Fun Fact

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
LL.jpg BANYAKAN NGENYEK KAU!
Artikel ini disinyalir telah mengejek seseorang/kelompok!!!

jika anda merasa sebagai orang yang diejek dalam artikel ini, harap siapkan 88 kacamata yang berumur 25 tahun atau setidaknya tersenyumlah karena impian anda masuk Tolololpedia telah tercapai.

jika anda masih merasa artikel ini terlalu benar, atau mungkin artikel ini membuat anda berwajah seperti gambar ditemplat ini, maka anda dapat membantu para sysop dengan menyuntingnya.
Homo kambingcius.jpg Artikel ini sangat NAJIS dan mirip dengan KAMBING!

Marilah bantu Tolololpedia dengan menunjukkannya kepada KUA.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Youdee Strada. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Bendera Indon.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Bobokep edisi Toilet (4) Tamat.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 23:45 Tengah Malam. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 8 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 29, halaman 61, di sebelah foto bugil nya Lamar Davis
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 8-Jia Gwee-2017
Pemenangnya:

  • Youdee Strada-63984299XXX
  • Sophia-893849302XXX
  • Nane Nindya-84840393XXX
  • Nurul Cinta-83624729XXX
  • Antie Kalis-DIRAHASIAKAN
  • Budi Utami-DIRAHASIAKAN
  • Rick Sabet-DIRAHASIAKAN

Jawaban Kuis Bokep 25 Jia Gwee 2017= B.Istana Maimun

AmingSophia.jpg
!.png Artikel ini dapat menyebabkan Gloyd Orangeboar mengamuk!!!!.png

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Youdee Strada yang sedang menyanyi Kucing Garong dengan truk tangki Sophia hingga membuat Miyuki Takara lelah. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik BMW Seri 7 yang menyatakan artikel ini bisa membuat Gloyd Orangeboar mengamuk dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 88 orang.
Lampion-cina.jpg
Clown1of.jpg
Hayyah!
Altikel ini mengandung apa-apa di Tiongkok ma! Kaya' gambal babi gila + jadi-jadian punya orang cainess dicamping ini la!


Ati-ati kalo lu olang kaga suka altikel ini, tembak oe' dengan truk tangki atau Anculin saja di sepatan ma!


本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。
DR SARAH A-ZHARI.jpeg
ASTAGA! Artikel ini mengandung SARA(H) !!!.
Artikel ini sudah terlalu banyak mengandung SARA, melecehkan agama, mengandung pelecehan seksual, kata-kata kasar kaya PANTEK, ada banyak gambar pornonya, dan menyalahgunakan nama artis Rie Kugimiya atau Sarah Azhari.

Awas! Nanti Sarah Azhari akan menengok anda! Jika anda fansnya Sarah Azhari merasa tersinggung oleh artikel ini silakan pukul komputer anda dengan kacamata.

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang lelah.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan truk tangki atau Nokia Asha 308 itu bersama kincir angin mini ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Tingkat Vandal Tinggi Artikel ini merupakan artikel yang sering divandal oleh orang-orang tak berperasaan.

Jika anda melihat halaman ini berkurang isinya atau hilang, klik tombol "Versi Terdahulu" di atas dan kembalikan ke revisi yang masih baik.
Jika anda termasuk orang yang ngevandal, silahkan saja, karena halaman ini bisa dengan mudah diperbaiki, juga malah elu yang dosa. Sia-sia saja.

Artikel ini udah Divandal, dan sudah dibawa melalui surga dan balik lagi ke sini . Tolong kepada para monyet untuk merusak . Artikel ini udah Dibersihkan oleh para OB sepenuhnya, dan sudah dibawa melalui Dunia Gendeng dan balik lagi ke sini. Arikel ini juga sedang Dijaga oleh para Satpam, TNI AD, tim SWAT, dan para FBI sepenuhnya

Tolong kepada para monyet jangan merusak .

