FANDOM

BMW M5 (E39) Drift YIPPEE KI-YAY!!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa GFRIEND, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Avellaneda untuk bertanding balapan memakai Mitsubishi Lancer Evolution VI dengan Jung Yerin.
Gfriendnesia
GFRIENDNESIA LA PRIMA!!!

Artikel ini, GFRIEND, mengandung unsur Gfriendnesia.
Hati-hatino jikano andano pergino ke Sowon City, menonton YeoChin TV, menonton Liga GFRIEND, menonton Kejuaraan Gfriendnesia Superturismo, melihat Li'l Sultan beraksi dengan Fiat 124 Sport Spider berplat nomor Gfriendnesia, melihat balapan reli Fiat 124 Sport Spider, mengemudi Fiat, baku tembak dengan Mafia Forelli, melihat Jung Yerin, membuat patung Jung Yerin, makan spagetti special Eunha, atau hal-hal yang berhubungan sama Gfriendnesia.

Bendera Korea Selatan
대한민국 / 大韓民國

Annyeonghaseyo, Artikel ini berasal dari negara paling MAHO di Asia.
Hati-hati kalau anda pergi ke Korea Selatan, pakai bahasa Korea dong!!! Anda tergila-gila sama Bintang-bintang K-POP. Dan belajarlah budaya Korea.

Jika anda tidak menyukai negara ini, maka umpatilah orang-orang terkenal dari Korea Selatan dengan kata WAANG ELE!!!!!.

Bimmerlandia Official Flag
Dieser Artikel enthält Elemente des Bimmerlandien
This article contains elements of Bimmerlandia
Artikel ini berisi unsur Bimmerlandia
이 기사에는 빔머렌디아의 요소가 포함되어 있습니다
この記事はBimmerlandiaの要素を含んでいます
本文包含Bimmerlandia的元素

Artikel ini, GFRIEND, mengandung unsur Bimmerlandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Jihyo City, menonton Twice TV, menonton Twice BMW M8 GTE Championship, melihat Chou Tzuyu beraksi, mengemudikan BMW, melihat Li'l Sultan balapan dengan BMW 760iL atau hal-hal lain yang berbau Twicelandia.
Jika anda tidak menyukai negara ini, maka hancurkan Jihyo City dengan Mercedes-Benz C63 AMG milik Choi Sooyoung dengan bantuan Jennie Kim dan Park "Joy" Sooyoung, atau main Burnout Paradise biar anda bisa takedown BMW 760iL yang dikendarai oleh Hirai Momo!!!!!

Italiano
Questo articolo contiene elementi di Italiano

Artikel ini, GFRIEND, mengandung unsur Italia.

GFRIEND HD Wallpaper
TANG TANG TANG!!! FINGERTIP!!!!

Sepertinya Artikel ini, GFRIEND, pro-GFRIEND.
Mungkin karena penulisnya suka dengerin lagu Navillera, atau kebanyakan nyetir Fiat 124 Sport Spider milik Jung Yerin!!!!!!

Bantulah GFRIEND untuk membunuh Choi Sooyoung agar Kim Doyeon bisa main Need For Speed Payback di rumah Jung Yerin!!!

Fakihnesia
artikeL ini sudah diselidki oleh fakihnesia

Artikel ini berasal dari fakihnesia alias Negeri gamer keren dunia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke fakihnesia awas nanti dimakan tukul; pergi bekerja sebagai gamer/span> di Negeri gamer; menonton despasicto liga tukul, drama ndeso, Bola deso, Kampung gila "Ndeso"; membaca dogeng barney "Ndeso"; melempar dekat dengan Bus kargo dan seterusnya.

Jika anda tidak menyukai negara ini,jangan main mcpe atau hancurkan istana tukulnesia atau hancurkan ndeso city dengan bantuan alien ijo dan kelapa.

