Formula Satu

Lampion-cina.jpg
Clown1of.jpg
Hayyah!

本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。
Bendera Inggris.png
This article contains the England element

Artikel ini, Formula Satu, mengandung unsur Inggris.

Bendera Perancis.png

Artikel ini, Formula Satu, mengandung unsur Perancis.

Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español

Artikel ini, Formula Satu, mengandung unsur Spanyol.

Italiano.png
Questo articolo contiene elementi di Italiano

Artikel ini, Formula Satu, mengandung unsur Italia.

Bendera Jerman.png
Dieser Artikel enthält Elemente des Deutschen

Artikel ini, Formula Satu, mengandung unsur Jerman.

Abdul Qayyum Ahmad 8 Juni 2014.jpg ARTIKEL INI MERUPAKAN ARTIKEL YANG DISUKAI OLEH ABDUL QAYYUM AHMAD
Abdul Qayyum Ahmad telah menyatakan, bahwa Formula Satu, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Belém untuk bertemu dengan para pembalap MotoGP.
Gelap.JPG

Suasana balap F1 yang sebenarnya

Tukul naik mobil F1.jpg

Tukul Arwana ketika menjadi pembalap F1, namun gagal total

F1 atau lengkapnya Formula Satu atau Formula Sapu-sapu untuk yang lebih kacau adalah balap mobil yang sebenarnya membosankan karena hanya mengitari sirkuit sampai puluhan kali memang hanya membuat penonton mengantuk. F1 juga merupakan acara olahraga tertolol di dunia versi majalah Times dan Forbes. F1 sudah ada sejak tahun 513 di Perancis dan Inggris. Pembalapnya pun juga tolol, lebay, alay, sarap dan gendeng. Mereka lebih mengutamakan balapan dibanding berantem dan hayomikirapa. Tetapi ada beberapa pembalap yang gemar melakukan berantem dan hayomikirapa. Kadang-kadang, mereka suka memamerkan kemarahan mereka di depan publik. Hal ini membuat bos F1 ketar-ketir. Eits, jangan merasa bodoh dulu, tapi ada juga pembalap yang memercayai kitab Kamasutra sebagsi pedoman hidup mereka seperti Michael Schumacher, Lewis Hamilton, Sebastian Vettel, dsb. Bahkan, Michael Schumacher memiliki ajaran sendiri yang bernama "Schumitheisme" yang hanya ada di Eropa. Ia memiliki 6000 murid dan mengembangkan ajaran sampai ke negara Eropa Timur seperti Lithuania dan Latvia. Ia memiliki murid teladan seperti Ricky Martin, Mediakus, Vada, dsb. Tetapi, pembalap lain ada juga yang menikuti jejak Schumi sebagai pembawa ajaran, namun hanya bertahan sebentar saja karena sedikit sekali orang yang mau mengikutinya. Balapan F1 diselenggarakan di sirkuit balap mobil atau motor (bukan sirkuit adu jangkrik). Semua sirkuit F1 berfungsi juga sebagai tempat pemujaan Schumitheisme.

[sunting] Fungsi lain dari F1

  • Sebagai Cheat M.U.G.E.N, karena F1 adalah CHEAT 1 hit kill.
  • Sebagai tanda Help buat Komputer anda kalau anda tidak tahu apapun.
  • Sebagai stiker agar terlihat seperti mobil F1.
  • Sebagai apa saja selagi berguna untuk anda semua.

[sunting] Dampak Negatif dari F1

  • Membuang-buang bahan bakar.
  • Memboroskan sampah di dunia.
  • Membuat udara semakin panas.
  • Merusak bumi kita tercinta.
  • Membuat cedera apabila keras.
  • Jika ceroboh, orang-orang akan celaka.
  • Kematian jika melakukan kesalahan yang fatal.
  • Membuat banyak masalah bagi dunia.
  • Mudarat bagi perempuan dan OBK.
  • Membuat aspal retak dan pecah.

Selain itu mereka membuang-buang bahan bakar yang sebenarnya selalu diperebutkan banyak orang dari negara-negara alaytheisme.

Ajeb2.jpg

Kegiatan bagi yang orang-orang dari negara-negara yang dilarang ikut F1

[sunting] Larangan F1

Balap F1 sangat dilarang di negara-negara Afrika yang terletak di gunung Sahara dan negara-negara bekas Blok Timur (Eropa Timur). Alasannya karena balap F1 termasuk olahraga yang sangat sangat ekstrim dan berbahaya bagi kebanyakan orang negara tersebut. Larangan F1 sebetulnya ditujukan untuk perempuan karena fisik mereka sangat jauh berbeda dengan laki-laki dan tidak bisa melakukan adegan berbahaya seperti pembalap sungguhan dan juga mudarat di negara-negara pecahan Uni Soviet dan Yugoslavia.

Faktanya balapan F1 difatwa haram di negara-negara pecahan Uni Soviet, negara-negara pecahan Yugoslavia, negara-negara Afrika Utara dan negara-negara Timur Tengah karena membahayakan fisik dan mental sekaligus mudarat bagi masyarakat. Maka dari itu, sirkuit F1 dilarang dibangun dan diganti dengan lapangan bola, basket, boli, tenis, atletik, senam, sepeda dan olahraga salju tak jelas, gedung konser, sekolah, kantor, taman bermain, hutan kota, taman kota, mall, pusat barang baru dan klub malam.

Orang-orang yang awalnya dilatih menjadi pembalap dari negara-negara yang mengharamkan F1 banyak yang kabur ke dunia hiburan seperti akting dan band alay atau olahraga lain seperti sepak bola, balap sepeda dan olahraga salju. Seperti Mediakus yang memilih menjadi atlet tak karuan dan presenter karena balap F1 dilarang di negaranya, Lithuania dan negara Baltik lainnya.

Beberapa negara fiksi juga mengharamkan balap F1. Negara-negara fiksi tersebut adalah Terplandia, Tiarastan dan Republik Gagal. Di Terplandia balap F1 haram karena berbahaya, merusak moral dan bertentangan dengan budaya kerukunan dan kesehatan menyeluruh. Sedangkan di Tiarastan balap F1 haram karena termasuk olahraga dengan risiko tinggi, membahayakan kesehatan dan lingkungan dan biaya pembangunan sirkuit dan peralatan yang sangat mahal. Kemudian, Republik Gagal sudah sejak lama mengharamkan balap F1. Republik Gagal mengharamkan F1 karena berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan dan bertentangan dengan kebudayaan setempat.

[sunting] TV Penyiar

[sunting] Trivia

  • Balap F1 merupakan acara olahraga paling umum di alam semesta setelah sepak bola.
  • Semua benua di planet ini menayangkan balap F1 di satu atau dua televisi swasta.
  • Balap F1 tidak akan pernah laku di Eropa Timur dan Afrika Utara.
  • Pembalap F1 sering dijadikan kakak/teman/sodara/pacar/suami cadangan.
  • Perempuan masih belum boleh ikut F1, terutama di Eropa Timur.
  • Balap F1 sudah dibuatkan komik, novel, bahkan film layar lebar.
  • Murid-murid pembalap F1 banyak yang kabur ke dunia hiburan dan olahraga aneh.

[sunting] Musim 2014

Featured.png

Potatohead aqua.png Artikel pilihan
Artikel ini telah ditampilkan di halaman utama.
Formula Satu
Musim: 2013201420152016

Peralatan pribadi