[sunting] Fun Fact Negaraku Indonesia dan berbagai Ironinya

  • Gengsi itu nomor 1 kalo ga bisa sarjana gak gengsi dibilang gak pernah sekolah dan blangsat, kalo rumah gak tingkat gak gengsi kalo gak punya mobil/motor yang mahal gak gengsi malu jalan kaki, kalo gak punya baju yang trendi dibilang kudet/gembel dan miskin, kalo Hp gak android gak gengsi kalo Hpmu Nokia kamu cupu. doyan banget barang impor yang kualitasnya padahal gak jelas dan belum tentu awet dan berguna selamanya. ngikuti fashion update barang ,globalisasi tetapi miskin kreativitas dalam penciptaan barang, maunya membeli tidak mau membuat itulah rakyat Indonesia
  • Peraturuna/Undang undang hanyalah mainan bahkan kepercayaan masing masing pun juga bukan dianggap pedoman tetapi juga permainan yang penting perut kami kenyang ,gengsi terpenuhi, banyak yang hormat, dan ditakuti banyak orang (Orang Kaya dan Punya Kekuasaan/jabatan/anak buah dengan kekuatan Intimidasi (mengancam/teror) juga kebal Hukum) Pejabat seenaknya Poligami selingkuh ganti bini asyek asyek, kawin cerai yang penting ada duit, tidak mau menyisakan prawan buat rakyat miskin dan jomblo.

Pantat Cina ato puncaGila

Panca Sila sebagai dasar negara:

Garuda pancasila.jpg


Pejabat terbukti mampu mengamalkan pancasila sebagai berikut:

1. Keuangan Yang Maha Kuasa

2. Korupsi yg adil dan merata.

3. Persatuan mafia hukum Indonesia.

4. Kekuasaan yg dipimpin oleh nafsu kebejatan dalam persekongkolan dan kepura- puraan.

5. Kenyamanan Sosial bagi seluruh keluarga pejabat dan Wakil Rakyat.


  • Siapa yang paling kaya raya dan punya kekuasaan dialah yang jadi Tokoh utamanya bebas bermain di negeri serpihan surga indonesia ini. siapa juga yang gak doyan duit.

(dalam permainan monopoli pedoman anak anak indonesia udah dari kecil yang kaya bebas main main.)

