Freddie Mercury

Tengkorak.gif
Dead-bunny-red-black.jpg
~*M.I.A*~

Artikel ini sudah mati dan pulang ke rahmatullah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Lumpy dengan menggunakan botol Vodka...

1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke peterongan, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan kacamata.
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang mirip kucing.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan KRL atau Samsung Galaxy S III I9300 itu bersama isi tas banci ke dalam pantat anda.

Bendera Inggris.png
This article contains the England element

Artikel ini, Freddie Mercury, mengandung unsur Inggris.

“KAKIKMU TUMPES”
~ Penggemar kepada Freddie Mercury
“Bitch Please”
~ Yao Ming kepada Freddie Mercury
“Mang, tolong mampir ke Rumah ya, motor saya rusak bringsek!!”
~ Johnny Klebitz kepada Freddie Mercury
Freddie mercury 29.jpg

Freddie Mercury waktu habis mandi Junub

Freddie Mercury adalah seorang legenda musik pop rock dari Iggris. Ia terkenal karena perilakunya yang melambai alias sekong seperti bencong dan dia juga dikenal sebagai musisi yang doyan lekong tetapi masih doyan wanita( waduh serakah nih).
Menganut ajaran Zoroaster yakni ajaran untuk menyukai sesama jenis dan lain jenis. Freddie ko'it akibat terserang penyakit yang ditularkan melalui bela diri Karate yakni AIDS pada tahun 1991.

[sunting] Awal Hidup

Nama asli Freddie adalah Farrokh Bulsara, ia dilahirkan di Tanzania bersama Manusia Hitam bernama Olga disebuah Rumah Bordil.

[sunting] Karir & Riwayat Hidup

4674004 20121120111237.jpg

Freddie saat ngamen di Taman Lawang

Freddie-mercury-michael-jackson.jpg

Saat Freddie bertemu Jacko di JW Ma'Errot

Suara Freddie lebih kuat dibandingkan Michael Jackson dan Rhoma Irama, karena Freddie itu suara seperti banci lagi sedang ngamen ditengah jalan. Karakteristik suara Freddie Mercury, suara malah bising, keras kayak diteriak saat adzan mulai. Freddie ia juga bekerja di Rumah Bordil milik Sonny Forelli, selain rumah bordil Freddie juga bekerja sebagai pegawai Rumah Makan Padang di Bukit Rendah Tinggi, Freddie ia sangat baik terhadap seseorang siapapun, karena Freddie itu adalah seorang penganut Freddisme pada 1970-an sampai 1990-an.
Pada 1980, Freddie akan dibawa ke RSJ untuk mengubah penampilan sebagai Mr. Fahrenheit kayak Roy Suryo.
Freddie akan mengizinkan karir solo oleh Queen, Freddie ia ingin cita-cita seperti Afgan Syekhreza yang bikin sukses membuat lagu terkenal Terima kasih cinta yaitu Living on my Own (sebuah lagu dangdut sering remix) lirik-lirik kagak lebih bergetar dibandingkan lagu Rhoma Irama. Freddie juga membuat lagu khusus untuk klubcsepakbola terkenal di spanyol, Bancilona berarti lagu ini menayangkan pertandingan el clasico terhadap Mahodrid setiap bulan disuatu markas kita. Ia juga terkait dengan Amingwati saat berpacaran pertama ketika Freddie sedang Coli disuatu loteng milik Mafia Forelli, tapi ditolak alasannya : Freddie senang sekali Bercoli pertama dengan Aming Susilowati dan akhirnya Freddie pindah ke Dunia Gendeng untuk menghipnotiskan. Pada akhir 80-an, Freddie akan bergaya seperti Farhat Abbas dan penggemar disebutnya Om Freddie, jelasnya The Ballas akan melakukan kerusuhan untuk membatalkan konser di Los Santos pada 1989.

[sunting] Penyakit & Wafat

Penyakit Freddie yang terjadi saat tes urine darah dan akhirnya Freddie positif Virus Waria.
Disebuah Rumah Dugem, Freddie terjangkit virus dari Tukul Arwana, Katrokus Wongndesois saat ulang tahun ke-41 dan akhirnya Freddie dibawa ke Klinik Tong Fang untuk menyembuhkan penyakit ini.

“Saya mengeluhkan penyakit terkena air liur Tukul, setelah berobat di Tong Fang akhirnya saya sembuh”
~ Freddie Mercury saat berobat ke Klinik Tong Fang

Seusai Freddie berobat ke Klinik Tong Fang, ia bisa beraktivitas dan bekerja di Century Fried Chicken sampai 1991. Pada 1991, Freddie meninggal karena AIDS (Asu Iki Dongok Suwek) akibat Menyodomi bersama Fuchsia dan lalu Dimakamkan di Kensington.

[sunting] Bangkit

24 Tahun Kemudian, Freddie bisa hidup lagi menurut dukun Ki Joko Pinter, bahwa ia terjangkit penyakit virus Katrokus Wongndesois dan Asu Iki Dongsok Suwek yang dideritanya, sehingga akan memanggil arwah untuk membangkitkan karir lagi sebagai penjual buku Bobokep di Sarkem.

Tampilan
Peralatan pribadi
navigasi
Komunitas
Tolololpedia
Kegiatan komunitas
Proyek
Bagikan
Kotak peralatan
wikia