL INI BERISI HAL HAL TENTANG GTA
MUNGKIN KARENA DIA TERKENA DEMAM GTA ATAU TERKENA HAL HAL YANG BERBAU PEMBUNUHAN ATAU SEMACAMNYA
Membaca artikel ini akan suka terhadap GTA, suka terhadap GTA akan menyebabkan lambat, dan lambat akan menghasilkan artikel GTA ini.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGH

Bobogames ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Batman bin Suparman.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke trenggalek, hancurkan semua komputer disana dengan Yu Jian, dan bela diri anda dengan bayonet.
Psycho Orang yang ada di artikel ini, GTA V Gangs, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan GTA V Gangs dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Batman bin Suparman yang berencana untuk membunuh Pak Tarno atau Devi JKT48 sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di trenggalek.

Ini dia jumlah Gang di GTA V

The LostSunting

Adalah Geng Motor terbesar Seluruh San Andreas, Dipimpin oleh Johnny Klebitz.

Varrios Los AztecasSunting

Gang ini berasal dari Grove Street, sekarang dipimpin oleh Orang lain. VLA julukannya LowRider King

BallasSunting

Gang saat ini sudah kacau, dikarenakan manajer sudah loyo.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya lagi sibuk maen Grand Theft Auto V. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.