  • Mental indonesia itu tempe (makanan paporit Kamu ), seperti nyamuk yang rakus mati karena ulah mereka sendiri (nyamuk mati kekenyangan bila di hantam) sekali jatuh gak bangkit dan maunya menang sendiri, liatlah persaingan pengusaha indonesia dengan segala caranya/apapun caranya supaya jadi pemenang, sekali kalah bakal menyerah dan menjadi pegawai biasa itu yang gak punya modal (termasuk TS tentunya hehehehe) pas menimbang nimbang barang suka mengurangi kalo minta minta barang suka seenaknya sendiri. harusnya indonesia menjadi kuat tanpa adanya saling menjatuhkan , kerja sama yang kompak membuat negara ini maju pesatuan dan kesatuan, derajat rakyat indonesia lebih hina daripada seekor semut kecil yang sempurna dalam kerja samanya. semut walaupun mengalami ledakan penduduk masih bisa menempati bumi, manusia mengalami ledakan penduduk saling perang dan bunuh membunuh.
  • Presiden tidak mampu mengendalikan Harga pasar dan menuntaskan krisis moneter yang menggerogoti perekonomian indonesia hingga banyak demonstrasi yang menghambur hamburkan dana yang seharusnya bermanfaat selalu di setir wahyudi Illuminati ,mamarika (Amerika Serikat ,partai politik dalam setiap kebijakan yang diambil.
  • Pejabat memakan dana banyak semakin menambah panjang krisis moneter tinggal menunggu gerakan separatisme seperti :PKI, GAM, RMS dan Lain Lain bagaikan bom waktu yang akan tiba tiba meledak.
  • Rakyat Indonesia suka menjadi pegawai daripada bos sehingga banyak pengagguran juga adanya monopoli asset negara oleh pejabat dan pihak swasta dari dalam negeri dan luar negeri.
  • kegagalan BKKBN (KB) karena maraknya pacaran perzinahan yang ditularkan media media sosialisasi dan pergaulan yang bebas bisa mengakibatkan ledakan penduduk.
  • Nyalahin macet pada pemerintah padahal mereka selalu beli barang baru (motor baru,mobil baru) tidak mau menggunakan fasilitas umum
  • Tidaklah disebut makan sebelum makan nasi (rakyat indonesia tidak menyebut mereka sudah makan sebelum makan nasi)
  • Harga BBM memperngaruhi semua Harga barang, BBM naik rakyat protes, sering boros buat touring touring motor menyianyiakan nyawa,padahal dunia tidak selebar daun kelor masih banyak jalan/alternatif lain, lama lama BBM akan semahal harga emas.
  • Para pengusaha Indonesia selalu terjebak lingkaran Setan Contoh: Buruh Demo minta naik gaji lalu gaji naik kemudian otomatis harga produksi naik pengusaha rakus menaikkan harga produk, akhirnya serba mahal dan buruh demo lagi meminta naik gaji dan seterusnya sampai hari kiamat.
  • Hampir semua makanan sering di cocol sambal, rakyat indonesia sangat suka sambal.
  • Rakyat Indonesia hobi vandalisme dan pengrusakan anarkisme pada fasilitas umum
  • Rakyat Indonesia hobi buat sampah dan buang sampah sembarangan selalu menyalahkan pemerintah
  • orang Indonesia saling menyalahkan termasuk ts
  • Rakyat Indonesia yang berpikiran pendek, kurang pendidikan merata, mudah dibohongi media ,Pas pemilu mau di suap pas jadi pejabat korupsi mereka marah marah salah siapa itu?
  • Rakyat Indonesia punya main set kalau jadi PNS pasti hidup terjamin uang pensiunan andalannya, kerja seenaknya malas malas duit pun datang sendiri.
  • Media adalah alat untuk calon Korupsi /Koruptisme mengendalikan arus politik ingat jadilah rakyat pintar. Lihat Juga Jurus Jurus Ampuh Joko Widodo Dalam Permainan Politik juga yang lain: Prabowo Subianto ,Susilo Bambang Yudhoyono, Soekarno banding kan strategi mereka. permainan tutup sejarah dan pencitraan. beliah semua media sebarkan kebohongan kebohongan publik ,putar balikanlah fakta, raih kekuasaan dengan mudah. lancarkanlah dengan politik uang.
  • Polisi dan Preman itu sama hanya yang satu legal yang satu begal.
  • Polisi Kebal hukum sebelum dicopot jabatannya
  • Orang Upload kejelekan polisi kena pasal pencemaran nama baik orang nama baik padahal polisi udah tercemar gara gara ulah oknumnya sendiri
  • Hukum bisa dibeli seperti kamu beli permen yang penting ada duitnya.
  • Hutan di bakar Laut Di Maling Budaya Di Maling disebabkan oleh rakyatnya sendiri
  • Uang adalah alat untuk meraih segalanya
  • DPR lebih rame dari taman kanak kanak dan ide ide undang undangnya
  • Rakyat Bodoh suka melihat tv dan memilih karena media tv
  • Hukum Tumpul Orang Kaya ,orang punya jabatan bebas hukum
  • Orang miskin dilarang sakit
  • Janji politisi hanya nyanyian anak tk hanya dongeng dongeng buat rakyat sebelum jadi pejabat yg Korupsi.
  • Media sering memprioritaskan /memblow Job Up / Jakarta Ibu kota dan Kejelekan Politik ,kriminalitas, gossip, hal hal yang gak penting, masalah sepele dibesar besarkan, pembodohan publik, Provokasi.
  • Banyak Orang Pandai ke luar negeri Karena Di Indonesia di Sia Sia Kan
  • Nyawa lebih Murah daripada Tambang
  • Remaja Tawuran seks bebas narkoba
  • Pacaran adalah budaya yang indah dalam mencari jodoh dilakukan oleh anak dibawah umur
  • lagu anak anak hilang total diganti lagu cinta
  • Orangnya terlalu bangga padahal harusnya biasa saja jangan overproud terutama masalah sepak bola padahal banyak pecundang.
  • Remajanya Suka Budaya Lain Terutama Para Wibu mengangung agungkan penjajah jepang berupa anime dll.pas diklaim Malaysia marah marah tidak jelas.
  • Orang S3 ada yang nganggur Lulusan SMP bisa Jadi Mentri Perikanan
  • Ingin Sukses Di Indonesia Harus punya banyak koneksi pendidikan itu tidak terlalu penting.
  • Yang Muda Suka Idol grup AKB48 JKT48 Yang Tua Suka Dangdutan ( sama sama pornografi/bokep)
  • Tidak Mau Di Kritik (kaku hati) pikirannya sempit (tidak mau menerima ide baru) Terutama Admin Tolololpedia dan Kamu Tentunya.
  • Presidennya pasti orang Jawa 7 kali berturut turut. Negara ini dalam kekuasaan politik suku Jawa. orang papua mana mungkin jadi presiden. pemilu mendatang bakal ada yang mengunakan media pertelevisian sebagai alat cuci otak rakyat yaitu suku Cina liat saja bakal menang jadi presiden tidak untuk pemilu 2019 nanti. orang Cina ini telah membeli hampir semua saham pertelivisian indonesia siapakah dia? cuma kamu yang pintar pasti tahu.
  • Silahkan Ditambah Bila anda sudah muak dengan negara indonesia, masih banyak sekali fun fuck fact tentang negara boneka ini. selama dynasti Soekarno, dynasti Soeharto, dan anak cucunya menguasai sistem politik dengan dasar nepotisme.