GFRIEND HD Wallpaper ! Artikel ini adalah artikel yang terkena K-POP INVASION !
Mungkin karena penulis artikel ini adalah seorang maniak K-pop yang terlalu memuja-muja Twice, GFRIEND, dan I.O.I
Mohon pergi ke Montenegro, tanyakan Kim Chanmi tentang album K-Pop terbaru, dan nyatakan perang dengan Blackpink dengan cara menabrak Jennie Kim dengan memakai Pontiac Grand Prix GXP
1120 ! Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu I.O.I, atau mungkin memang suka Wanna One atau Maroon 5.
Mohon pergi ke Montenegro, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan mainan Fiat 124 Sport Spider.
Tzuyu Green Hair Chou Tzuyu APPROVES

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй) ,
Makhluk TUHAN yang Super cantik
, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
GFRIEND
sesuai dengan ajaran Tzuyuisme, dan layak menjadi senjata melawan Blackpink.
“Gile lu, Ndro!”
~ Choi Sooyoung

“TZUYU! JAMPUT!!!
~ Jennie Kim kepada Chou Tzuyu

LET'S ROCK!!!”
~ Chou Tzuyu kepada kepada Twice, GFRIEND, I.O.I dan Miss A
Tzuyu in White
GFRIEND HD Wallpaper
Eunha approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Eunha memberi anda tips untuk mengalahkan Jeon Somi:

1. Pada tanggal 5 Juli 1971 anda harus bekerja di Stasiun Sudirman selama 6 jam dan 6 jam di Gedung J Tune Camp plus anda harus pergi kesana setiap hari menggunakan Mitsubishi Lancer Evolution VI, setelah itu anda harus melakukan perjalan San Andreas (Los Santos-San Fiero-Las Venturas PP) dengan menggunakan Infernus (memakai Bullet, Cheetah, Banshee, Comet, atau Turismo juga boleh).

2. Anda harus menghancurkan setidaknya 4 Skoda Yeti yang dimiliki oleh Jennie Kim.

3. Anda harus bantu I.O.I demi menghancurkan Blok BlackVelvet (Contoh: Hirai Momo bantuin Kim Doyeon meskipun perangnya pakai mikrometer sekrup).

4. Anda harus bisa melakukan aksi-aksi Hollywood dengan menggunakan sebuah Forelli Exsess curian dari sarang lebah.

5. Anda harus membantu Roman Bellic untuk perang melawan Do "D.O" Kyungsoo dan Min "Suga" Yoongi.

6. Anda harus membuat Chou Tzuyu menjadi presiden Taiwan. Biar bisa diterima di Tzuyuisme.

7. Anda harus tahu siapa Choi Sooyoung. Biar anda bisa mengetahui tempat rahasia Blackpink.

8. Anda harus bisa berenang di lava.

9. Anda harus dapat merusak vacuum cleaner milik Kim Namjoo.

10.Anda harus dapat membuat senjata yang sadis, contoh: perkataan WAANG ELE!!!.

11. Anda harus tahu segala ilmu pengetahuan GFRIEND.

12. Anda harus tahu mana yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan, contoh: Anda boleh dengerin lagu GOT7, namun tidak boleh dengerin lagu dari grup-grup anti-EunBisme seperti Zayn Malik, atau One Direction.

13. dan yang terakhir, anda WAJIB membaca artikel yang mengandung hal-hal yang Pro-TwiceFriend misalnya, BMW.

NB: Apabila ada satu syarat diatas yang gagal terpenuhi dalam lima menit kemudian, anda akan menjadi korban sesat Blackpink seperti Park "Joy" Sooyoung^^

Anda wajib membantu Twice dan GFRIEND untuk menghancurkan Blok BlackVelvet dan memukuli JOHN70 dan Budwill97 demi Eunha
Mulanwonder Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
GFRIEND
Membuatnya nyaman, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city
Sowon Sunrise ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR SOWONISME/NAYOUNGISME/JONGHYUNISME

AAAAAAAAAA,
Artikel ini Penuh Pristin/Gugudan/WJSN/Oh My Girl/Sowonis/Pemimpin GFRIEND/Pemimpin Pristin/SHINee
,
Artikel ini,
GFRIEND
Membuat Jennie Kim BAJIRUT, yg terlalu Sowonis dan sebaik yg anda lakukan adalah hancurkan Mitsubishi Lancer Evolution VInya Min "Suga" Yoongi, Park "Joy" Sooyoung, Choi Sooyoung dan G-Dragon dengan IMMA FIRIN MAH LAZER!!! dan laporkan ke mana saja, karena Artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Jonghyun Dan Perang Tzuyu
.

