GBS 1TV

Emblem Globaland
Artikel ini disetujui dan di pantau oleh pemerintah negara Globaland
Pemerintah Globaland, Dengan Ini menyatakan ini, bahwa artikel GBS 1TV, Telah disetujui oleh pemerintah dan sesuai dengan undang-undang Nomor 8 Tahun 1981. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk Yang Lebih Baik, Membangun Untuk Globaland Yang Lebih Heboh.
GBS 1TV
GBS 1TV
Disiarkan 20 Oktober 1989
Diluncurkan 22 September 1989
Jaringan GBS 2TV
GTV (International)
DBS
Pemilik Global Broadcasting System
Induk Global Media
Format gambar 576i (16:9 and 4:3) (SDTV),
1080i (HDTV)
Pangsa pirsawan 100%
(November 1999, )
Slogan Sebagai TVGL
Saluran Pemeratus B****T (2010 -2017)
Sebagai GBS 1TV
GBS, Channel Kita (2017-Sekarang)
Motto Bersama, Untuk Semuanya
Negara Di Seluruh Negeri
Bahasa Indonesia
Inggris
Wilayah siaran Jalan Gelora Bang Karlos Barat, Kav.15, Budirman, Kota Global Utara (1930-2015)
Global Broadcasting Tower, Global Center Town, Global Pusat (2015-Sekarang)
Afiliasi GBS 2TV
GTV (International)
DBS
Kantor pusat Global Broadcasting Center, Media City Center, Los Santos (2016-Sekarang)
Situs web [1]
Ketersediaan
Terestrial
Los Santos/Globalita City 22 UHF
Las Pegasus 11 UHF
San Giergo 12 UHF
New Work City, Liberty City 22 UHF
Satelit
GlobalVision Channel 115
Kabel
TBA TBA

GBS 1TV adalah saluran utama Global Broadcasting System, yang sebelumnya dikenal dengan GBS Television / GBS Channel 9 sampai peluncuran GBS 2TV pada tahun 1989, merupakan saluran TV tertua di Globaland dan merupakan penerus GDXS-TV (atau General Dex Servo) Saluran TV pertama di Global. Ini juga satu-satunya saluran televisi free-to-air komersial di negara ini. GBS1 mirip dengan Sky Two di Inggris, KBS1 Korsel, TVRI Indonesia dan PBS di Amerika Serikat.

Saluran ini terkenal dengan program berita, budaya, serta olahraga, hiburan dan beberapa program anak-anak dan jumlah program pendidikan minimal.

[sunting] Sejarah

[sunting] Latar Belakang

Pada Tahun 1989, Pemerintah Globaland Memulai Siaran Televisi Pertama Dalam Terrestrial Analog Sebelum Di Perbaiki Dengan Technicolor, Jam Siaran Mulai 6:00-23:00 WGB, Penyiaran Reguler Dimulai 20 Oktober.

GBS 1TV pernah dikenal sebagai salah satu stasiun TV komersial pertama di Globaland. Namun pada tahun 1990, pemerintah Globaland melalui parlemen-nya, memperkenalkan sistem Biaya Lisensi Televisi. Iklan di GBS dihapus pada tahun 1994.

Monopoli itu pecah pada tahun 1985 saat PBC mulai menyiarkannya. Pada tahun 1993, setelah akuisisi berbagai stasiun penyiaran swasta GBS, GBS1 dikenal sebagai GBS 1TV.

GBS 1TV memulai penyiaran 24 jam pada tanggal 8 Oktober 2007, saluran pertama di Globaland untuk melakukannya, sesuai dengan peralihan digital dan setelah mencabut larangan penyiaran sampai dini hari di televisi terestrial. Meskipun GBS1 adalah 24 jam, mereka terus tutup pada hari Minggu dan Senin malam, karena perawatan teknis penyiaran.

[sunting] Acara Di GBS 1TV

TBA

Peralatan pribadi