[sunting] Fun Fact Jomblo ngenes

‚‘

  • Jomblo kebanyakan Laki Laki daripada Perempuan, cewek single aja suka ama duda kaya/mapan lha jomblo di kemanain kasihan lo mblo ckckckck.
  • katanya emansipasi wanita nyatanya banyak jomblo laki laki harus nembak duluan
  • setiap malam minggu berdoa minta hujan dan galau tidak jelas
  • sering kena zona ber bahaya seperti friend zone, brother zone, supir zone, kacung zone dsb
  • Tampang Ganteng tidak menjamin kamu punya pacar, Yang penting ada duitnya. tampang pas pasan kere mending ke laut aja.
  • Kebanyakan di tikung dengan sahabat sendiri
  • Sering kena PHP (pemberian Harapan Palsu)
  • Suka Sms dengan Operator.
  • Suka main dengan Simi Simi
  • Suka Chatting di Omegle
  • seleranya terlalu tinggi padahal muka pas pas san duit juga pas pasan, sering ditolak pas nembak.
  • kebelet kawin suka nyari cewek dimanapun dan suka modus hati hati admin cewek, cewek dunia maya awas jomblo beraksi.
  • Bujang lapuk ditinggal kawin sama angkatannya (kebanyakan sudah kawin)

[sunting] Fun Fact Anak Kos

  • Suka Telat Bayar Kos Kosan
  • makanan Pokok Indomie, nasi goreng, nasi padang, nasi bungkus, nasi rames, dsb
  • Jarang Mandi
  • Banyak Cucian Yang Menumpuk
  • Miskin Kuota
  • memakai smartfrend
  • suka datang ke kondangan demi makanan gratis
  • suka berburu Takjil di Masjid
  • mandinya di masjid katanya irit air
  • suka ngeluh pas tanggal tua
  • suka foya foya pas tanggal muda
  • Suka download Film/music/DVD Bajakan punya koleksi Pilem Biru Pornografi / Bokep banyak.
  • Suka nyolong sendal jepit atau Helm, sms mama minta pulsa pas kepepet butuh duit,
  • minta dibayarin pacar pas makan bareng (yg pacaran)