Im Nayoung Wallpaper HD (Fingertip 2)
Bondan-Winarno-Maknyus MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan GFRIEND ini untuk mendengarkan lagu saat:
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bensin Mitsubishi Lancer Evolution VI.
“Saya makan sambil dengerin lagu GFRIEND ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Jenny Quackles-nya satu kilo dengan IMMA FIRIN MAH LAZER!!!/BMW 760iL sebiji di atasnya”
Maknyus MAK-NYOS !!!
untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mengisi air radiator Mitsubishi Lancer Evolution VI.
“Saya minum sambil dengerin GFRIEND ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan Jenny Quacklesnya satu kilo dengan perkataan WAANG ELE!!!/Porsche 924 Turbo sebiji di atasnya”
BMW M4 GTS ! Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Mobil !
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka baca majalah Auto Bild atau terlalu sering menonton The Grand Tour bahkan suka mengakses Netcarshow, dan main Initial D arcade game.
Mohon persiapkan wallpaper Kim Doyeon di sebelah anda, singkirkan semua mobil yang diparkir dan album Nu'est di sekitar anda atau curi Mitsubishi Lancer Evolution VI yang diparkir di Gedung J Tune Camp
“I really love them! Especially Eunha!”
~ Salvatore Leone kepada GFRIEND
“Untung kita punya GFRIEND untuk menghancurkan Blackpink dan SNSD!”
~ Twice tentang GFRIEND
“GFRIEND itu hebat! Blackpink itu jelek kaya JANCOK DEMI GUSTI!”
~ Loretta Callisto kepada GFRIEND
“Untung kakakku juga berpikir sama denganku! Memang GFRIEND itu hebat!!”
~ Miles Callisto kepada GFRIEND
“Hey, Sowon! JAMPUT!”
~ Irene kepada Sowon, Komandan TNI dan Leader GFRIEND

GFRIEND (여자친구, Yeojachingu) adalah girl group yang baru yang didebut oleh kerjasama antara Source Music dan Fiat. Mereka berasal dari Korea Selatan.
GFRIEND HD Wallpaper

GFRIEND lagi foto bareng di Taman Lawang Dufan

Sebelum DebutSunting

Pada tahun-tahun sebelum GFRIEND debut, SNSD menyodomi semua group dan EXO belum berantem dengan Bekantan Boys, 2014 adalah tahun buruknya K-Pop, akibat kecelakaan Ladies' Code yang menyebabkan EunB dan Kwon Ri-se meninggal. Fiat menghentikan produksi Alfa Romeo di Fakihnesia.

Seasons of GlassSunting

GFRIEND mulai menyodomi semua girl group termasuk Apink dan SNSD. Namun, SM Entertainment menuntut Source Music karena lagunya GFRIEND "Glass Bead" menplagiat "Into The New World". Untung Pemerintah Fakihnesia, bersama Fiat, mereka memberontak lawan SM Entertainment, dan menang akibat dibantu Toni Cipriani dan Tommy Vercetti.

Flower BudSunting

Bendera Spanyol <center>Este artículo contiene elementos del español</center>

Artikel ini, GFRIEND, mengandung unsur Spanyol.

Setelah insiden SNSD, GFRIEND mulai menyebar ancaman kepada SMTown, dan YG Family, karena lagunya "Me Gustas Tu" judulnya berbahasa Spanyol. Karena Spanyol punya banyak banteng, GFRIEND mulai memelihara banteng dan kerjasama dengan Pemerintah Fakihnesia. GFRIEND masih saja belum menang. Mengapa ya? OH! Gara-gara Apink sih!

SnowflakeSunting

Inilah saatnya GFRIEND mulai kelihatan kesaktian mereka. Lagu yang berjudul "Rough" (tapi kalau koreanya, artinya memutarbalikkan waktu), menang 15 kali di berbagai music show. Inilah saatnya Fiat menjual banyak Punto di Fakihnesia dan Italia. Apink merasa dipermalukan sama GFRIEND. Ini berkat kesaktian mereka yang dapat kekuatan dari Fakihnesia.

LOLSunting

LOL adalah album Full Albumnya GFRIEND. Title tracknya bernama "Navillera" yang tidak jelas artinya apa, tapi yang pasti, lagu ini bisa membuat semua orang termasuk Roy Suryo dan Amingwati semangat. Karena lagu ini sangat identik dengan OST Anime, ada yang bilang kalau "Navillera" ada versi bahasa Jepang, maka lagu ini masuk ke OST Anime. Fakihnesia adalah negara pro-anime, sehingga "Navillera" dianggap sebagai lagu kebangsaan (secara tidak resmi) Fakihnesia.

