Flu Babi

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang nihil.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Talenan atau Nokia Asha 308 itu bersama centong gado-gado ke dalam pantat anda.

Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Flu Babi
Membuatnya nihil, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg

Flu babi adalah variasi dari Flu Burung, dimana penampilan virus Flu Babi tersebut tengah berdandan dengan warna pink (ingin menyaingi Amingwati) dan dia sedang menggemari roller blade sehingga dapat menyebar dengan cepat.

[sunting] Sejarah

Meledak.jpg

Chernobyl meledak. Foto diambil di puncak gunung Himalaya.

Flu Babi pertamakali ditemukan pada tahun 238 sebelum hijriah oleh seorang peternak babi asal Ukraina bernama Bargochev. Suatu ketika ia sedang mandi barsama babi-babinya di sebuah sauna dekat reaktor nuklir Chernobyl. Tiba tiba datanglah seekor ayam yang jalannya oleng dan mulutnya berbusa. Matilah dia karena epilepsi. Salah satu babinya yang bernama Peggy Z mengira bahwa ayam itu permen (karena bulu-bulunya warna-warni), tengah menjilat-jilatinya. Tak disangka babi itu tengah sakit diare, dan ayamnya tengah flu. Maka bakteri epilepsi itu bercampur dengan virus flu dan perut Peggy Z tidak dapat mencerna virus-virus itu. Bercampurlah virus itu dengan eek-nya Peggy Z. Karena ia tak tahan mau BAB tapi tidak ada jamban disitu, maka iapun eek dimulut Bargochev di bak mandi. Semua babi dan Bargochev pun kaget lalu muntah-muntah dan akhirnya klenger.

Disaat yang sama, seorang satpam bernama Nikolai sedang merokok ditengah tumpukan koran. Karena rokoknya pahit, iapun membuang rokok itu di tong sampah. Sayang rokok itu memantul dan mendarat ditumpukan koran. Nikolai yang sedang duduk disitu pun jadi terselubung api, mirip yang kayak di Fantastic 4. Untung ada kubangan air disitu. Iapun meloncat kesitu. Sayang ia lupa melihat label yang ada didekat situ. Ternyata itu isinya bensin semua! Matilah Nikolai jadi abu gosok yang abu-abu kelabu padahal hitam legam. Api terus merembet sampai ke reaktor nuklir dan meledaklah Chernobyl.

Dalam proses itu, radiasi nuklir telah menyatu dengan eek Peggy Z sehingga terciptalah varian H1N4 (varian sebelumnya H1N1). Virus tersebut terbawa angin sejauh 97246 kilometer dan akhirnya menempel pada seorang pelaut asal Maroko blasteran Jepang bernama Arcan Yuurii yang berlayar menuju Meksiko. Disana iapun berjabat tangan dengan Senor Goncalvez, walikota disana. Maka virus tersebut telah berpindah tangan. Kemudian datanglah tukang pukul yang menyeruduk Goncalvez. Ia pun terhempas hingga menabrak orang-orang yang sedang jualan di pasar. Begitulah seterusnya penyebaran virus H1N4 diseluruh Meksiko. Maka PBB pun mengisolasikan Meksiko hingga H1N4 bisa dimusnahkan.

[sunting] Tanda-tanda Terjangkit Flu Babi

Ajigile.jpg

Ini bukanlah tanda-tanda terjangkit flu Babi

Buku abal.jpg

Membaca buku yang paling kanan adalah salah satu tanda terjangkit flu babi.

  • Membaca buku Babi Ngesot.
  • Muntah berak dan baunya bisa tercium dalam radius 3 kilometer.
  • Hidung menjadi bulat, kayak babi
  • Demam hingga 100 derajat Fahrenheit.
  • Tidak nafsu makan, tetapi mempunyai nafsu minum.
  • Lemas, karena belum makan cuman minum saja.
  • Sering kencing karena minum terus.
  • Diare, dan biasanya diikut sertakan dengan kencing nanah.
  • Jarang berak karena jarang makan.
  • Tulang ekor tumbuh tak terkendali hingga membentuk lingkaran.
  • Telinga menjadi runcing.
  • Pertumbuhan hidung diluar batas sehingga menyatu dengan mulut.

Segera bawa terjangkit ke rumah sakit untuk menerima dandanan untuk kremasi dan perawatan lebih lanjut. Kalau anda beruntung, dokter anda emoh untuk merawat terjangkit karena takut ketularan juga.

Dan selamat! Terjangkit telah meninggal sebagai babi. Anda hanya bertanggung jawab untuk membayar biaya permak mayat dan segeralah kremasi mayat terjangkit di oven rumah anda. Oh, kami lupa bahwa anda pun punya kemungkinan 68% tertular Flu Babi. (Riset Roy Suryo di tempat pembuangan sampah)

Peralatan pribadi