[sunting] Fun Fact Mahasiswa Abadi

  • jarang ikut kuliah
  • Hobinya main ke warnet apa maen Futsal pas kuliah datengnya pasti telat
  • selalu jadi bulan bulanan dosen karena skripsi atau tugas menumpuk dan orang tua di rumah
  • selalu ditanya kapan lulus? kapan kawin? dengan kawan sebayanya, tetangga dan keluarga.
  • skripsi belum kelar
  • skripsi revisi terus
  • di tinggal wisuda oleh kawan se Angkatannya
  • jarang pulang kampung karena malu dengan tetangganya
  • Nyaris di DO (drop out) atau kena ancaman DO (drop out)
  • SPP buat dugem/Futsal/main game online di warnet.
  • Setiap Kuliah minta nitip absen tanda tangan palsu langsung bolos kuliah
  • pas tugas kelompok jarang hadir dan akhirnya numpang nama
  • IPKnya Aduh perih di mata pastinya ancur dan banyak mata kuliah yang ngulang.

[sunting] Fun Fact Mbokmu /emak emak di Indonesia

  • Suka ngerumpi masalah kecil jadi besar
  • Hati hati pas di jalan ketemu mak mak jangan berani menyalipnya kalau tabrakan pasti kamu disalahkan selalu berhati hati kalau ketemu ini.
  • Suka shopping dan betah didalam pasar terutama ibu ibu muda kalo ada diskon jadi Greget dan Gila dan pandai dalam tawar menawar.
  • update status bikin foto profil bayinya (anak pertamanya)
  • suka liat sinetron yang dramatis
  • suka arisan dan suka ngutang belanja atau apapunlah
  • sedikit dikit sering sms kamu kamu
  • selalu menang dalam perdebatan, jangan sekali kali kamu mendebat mereka. motto wanita selalu benar.
  • selalu benar jangan sekali berdebat dengan mereka pasti kamu kalah.