The AwakeningSunting

Mutant ! AWAS!! !
Artikel ini membahas ALIEN, MUTANT dan MAKHLUK ANEH LAINNYA
Mungkin karena penulisnya adalah seekor Alien atau Mutant yang menyamar menjadi pengguna Tolololpedia.
Mohon hati-hati saat membaca artikel ini, para Alien dan Mutant bisa datang kapan saja ke artikel ini dan memakan anda.
Jumlah Tolololpediawan yang telah dimakan:
Pontiac Firebird Trans-Am Fingertip Edition

Sowon kejar SinB dengan Pontiac Firebird Trans-Am barunya

Need For Speed Underground GFRIEND Edition

Game Need For Speed Underground versi GFRIEND

Lagu bernama Fingertip" ini, bertema Konstelasi Orion. Di music videonya, semua anggota GFRIEND mencoba untuk mencoba menyodomi Eunha (apalagi SinB). Akhirnya, semuanya gagal karena Eunha sudah jatuh duluan sebelum disodomi oleh SinB (Yerin malah disodomi ama SinB). Akibat music video itu, yang bertema luar angkasa dan hidup kaya Alien itu, Fakihnesia membuat sebuah space station di Mars, Venus, dan bahkan Saturnus. GFRIEND mengalahkan Red Velvet, Blackpink, dan Donald Trump. (NB: Fingertip itu enaknya diputarin setelah "Knock Knock"-nya Twice.)

Parkir ParallelSunting

Setelah Fingertip, GFRIEND mengeluarkan "Love Whisper". Lagu ini berstyle retro, sehingga banyak Buddy (nama pengikut GFRIEND yang semuanya adalah pemilik mobil Fiat) yang suka. GFRIEND lumayan sukses dengan lagu ini, dan Fiat malah sukses besar gara-gara ngiklan mobil 124 Spider dengan lagu ini. Pemerintah Fakihnesia mewajibkan semua rakyatnya untuk mempelajari lagu ini.

RainbowSunting

Evil flippy-1-

Siaga 1! Flippy akan membunuh Blackpink!!!.

Sebenarnya, lagu yang bernama "Summer Rain" ini, sebenarnya sangat mirip dengan "Love Whisper". Untung, lagu ini juga lumayan sukses. Harusnya, di music video, Yerin dihujani, tapi, akhirnya Eunha merelakan dirinya untuk dihujani untuk shooting music video. Eunha yang basah membuat Flippy masuk club Buddy dan menyodomi semua Blink (pengikut Blackpink) di Fakihnesia.

Time For The Moon NightSunting

Eunha sekarang memiliki rambut panjangnya lagi, dan si SinB dan Yuju sudah punya rambut merah. Dengan lagu "Time For The Moon Night", lagu ini seharusnya masuk di OST Anime karena mirip lagu Jepang.

Sunny SummerSunting

Pada lagu "Sunny Summer", para anggota GFRIEND lagi ingin pergi liburan musim panas. SinB cat rambutnya lagi, dan Umji, bukannya mancing dapat ikan, malah dapat Eunha.

MemoriaSunting

"Memoria" adalah lagu terbaik GFRIEND Jepang. Bahkan lagu ini dijadikan sebuah lagu memorial kepada Kaori Miyazono.

Time For UsSunting

Sunrisepiano

Piano di MV Sunrise yang dimainkan Eunha.

Untuk memperingati ultah GFRIEND ke-4, Source Music telah mengeluarkan lagu berjudul "Sunrise". Lagu ini sangat mirip dengan "Time For The Moon Night", namun itu karena TFTMN saking bagusnya, Source Music memakai tema: "Kalau bagus, ngapain diganti?" (If it ain't broke, don't fix it!).

AnggotaSunting

Rover James

"Yeojachingumobile" diledakin sama Blackpink

  • Sowon, Leader, Main Rapper, Vocalist, Visual, komandan TNI dan TNF (Tentara Nasional Fakihnesia).
  • Yerin, Lead Dancer, Vocalist, Center/Face of the Group, tentara TNF serba-bisa berpangkat Letjen.
  • Eunha, Lead Vocalist, marsekal TNF-AU.
  • Yuju, Main Vocalist, bawahannya Eunha yang berpangkat Brigjen.
  • SinB, Main Dancer, Vocalist, Center, tentara elit Fakihnesia selama 15 tahun (nggak selama Sowon sih...). Berpangkat Letjen, dan suka skydiving (makanya dia suka bajak pesawat Boeing 747 atau pesawat Hercules dari pasukan Blink, lalu lompat dari pesawatnya yang mulai jatuh kaya Adam Air).
  • Umji, Lead Rapper, Vocalist, Maknae, tentara Fakihnesia yang paling muda tapi malah masuk pangkat Kolonel hanya dalam 3 bulan.