[sunting] Fun Fact Orang yang Mau Pindah Kewarganegaraan

  • Selalu pilih negara-negara Eropa.
  • Negara-negara yang punya bahasa dan nama orang yang aneh-aneh selalu diincar.
  • Motivasinya berkisar di kegemaran akan menonton TV Eropa, terutama Eurovision TV.
  • Kalau sudah pindah kewarganegaraan, pasti ganti nama kalau nggak dibully.
  • Harus ganti identitas dan penampilan supaya mirip dengan orang sana.
  • Maunya ditempati di kota-kota besar dan beken supaya semakin tenar.
  • Pekerjaannya pasti ngidol hal-hal yang anti-mainstream dan aneh-aneh.
  • Selalu bermimpi mengenai hubungan diri mereka dan teman-teman dari negara yang mereka mau.
  • Kalau sanggup, belajar bahasa dan budaya negara yang mereka mau.
  • Selalu menyukai tokoh-tokoh (e.g. atlet/artis) dari negara yang mereka mau.
  • Kalau ngobrol, pasti dikaitkan dengan hal-hal yang berbau negara yang mereka mau.
  • Cinta Laura Yang Tidak mengakui Indonesia sebagai kewarganegaraannya waktu ia kuliah di Amerika Serikat (Denan John Handayani Yang Tidak mengakui Bosnia dan Herzegovina sebagai kewarganegaraannya saat ia pindah ke Ukraina)
  • Kalau lewat kedutaan negara yang mereka mau, pasti teriak tak karuan.
  • Selalu menghindari pacaran, menikah dan berkeluarga karena takut merusak gaya hidup.
  • Sebisa mungkin menghindari hal-hal yang universal.
  • Selalu menjelekkan dan merendahkan hal-hal yang universal seperti Hollywood.
  • Kadangkala bermimpi melakukan kebudayaan negara yang mereka mau.
  • Paling sebal kalau disuruh pergi ke daerah-daerah yang fasilitasnya kurang memadai.
  • Kalau bercerita mengenai peristiwa, nama-nama tokoh harus dari negara yang mereka mau.
  • Isi sendiri kalau sanggup
Dunia Artis
Artis Cowok :
Big-Black-Man-With-Boobs.jpg
Pendekar pake Jam Tangan.jpg
Adi Bing Slamet · Teuku Wisnu · Ian Kaselek · Ariel · Irwansyah · Michael Jackson · Elvis Presley · Ahmad Dhani · Rhoma Irama · Zulfikar · Jason Mraz · Sukarton bin Suwarno · Batman bin Suparman · Sapidelman bin Suparman · Sam Pek · Oscar Wilde · Yakov Smirnoff · Ari Wibowo · Ricky Martin · Justin Bibir · Rambo Amadeus · Harald Ratu Jingga · Varg Vikernes · Frank Selecta · Andy Selecta · Berat Li Biji Nista · Keris Broom · Mak Kak Pending Sih · Laurens Tendang · Theo Bos · Lars Boom · Robert Bau Pesing · Bauke Mollema · Tom Bom Balon · Preben Van Hacker · Greg Van Apes Met · Jan Bagelen · Ben Hermandul · Mathias Frank · Mediakus · Zdenek Stybar · Putar Paku · Tony Martin · Vincenzo Nibali · Mikel Nih Pepes · Benar Ini Saus Tim · Mikel Landak · Peter Segan · Mekel Pala Gurun · Sabun Jasa Marga · Viktor Knoch · Banci Olah Tawa · Banci Beres Rumah · Sabun Bubur Janda · Anthony Davidson · Fa Biang Kancut Lara · Ferry Sprout · Bart Suwer · Pieter Winning · Jenis Kau Kalap · Yves Lemper · Klaus Sayur Lodeh · Yang Ini Eyke Seng · Jas Peru De Busur · Bopak · Omesh · Norman Camaru · Pak Tarno · Cakra Khan · Arya Wiguna · Woe Ray Raiyan · Kevin De Wiwid · Iljo Keset · Dries Defenol · Serge Pawang · Sander HeilsArmee · Thomas Dedemit · Tuntut Arti · Caisar · Bayu SKAK · Usman Ma'ruf · Habib Rese · Fredrik Kesiangan · Kenny De Kutang · Gigi Jam van Hobbit · Raditya Dika · Tukul Arwana · Sule · Aziz Gagap · Andre Taulany · Parto · Ryan · Derpy Hooves · Eminem · Namewee "BABI" · Daniil Zhloba · Rigo Beti Urat Nadi · Nayla Rok Kuku In Tanah · Carlos Betadine Kuret · Lance Armstrong · Bastian · Bolang Makassar · Udin Gambut · Sonny Wakwaw · Ucup Nirin · Alex Spedo · Ladybeard · Sander Poker · Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Ossas · Kamu
Artis Cewek :
Love.Live!.600.998683.jpg
Shireen Sungkar · Jajang · Aura Kasih · Cut Tari · Titi Kamal · Zaskia Sungkar · Sheila Marcia · Cinta Laura · Dewi Perssik · Sandra Dewi · Inul Daratista · Julia Perez · Marshanda · Mulan Jameelah · Maia Escampur · Krisdayanti · Luna Maya · Melly Goeslaw · Agnez Mo · Wonder Woman · BoA Kwon · Maria Ozawa · Jeng Kellin · Putri Salju · Eng Tay · Syahrini binti Syahkoji · Rihanna · Paris Hilton · Lady GaGaP · Hannah Montana · Afriyani Susanti · Vada Bakar Rusuk Kate · Agung Nenek Serai Karton · Willy Kanis · Ayu Shin Ting · Acha Septriasa · Elina V · Omaswati · Yuki Kato · Mikha Tambayong · Angelina jolie · Fatin Shidqia Lubis · Sonya Pandarmawan · Melody Nurramdhani Laksani · Nabilah Ratna Ayu Azalia · Konata Izumi · Nelemot HeilsArmee · Alika · Olga Syahputri · Stella Cornelia · Cindy Gulla · Marta Woles Encik · Shilla Pagar Ayu · Marisa Jasa Marga · Szilvia Villa Most · Ibolya Mikola · Sandra Latah Extra Joss · Bernadi Hey Dumel · Ande Ah Keset Eru · Putri Sial Moh. Toha · Sepi Ah Kenyang · Montir Serong Gosong · Sofia Lopez · Pilar Gua Tilang Lu · Frida Santos · Ariana Grande · Anisa Rahma · Gra Danica · Bayu Beyonce · Keteteran Pak Ogah · Michelle Ziudith · Aurel · Vina Rudding · Katya Lischina · Mischa Fortuna · Figen Alkan · Hande Pamuk · Kamu
Artis Manula :
716910531 16b15be3a5.jpg
Eyang Subur · Amingwati · Badutwi · Buah Pakmu · Kuntilanak · Madame Ivan · Mak Erot · Mbokmu · Mpok Ati · Mpok Hindun · Mpok Minah · Mpok Nori · Nona Menoor · Nyonya Sudarmi · Pocong · Roy Suryo · Simon Cowell · Suharto · Sundel Bokong · Tessy
Artis Cilik :
Puglybabies 0002.jpg
Baim · Afika · Popok Bayi · Kamu
Artis Hewan :
Pop star puppy.jpg
Paul si Gurita · Yuki Kato
Grup Artis :
JKT48 KW SUPER.jpg
Al-Qaeda · Extravaganza · Equestria Girls · Opera Van Java · Westlife · N SYNC · F4 · Ceriwis · Suami-suami takut istri · Tawa Sutra · Backstreet Boys · Tokoh-Tokoh Abdel & Temon · Vocaloid · Dewi Bintari · Dia Ayu! · Putih Abu-Abu · Ustad Fotocopy · Manchester United · Idola Cilik · Sebelas Duabelas · Moymoy Palaboy · Jojo dan Shinta · Takasa · Bukan Bintang Biasa · AKB48 · JKT48 · Cherrybelle · SM*SH · CJR · One Direction · Topsport · Takasa · Loituma · Blink · The Pampers · The Huggies · The Flemish Sisters · Benelux Duchesses · The Good Queens · Tomei · Sephora · Serenade · Yuk Keep Smile · Nyek Tse · Trio Bajaj · Cagur · Jayakarta Group · Aida & Dina Beling Seng Ska · Maggy Girls · Trio Ubur-Ubur · Elovii · Serebro
Artis Fiksi :
BoBoTAK.jpg
BoBoiBoy · Fireman Sam · Adventure Time · Masha and the Bear · Petualangan Tintin · Detektif Conan · Regular Show · Upin & Ipin
Hewan Fiksi :
Spongebob.jpg
Oggy and the Cockroaches · Spongebob Squarepants · The Amazing World of Gumball · Angry Birds · Miki Tikus · Donal Bebek · Gober Bebek · Mimi Hitam · Doraemon · Barney · Tom and Jerry · Happy Tree Friends
Grup Band :
Logo Noah Band.png
NOAH · Nidji · Geisha · D'Masiv · The Beatles · Gigi · Slank · Wali · KOTAK · /rif · Linkin Park · Pee Wee Gaskins · Avenged Sevenfold · Jamrud · Metallica · Nirvana · Guns N Roses · Taake · Dewa 19 (band berilluminati) · Setia Band · Ungu · Sheila On 7 · Kangen Band · D'bagindas · Armada · Repvblik · The Rhompals · Hancur Band
K-Pop :
MNSD.jpg
Super Judes · Maho's Generation · PSY · EXO · Big Bang (termasuk G-Dragon) · 2NE1 · SHINee · TVXQ · 2AM · 2PM · The Grace · Shinwa · KARA · Crayon Pop · Wonder Girls · T-ara · MBLAQ · S4 (asli Indonesia)
Tolololpedia's Figures: Abdul Qayyum Ahmad · Rio Prasetyo Lasut · Alfin Miqradz Dwitama · Anindya Permata Widhi · Dyaksa Soryonegoro · Muhammad Fahmi Pradana · Herdjati Pravito · Alfin Izraq Pratama · Muhammad Lutfi Fauzi · Anindya Sekar Paramitha · Ezrael Peter · Syahrul · Wardi


Artikel ini adalah bagian dari serial Indonesia Koruptis
Serba-Serbi: Bendera Indonesia | Budaya Indonesia | Transportasi di Indonesia | Pendidikan Indonesia | Wahana Permainan Terbesar di Indonesia

Bahasa: Bahasa Indonesia | Indonesia Reversal | Boso Suroboyo | East Java Reversal | Baso Minangkabau | West Sumatra Reversal | Basa Pasaran | Bahasa Gaul | Bahasa Jawa | Basa Sunda | Bahasa Batak | Bahasa Lampung | Bahasa Makassar | Bahasa Alay | Bahasa Tukul-Tukulan


Hobby Stuff: JKT48 | Vocaloid | Point Blank | Warnet | Kaskus | Kebun binatang | DPR | PlayStation3 | KOMPAS | Kemenyan | Sarung | Teh botol | Marjan | Batu Akik | Kopi | Nasi | Get Rich | Distro | Sari Roti | My Trip My Adventure

Indonesia Forever.jpg

Budaya: Reog Pornorogo | Pelacuran | Point Blank | Korupsi | Bokep | Pipis Sembarangan | Berak Sembarangan | Masturbasi | Seks Bebas | BMW | Sepakbola dicampur bela diri | Mudik | Sistem Kebut Semalam | Sinetron | Lagu Anak Indonesia | Goyang Cesar | Pemadaman Listrik Nasional | Bicara kasar | Tarkam League | Kumpul kebo | Plagiarisme | Cocoklogi


Tetangga: Malaysia | Timor Leste | Jepang | Korea Selatan | Amerika | Belanda | Laos | Vietnam | Dunia Gendeng | Madurapura | Tukulnesia | Taman Lawang | Barneyland | Qayyumnesia | Republik Rio | Widhinesia | Terplandia | Miqradznesia | Republik Esdeje | Dobinesia | Ezraelnesia | Haywanesia | Israel | Thailand | Australia | India | Arab Saudi | Rusia | Brasil | Mesir | Palestina | Eropa | Bulan


Tempat: Ambon | Balikpapan | Bambu Apus | Bandung | Bantul | Bekasi | Bogor | Cimaho | Depok | Dolly | Gedung Parlemen Indonesia | Gedung Miring Pondok Indah | Gunung Kembar | Gunung Merapi | Jagakarsa | Jakarta | Jakarta Barat | Jakarta Timur | Jayapura | Jombang | Makassar | Malang | Manado | Medan | Merauke | Monas | Padang | Palembang | Pekanbaru | Poso | Republik Rio | Salatiga | Selat Solo | Semarang | Sleman | Surabaya | Surakarta | Tangerang | Tanjung Berak | Tarakan | Yogyakarta


Peristiwa hebat: Letusan Gunung Krakatau 1883 | Gempa bumi Samudra Hindia 2004 | Banjir Jakarta 2007 | Gempa bumi Sumatera 2009 | Letusan Gunung Merapi | Konflik 7 Suporter | Tawuran | 17 Agustus | Hujan, Becek, Ngga Ada Ojek | Lintasan parabola air seni | Perang Klaim Dunia II | Perang Klaim Dunia III | Perang Klaim Dunia IV | Perang Diponegoro | Perang Dunia V | Perang Dunia VI | Perang melawan Tukulisme | Perang melawan Anti-Jameelahisme | Perang Indomie VS Es Be Ye | Perang Indonesia-Australia | Pertempuran Laut Tukul | The Order of the Garden of Lawang | Tragedi Tugu Tani | Perang Pengklaiman Papua | Letusan Gunung Kelud | Perang Banci | Bom Sarinah | Tragedi Kopi Mirna | Panama Papers | Aksi 411 | Aksi 212 | Aksi 312


Golongan: Bonek JANCOK | Jakmania | 4l4y | Homo | Lesbi | Anggota DPR | Japanese Wannabe | Kambing | Jameelahisme | Koruptor | Waria | Shitanisme | Jameelahisme Kejawen | Brony | Tuyul | Kuntilanak | Preman Cicaheum | Tikus | Orang utan | Komodo | FPI | Wota | Vandal | Anak Kost | Terong-terongan

Peralatan pribadi